So Far Away

124 7 2
                                    

Diamond's Holding's, kehidupan baru seorang Keandra akan segera dimulai. Sudah dua hari yang lalu gadis itu kembali ke negara tempatnya dilahirkan. Meninggalkan kan orang yang teramat dia cintai yang mau tidak mau harus menerima keputusan yang sangat berat diambilnya.

Kean mengingat lagi bagaimana Jungkook menjadi uring-uringan mendekati hari keberangkatannya.

Flashback

Seok Jin masih menunjukkan wajah jengahnya melihat Jungkook yang sejak tadi pagi terus saja menempeli Kean. Kemanapun gadis itu pergi pasti diikutinya.

" Ya Jungkook-ah badan Eun So bisa saja remuk jika kau peluk erat seperti itu " Ya, sekarang semua orang sepakat akan memanggil Kean dengan nama Korea nya jika sedang berada di Korea.

Jungkook menoleh sekilas dan kembali melengos tak acuh, membuat Jin meredam rasa marahnya. Kalau saja Kean tidak melarang mungkin Jin sudah menendang bokongnya saat itu juga.

" Tidak apa oppa, aku sudah biasa dipeluk seperti ini " Sejujurnya Kean merasa terganggu, bagaimana tidak Jungkook terus saja memeluk dirinya bahkan ketika dia sedang memasak sekalipun.

Tidak akan ada satu orangpun yang bisa melarang lelaki yang sedang memeluk Kean erat ketika mood nya sedang tidak baik. Oleh sebab itu sebisa mungkin Kean tidak akan membuat fikirannya terganggu. Jungkook bisa saja menjadi lebih sensitive jika sedang memikirkan sesuatu dan itu sangat tidak baik ketika jadwalnya sedang padat seperti sekarang.

" Babe kau bisa menunggu aku di ruang makan selagi aku membuat makanan yang kau inginkan tidak? " Kean bertanya dengan halus, seperti bertanya kepada seorang anak kecil. Jin hampir saja memuntahkan makananya melihat sikap yang menurutnya menjijikan dari seorang Jeon Jungkook.

" Eun So-ya, kau seperti bertanya kepada anak balita " Ejek Jin membuat Namjoon yang sejak tadi terdiam tak dapat menyembunyikan tawa kerasnya.

" Diam Hyung! Aku akan berpisah dengannya dalam waktu yang lama, tidak bisa kah kau membiarkan aku berada di samping tunanganku selagi masih ada waktu yang tersisa " Jungkook merengek lagi. Kean mencoba menenangkan dengan mengelus kepala Jungkook dan membawa kepalanya untuk dia peluk.

" Hyung biarkan saja, terkadang orang perlu menjadi lebih manja kepada orang yang dia sayang, untuk menyalurkan kasih sayang yang dia punya " Terang Namjoon dengan kata-kata bijaknya seperti biasa.

Jin sesungguhnya tidak marah kepada sang maknae dia hanya sedang menggoda adik kecilnya itu. Dengan tawa kecilnya Jin berjalan menghampiri Jungkook dan mengacak rambutnya gemas.

" Eun So-ya, kau temani lah Jungkook untuk jadwal nanti siang " Kean gelagapan mendengar nada perintah dari Jin. Ingin menolak namun tidak ingin membuat Jungkook kecewa, tetapi jika mengiyakan, dirinya hanya akan menjadi tidak enak karena disana banyak orang. Meskipun sebagian sudah mengenalnya.

" Oppa... " Jin membawa tekunjuk ke bibirnya dan menunjukkan wajah memohonnya. Kean mau tak mau mengangguk dengan pasrah.

" Kau lihat sendiri kan, jadi biarkan dia membuat makanan kesukaanmu agar cepat selesai " Jungkook tersenyum lebar dan mengucapkan terimakasih tanpa suara kepada Jin.

" Benar kau akan menemaniku? " Jungkook mendongakkan kepalanya, karena posisi lelaki itu lebih rendah dari Kean.

" Hmm, aku akan menemanimu. Dengan catatan kau tidak boleh uring-uringan saat aku pergi " Jungkook kembali muram, setelahnya mengangguk.

Flashback End

~~~

Tok..Tok..Tok

Jungkook Love Story's ( Jk x You )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang