4

741 73 11
                                    

" KYUNGG ADA TEMEN LU NIH "

Temen? Perasaan temen-temen gua kalo kesini chat dulu deh atau ga janjian oh atau mungkin dia kebetulan aja lewat sini.

Enkyung langsung turun dan menghampiri bang Taehyung yang sedang ngegame sambil senderan di sofa.

" Bang temen Enkyung mana? "-tanya Enkyung

" Gatau belom diliat. Coba lu liat aja tapi itu temen lu kayanya "-balas bang Taehyung yang masih fokus ke layar hpnya alias ngegame.

Enkyung langsung jalan ke arah pintu utama dan liat siapa yang datang kesini.

" Lah lu ngapain bawa ember mau jualan lu? "-tanya Enkyung bingung

Ya gimana ga bingung ya. Tuh anak masalahnya si Taehyun ama temennya satu lagi ga gua kenal  datang kesini bawa ember 4.

" Hehe air dirumah mati gua mau mandi gerah banget, boleh minta air ga? "-Taehyun

" Hm yaudah deh masuk "

Taehyun dan temenya masuk kerumah Enkyung sambil bawa ember dan jalan ke arah kamar mandi.

" Siapa Kyung? "-tanya bang Taehyung

" Taehyun dia minta air dirumah airnya ga jalan "-jelas Enkyung

Percuma juga ya ngebales omongan bang Taehyung kalo dia aja masih natap layar hpnya seakan-akan hpnya yang nanya. Sekalian kao pacar sama hp.

Bang Taehyung cuma jawab 'oh' sehabis itu ngelanjut lagi.

" Lu susun dulu embernya gua nyalain dulu biar air nya nyala "-kata Enkyung sambil nyalain air nya

" Udah nih. Soobin lu coba liatin anak-anak dirumah gua takut kamar gua berantakan "-kata Taehyun yang lagi ngisi air keembernya

" Oh ok "

Temennya Taehyun langsung keluar yang setau gua namanya Soobin.

" Lu lagi pada main? "

" Iya biasa lah teh "

" Rame dong ya "

" Iya, rusuh juga lagi "

Enkyung jawab 'oh' dan ga lupa juga senyum.

" Taehyun "

Enkyung dan Taehyun langsung liat kearah sumber suara tadi.

Damn.

Enkyung nutup mulut dan tidak percaya kalo ternyata ada cowok yang chat Enkyung baru beberapa menit tadi.

" Lu ngapain kai kesini? "-tanya Taehyun

" Dia mau ikut bantuin katanya "-jelas Soobin

Enkyung masih diem dan liat cowo barusan tadi chat Enkyung. Bahkan sekarang mereka saling natap kaget atau bisa dibilang tidak percaya.

" Ada apa? "
-oke itu bang Taehyung datang kesini

" Eh bang Taehyung ini bang lagi bantu ngambil air "-kata Taehyun

Yang lain cuma bales senyumnya.

" Belom mandi lu dari pagi Hyun? "-tanya bang Taehyung

" Yeuh, udah lah cuma gerah aja gitu ga mandi "-Taehyun

" Dikira "-kata bang Taehyung sambil ketawa kecil. Enkyung liat ternyata Soobin dan Kai ikut tertawa juga.

" Ini udah nih udah penuh semua "

" Yaudah taro situ aja nanti gua yang rapihin "

" Oke "-Taehyun cuma muterin kerannya

Soobin dan Kai langsung angkat ember satu masing masing dia bawa. Sedangkan Taehyung bawa ember dua yang dan embernya juga tidak terlalu gede.

" Ka Taehyung, teh Enkyung makasih ya "-Taehyun langsung keluar dan bawa 2 ember

Enkyung masuk kekamar mandi dan matiin Sanyonya.

" Eh Taehyun tunggu-tunggu"

" Apa bang? "

" Abis mandi kerumah gua lagi ya mabar FF kita bawa temen-temen lu kesini biar rame ok "

"Ok bang. Yaudah gua kerumah dulunya bang "

Selesai mereka berdua bicara soal mabar tadi Enkyung ngederin dikamar mandi. So?

" Berarti kalo mereka mabar FF dirumah gua ada Kai juga dong? "

~ ~ ~


Sesuai dugaan gua mereke bener-bener jadi mabar.

Selesai Taehyun mandi mereka dan teman-temannya datang kerumah dan mabar FF bareng bang Taehyung.

Enkyung lagi di dapur lagi buat mie untuk temen-temen bang Taehyung dan bang Taehyung juga.

Katanya Yeonjun 'kita main FF tanpa makan rasanya begitu hampa'.

Ya itu kode Yeonjun :)

Selesai mie matang dan ditarukah ke piring masing-masing ya sekitar 6 orang deh itu Enkyung tidak dihitung ya.

Enkyung langsung anterin mienya sesekali ngeliat Kai yang begitu serius mainin gamenya.

" Nih makanan kalian gua bawa dua dua dulu "-kata Enkyung jalan ke dapur lagi ngambil mie

Pas Enkyung mau anterin mie nya lagi ada Kai yang udah tiba didepannya.

" Sini gua bantu..  cah "
-ya itu Kai temennya Taehyun.

" Cah? "-Enkyung natap Kai yang tiba-tiba datang manggilnya kata ' cah '

" Ga lupain aja, sini gua bantu "-Kai langsung ngambil mie nya dan membawa piring 2 ke depan.

Gua bisa liat gimana senangnya Yeonjun pas mie nya matang.

" A she up gini ke bang jadi otak gua cerna pas lagi mabar FF, oya bang ada nasi ga? "-tanya Yeonjun ke bang Taehyung

Bang Taehyun cuma ngendakin dagu kearah Enkyung, dan Yeonjun langsung nanya.

" Ka ada nasi ga? "-tanyanya lagi

" Oh ada tuh didapur mau gua ambilin? "

" Gausah ka "-kata Yeonjun sambil senyum ke Enkyung

" Oh ok "

Enkyung langsung balikin badannya dan pergi ke kamarnya tapi sebelum naik udah dipanggil duluan.

" Cah "-gua hapal betul gua tau yang namanya manggil Kai, bukan Kai Exo ingat ya.

Enkyung nengok ke arah temennya Taehyun itu

" Hm apa? "

" Makasih ya "-kata Kai sambil senyum

Ok gua paham. Ternyata temennya Taehyun ini mantan iklan produk pepsodent.

" Iya sama-sama "-jawab Enkyung dan langsung naik keatas

Gatau kenapa ko gua seneng ya? Seneng bukan berarti suka kan? Siapa tau aja dia cuma bisa balas dengan perkataan terimakasih.

Gua langsung rebahan dan buka hp gua yang baru aja gua ambil dari meja belajar.

Ting!!!

H.kai thanks ya udah ngerepotin...

🌷🌷🌷

Jangan lupa follow ya. Aku follback ok. Maaf promosi dulu 🤗

bocah -hueningkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang