Waktu Enkyung dan Hueningkai sesampai disekolah semua pada heran kenapa bisa berangkat bareng adkel.
Yaudah si gausah dibikin ribet ya. Kan cuma berangkat bareng kalo ada hubungan lebih ya gausah tambah ribet juga kan yang ngejalanin mereka berdua kenapa situ tebir.
Kenapa aku ngegas :)
Ok sekarang Enkyung lagi makan dikantin bareng Yiyang, Somi, dan Mahadaehwi.
Mereka yang awalnya ga tau jadi nagih, hm.
" Yung ko lu bisa si berangkat bareng adkel blasteran itu? "-ucap Somi
Iya emang Somi panggil Hueningkai itu adkel blasteran, karena katanya Somi juga blasteran.
" Hooh lu juga ga pernah cerita ke kita kalo lu deket dia? "-sambung Yiyang sambil suap baksonya
" Tadi gue pagi ditinggal bang Taehyung, terus pas mau ke Taehyun dia udah berangkat akhirnya gua ga sengaja ketemu tu bocah "-jelas Enkyung
Mereka bertiga anggukin jawaban Enkyung dan lanjut makan lagi. Iya mereka berempat sama-sama makan bakso. Kalo kata Enkyung serempak aja semua biar ga ribet.
Enkyung makan bakso sambil liat keseliling kantin.
Tapi dia liat rombongan temen abangnya Enkyung dan juga antek-antek para botjah.
Enkyung liat Hueningkai lagi duduk bareng Yeonjun gatau dia lagi bicaran apa dan tiba-tiba ga sengaja yang dilihatnya malah ngeliatin balik. Ok Enkyung langsung panik dan makan baksonya.
" Pulang sekolah main yo? "-ucap Yiyang
" Kemana? "-tanya somi
" Rumah Yiyang "-saran Daehwi
" Ko rumah gua? Jangan rumah gua mama gua lagi repot. Rumah lu aja wi "-Yiyang
" Lu yang ajak main udah rumah lu aja biar deket "-ucap Daehwi
" Rumah Enkyung sekalian mau liat bang Taehyung "-ucap Somi nyengir ke Enkyung yang lagi nyimak estetika.
" Hm bisa aja lo ya Som "-Enkyung
" Iya gua setuju "-Yiyang
" Duain "-jawab Daehwi yang lagi makan es batu
" Emang lo ya berdua sukanya yang lebih tua "-ucap Enkyung nyindir Somi dan Yiyang
" Yeu daripada lu bocah digeber wkwk "-ucap Somi yang ngakak ama perkataannya sendiri dan dibales ketokan dari Yiyang sambil ngakak juga.
" Dibilang kan gua ga sengaja ketemu dia elah "-Enkyung langsung natap kearah lain.
" Cie cie yang marah haha udah ah aku bercanda ni "kata Somi sambil noel dagu Enkyung.
Enkyung liat Daehwi cuma nyimak dan makanin es batunya yang mau habis.
" Wi atas yu panas ni ada setan "-ucap Enkyung tepuk-tepuk bahu Daehwi
" Disini dulu aja ah tunggu lu emosi dulu hehe "-Daehwi
Begini ni. Akhirnya Enkyung memutuskan pergi dari kantin dan jalan kearah kelasnya sebenarnya dia gatau kalo ada yang liatin.
" Yah dimarah gais keatas yu? "-kata Daehwi yang udah berdiri
" Yo "-Somi dan Yiyang berdiri dan jalan kekelasnya.
~ ~ ~
Ini sudah jam terakhir beberapa menit lagi juga pulang.
Enkyung juga udah ga ngambek lagi ama ketiga temannya.
Ini pelajarannya bosenin. Gua liat anak laki ada yang molor, Enkyung juga daritadi hampir ketiduran.
KAMU SEDANG MEMBACA
bocah -hueningkai
Fanfictiongimana reaksi lu ketika kelas 11 masih dipanggil bocah ama anak kelas 10?