"Tatapan Lo serem,Kaya setan"-Eliska
Keluarga yang bisa dibilang cukup. Beranggotakan 4 orang, yaitu Ayahnya, Bundanya, Dia,dan satu Adik perempuannya. Dia pindah ke salah satu sekolah di Jakarta karena memang Ayahnya yang di tugaskan di Jakarta.
Seorang cewek Cantik, Imut dan Hiperaktif itu bernama Eliska Anandhita. IQ nya di bilang cukup rata-rata sih, tapi kenapa dia jadi Queen nya sekolah? Karena dia sangat ramah dan tidak pernah membeda-bedakan temannya. Yang membuat dia di sukai banyak orang.
Hari pertama semester awal kenaikan kelas baru. Seorang cewek dengan tergesa-gesa memasuki kamar mandi dan bersiap untuk berangkat ke sekolah barunya.
"Bun,Kok tadi Eliska nggak dibangunin sih?" Rengeknya seperti anak kecil.
"Udah dibangunin kok, Tau sendiri kamu emang kebo banget" balas Rita,Bundanya.
"Yaudah bun, Liska berangkat dulu ya" teriaknya sambil keluar rumah.
"Kok gitu amat ya gue punya anak" ucap Rita dengan nada gaulnya.
Diperjalanan.. Eliska memang mempunyai mobil sendiri yang diberi oleh kakeknya hadiah ulang tahunnya. Dia menyetir mobil seperti seorang kesetanan,berkat ulahnya itu dia hanya sampai sekolah sekitar 15 menit yang tentunya cukup cepat karena jarak sekolah dengan rumahnya cukup jauh.
Beruntung karena pagar masih terbuka walaupun tadi sempat ingin di tutup oleh satpam nya.Dan lorong sekolah pun sudah sangat sepi,Dia lari-larian karena takut sudah ada guru di kelasnya. Lalu tidak sengaja tiba-tiba..
'BRUKKK..'
"Anjing lo,Jalan tuh pake mata ga pakek kaki doang"umpat seorang cowok.
"Eh lo gausah nyolot dong,Gue juga ngga sengaja tai" balas Eliska.
Lalu cowok itu langsung pergi dengan kesal.
"Heran gue sama cowok kaya Lo,yang salah siapa yang nyolot siapa" teriak Eliska.
"Gue masih denger" balas cowok itu sambil melanjutkan langkahnya.
Lalu dia berjalan sampai di kelasnya,dan pintunya udah tertutup. Eliska membuka pintu dan melangkahkan kakinya masuk dengan ragu-ragu. Dan dia langsung teriak..
"Etdahh .. Sialan gue kira udah ada gurunya anjirr" Teriaknya pada teman-temannya yang mengira yang masuk seorang guru.
"Anjirr .. Gue kira lo guru anying" ucap Erland, sahabat lelakinya.
"Kalo gue jadi gurunya nih,Gue pulangin sekarang dah lo semua" ucapnya dengan tawa yang menggelegar.
Tidak biasanya teman-temannya diam saat dia melontarkan sebuah lelucon.Tanpa di sadari ada guru yang sedang mengamati nya dibelakangnya.
"Eliskaaa .. Kamu mau jadi guru? Biar saya yang jadi muridnya" ucap Bu Retno,gurunya.
"Eh bu,maaf bu. Iya deh biar bu Retno aja yang jadi guru biar saya yang jadi murid aja" balas Eliska dengan cengengesan.
"Sudah duduk kamu" ucap bu Retno.
Eliska menuju tempat duduknya dan pelajaran pun berlangsung ..
*****
Haii kalian.. Makasih ya udah baca sampai sini,Lanjutkann🤗❤
Jangan lupa Vote,Komen ya!.Gratis kok❤
SALAM SAYANG❤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISKA
Teen Fiction"Mereka yang di pertemukan dengan cara yang tidak wajar,namun semesta sedang bermain-main. Pertemuan itu adalah pertemuan yang sangat indah bagi mereka,namun ada kisah tragis dibaliknya" Apa itu? Tentu akan terungkap seiring berjalannya waktu.