Part 8

34 9 1
                                    

_Dirumah Aldi_

Kevin : bagaimana kamu dek?
   Aldi : Gimana apanya bang?
Kevin : itu katanya Abang denger kamu lagi Deket sama cewek yg namanya Anathasa itu ya?
  Aldi : hmm..nggak ko bang
Kevin : yg bener kamu dek, cerita aja kali sama Abang gapapa biasanya juga kamu curhatnya sama Abang.
    Aldi : Gini bang ada cewek yg kepengen banget aku jadi pacarnya,padahal aku gasuka sama cewek itu,Aku gamau sama cewek itu(Anathasa).
Kevin : terus kamu maunya sama siapa?
    Aldi : aku masih berharap sama dia bang
Kevin : dia? Dia bukannya udh sama yg lain ya?
     Aldi : nggak bang mungkin, dia saudaranya atau sepupunya atau bisa juga kakak laki-laki nya.
Kevin : kamu ga ingat diakan gapunya kakak laki-laki, klo emang saudaranya kenapa ga jelasin sama kamu dek

    Aldi : mungkin mau jelasin tpi akunya terlalu cemburu jadinya berfikir klo dia pacar barunya
Kevin : kamu yakin?
   Aldi : yakin bang, Dia juga udh ngomong sama aku dulu katanya klo dia pulang trus dia bawa seseorang dia mau ngenalin ke aku tpi bukan pacar barunya,Karna dia juga setia sama aku gamungkin dia mengkhianati aku bang.

Kevin : hmm Yaudh jika itu mau kamu, Abang gabisa nglakuin apa-apa yg penting Abang doain yg terbaik dan selalu suport kamu dek.
   Aldi : Iya bang makasih yah:)
Kevin : Iyah sama-sama

Oh iya ini obrolannya Aldi sama Kakaknya yaitu Kevin mereka sedang mengobrol dikamar Aldi.

Kevin : jalan-jalan ayok, udh lama ga jalan-jalan bareng.
   Aldi : ayokk bang, kemana dulu?
Kevin : makan diluar
    Aldi : okehh ayok bang, bentar aku ambil motor dulu.
Kevin : eh jangan-jangan biar pake mobil Abang Shah
    Aldi : okeh ayok

Karena Aldi dan Kevin sudah cukup bosan dirumah mereka bergegas pergi untuk jalan-jalan karna mereka sudah lama tidak jalan-jalan berdua.

Mereka berhenti ditempat mie ayam karna tempat itu dan makanan itu sudah menjadi langganan mereka.

Aldi : Pak pesen mie ayamnya 2 ya pedes
Pak : eh nak Aldi baru makan disini
Aldi : eh Iyah pak (sambil tersenyum ke penjual mie ayam itu)

Tiba-tiba ada seseorang yg datang dan memesan mie ayam Aldi rasa kenal dengan cewek itu. Siapa dia? Yukk lanjut kebawah yaa
Jangan lupa Vote and Comment yaa:)

AnathasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang