_Dikelas Anathasa yang super duper rame dikarenakan guru-guru sedang rapat dan anatha menggunakan waktunya dengan membaca buku_
Nayla : "Woyy baca muluu" (sambil memukul meja)
Sontak Anatha langsung kaget seketika
Anatha : "kenapa? Kaget gw, kalo gw jantungan trus mati gimana? Kan gw belum mau mati dulu gw pengen cari jodoh dulu:v"
Nayla : "Yeee sorry kagak sengaja,emang jodoh lo udah ada?"
Anatha : "Belum sih (sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal)"
Nayla : "Yee (sambil tertawa)"
Nayla : "Eh Mishel sama naswa kemana ya nath?"
Anatha : "Kekantin mungkin"
Nayla : "Kok Lo ga ikut?"
Anatha : "Males aja mending dikelas baca buku"
Nayla : "Serahlu dah, yaudah gw mau kekantin dulu nyusul naswa sama Mishel yaa"
Anatha : "Okee"
_Dikantin_
Nayla : "Yee kalian dicariin taunya disini"
Naswa : "Siapa yang nyariin?"
Nayla : "Gw lah"
Mishel : "Tumben nyariin kita,biasanya aja kagak"
Nayla : "Yee gw nyariin salah ga nyariin salah, emang ya gw itu serba salah_-"
Naswa : "Udah udah gausah berantem..Nayla sini duduk"
Nayla : "Nah gitu dong baik sama gw"
Naswa : " Emang biasanya kagak?"
Nayla : "Pis(sambil mengacungkan tangannya membentuk angka 2)"
Mishel : "Yaudah udah jangan berantem Mulu, Oiyah ada apa Lo nay nyariin kita?"
Nayla : "Ngga ada apa apa sih, cuma kangen aja:v"
Mishel dan Naswa hanya ber"oh"ria
Nayla : "Eh caps kekelas yokk"
Mishel dan naswa : "Ayok"
_Dikelas Mereka_
Nayla : "Eh lo daritadi baca buku Mulu"
Anatha : "Yaudah sih terserah gw"
Nayla : "Iyadah iyaaa"
Mishel : "Eh lo kok tumben ga nyariin ka Aldi?"
Anatha : "Nggapapa gw capek ngejar-ngejar kak Aldi Mulu jelas-jelas kak Aldi ga suka sama gw"
Mishel : "Eh kok lo ngomong gitu? Mana anatha yang kita kenal dulu yang tidak menyerah dan tidak pernah putus asa? Ko tiba-tiba jadi gini"
Naswa : "Iya nih ko kamu ngomong gitu nath?"
Anatha : "Kayanya aku menyerah deh,karna memperjuangkan yang tidak pasti itu akan menyakitkan diri sendiri"
Mishel : "Eh jangan gitu dong jangan menyerah dulu siapa tau nanti kak Aldi bisa suka sama Lo dan mulai buka pintu hatinya buat lo"
Anatha : "Tapi kayanya ga mungkin deh"
Naswa : "Please deh percaya sama kita, jangan menyerah yah tetep berjuang oke"
Anatha : "Iyadeh makasih yah 🖤❤️ buat semuanya kalian udah jadi Sahabat terbaik aku:)"
Mereka ber 3 : "Iyaa sama-sama kita juga seneng kok bisa bersahabat sama kamu"(sambil berpelukan)
Nayla : "Udah dongg jangan nangis terus, nanti kita juga ikut-ikutan nangis:( keep strong baby:)"
Anatha : "Iyah nggak ko:)" (Sambil tersenyum dan berpelukan dengan ke 3 sahabatnya)
Maaf baru Publish:)
Jangan lupa vote and Comment yaa:)
Terimakasih Sudah baca cerita akuu:)
Tetep baca dan lanjut yaaa:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Anathasa
Teen Fiction{ TAHAP REVISI DAN UPDATE SESUAI MOOD } Kenalin namaku Anathasa Gabriela Putri panggil aja Anathasa atau Anatha aku kelas 8 diMts Jakarta. Aku menyukai kakak kelasku bernama ReyAngga Aldi Putra biasa dipanggil Kak Aldi. Dia orang yang cuek sama per...