STAR STORY CHAPTER 1

27 2 0
                                    

[Author pov]

[MEXICO]
"Ah aku sangat merindukanmu..bagaimana kabarmu ?...apa sekolahmu berjalan dengan lancar ?..hmm ya aku sangat merindukanmu...aku hampir mati di sini karna merindukanmu...ckk..baiklah sampai jumpa...hmm kami harus kembali ke hotel..saranghae chagiya"(kyuhyun menutup handphonenya dan terus memandangi layar hp nya itu..disana terdapat foto dirinya dan gadis yang sudah di pacarinya selama 2,5 tahun itu..ya dia adalah suzy member ke 10 snsd (maaf ngarang namanya jg hayalan...he).  Sementara itu tanpa kyu sadari hyung2 nya sedang memperhatikannya dan menertawakannya.diruangan makeup backstage panggung itu para member suju sedang beristirahat setelah menyelesaikan konser hari k'2 mereka di mexico. 

"Omo lihat lah maknae kita ini dia baru 3 bulan tidak bertemu dengan suzy tp bertingkah seperti 3 tahun tidak bertemu..ya ampun kyu kau sangat menggemaskan..."ledek heechul

"Hyung jangan meledek nya..bukankah dengan kyu galau sifat evil nya tidak kumat dan kita bisa hidup tenang selama 3 bulan ini.."ucap siwon..

"Aish hyung berapa lama lagi tur kita akan berakhir..aku..aku sungguh sangat merindukan suzy kecil ku hyung"rengek kyuhyun kepada leader nya leeteuk...

"Bersabarlah tour kita akan berakhir dalam 1 bulan lagi dan di tur terakhir kita akan mengadakan smtown konser.."hibur leeteuk kepada maknae super junior itu dengan lembut.

"Smtown konser ? Apakah dia juga akan ikut ?"tanya kyu girang..

"Apa kau bodoh...saat kita konser dia sedang dalam masa try out memper siapkan ujian kelulusan nya tentu saja dia tidak akan ikut.."jelas eunhyuk..

"Bersabarlah...dan jangan sering2 menelponya kau akan mengganggu waktu belajar adikku.."ucap siwon tegas..

  "Adik ?seenaknya saja kau hyung mengakui pacarku sebagai  adikmu..kau tahu bahkan ibu mertuaku pun tidak sudi mengakuimu sebagai putranya.."ucap kyuhyun meledek siwon
  
"Aish evil kyu mu mulai muncul hah ? Asal kau tahu aku adalah oppa kesayangannya suzy kalo tidak percaya coba kau telpon dan tanyakan padanya.."umpat siwon kesal...

"Hmm yaya aku tahu..kaka ipar..."ledek kyuhyun membuat hyung nya itu kesal dan mengejarnya...

"Sudah sudah hentikan kalian ini ayo kita kembali ke hotel besok hari terakhir kita konser di mexico"lerai leeteuk kepada kyu dan siwon....merekapun kembali ke hotel dan beristirahat..

[Seoul korea selatan]
Sementara itu pagi hari yang cerah dan agak sedikit dingin di seoul mengiringi langkah langkah para siswa di sma seoul daun daun kering berwarna orange yang berguguran dari pohon menambah indah pagi hari di musim gugur itu...

Terlihat dua orang gadis cantik yang berjalan beriringan...ya mereka adalah suzy dan IU persahabatan mereka sudah terjalin sejak mereka smp..atau lebih tepatnya sejak mereka sama2 menjadi trainee di agensi sment..mereka selalu satu sekolah dan kebetulan selalu satu kelas...ya tidak heran karna suzy adalah siswa terpintar dan begitu juga iu... meskipun mereka selalu selalu bersaing dalam pelajaran tapi persahabatan merka tidak perna goyah...bahkan tidak ada satu rahasiapun yang mereka saling sembunyikan...

"Hmm yang semalam di telpon pacar wajahnya cerah sekali...berseri seri...ckckck"ledek iu...

"Hmm yang jomblo sirik nih...hihihi"balas suzy.

"Ah skakmatt..kau sadis sekali.."ucap iu sedih.

"Hahaha maaf..hmm kenapa kita harus menghentikan segala aktifitas kita selama 6 bulan sebelum ujian...padahal aku sangat bosan pulang sekolah tidak ada kegiatan."rajuk suzy.

"Hmm benar tp bagiku ini menyenang kan karna aku bisa bersama denganmu terus...hmm menjadi penyanyi solo benar2 membosankan kau tahu.."keluh iu..

"Salah sendiri kenapa kau ganti agensi padahal kau menghabiskan waktu trainee mu di agensiku.."ucap suzy

"Aaaaah Bagaimana lagi agensiku menawariku untuk langsung debut tentu saja aku langsung menerimanya...hihihi.."jelas Iu..

"Hmm yaya aku tahu "ucap suzy sambil tersenyum kepada sahabatnya itu...

"Apa kau sudah mendengarnya ?"tanya Iu membuat suzy penasaran..

"Apa ?tentang apa ?"tanya suzy penasaran

"Tentang setelah selesai tryout dan uts bulan ini sekolah kita akan mengadakan studytour ke jepang bulan depan..dan kalau tidak salah tanggal kita studytour dan1 smtown konser bersamaan"jelas IU sambil menyeringai ke suzy..

"Sungguh ?"tanya suzy yang langsung menghentikan langkah kakinya tepat di depan pintu masuk gedung sekolah sma seoul..sehingga menghalangi siswa lainnya untuk masuk ke gedung sekolah...sementara itu IU hanya mengangguk mengiyakan pertanyaan sahabatnya itu.dengan spontan suzy yang bahagia molompat dan sedikit berteriak kegirangan sehingga membuat anak2 di sekitar nya melihat kepadanya keheranan.

Bersambung.....

TERIMAKASIH  SUDAH MEMBACA MAAF KALO BANYAK KEKURANGAN MAKLUM BARU PERTAMA KALI NGEPOST...

SEKALI LAGI TERIMAKASIH

STAR STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang