HAHH??

482 33 4
                                    

"Mati lu matii, matiiii lah anjir malah gue yang beneran mati"

yahh gini deh kelakuan gue akhir-akhir ini ngabisin waktu luang dengan games. Biasanya kan kalo cewek lagi galon yaa makan nah gue mah beda, gue mah maen games. Ada yang sama??

"sttt.. Berisik elah" masih gue diemin nih si Dinda.

"Nyawa gue balik yuhuu.."

"Woyy berisik elah dari tadi, suara lo udah ngalahin toa di TU" gerutu si Dinda.

"Lebay lo ah, gue lagi nyerang musuh nih.. Awass!!! Awasss!!  Matii luu matii!! Yessss!!!  Matii and i'm a winner!!! "

Saking asiknya gue dengan dunia pergemaan sampe gue gak ngeh kalo ini di kantin dan dari tadi si Dinda nyenggol nyenggol tangan gue mulu, curiga gue.

"Apaan sih din-ehhh"

Demi mimi peri yang nikah sama lucinta luna, demi apa ada kak Aldo di sini bareng si cabe.
Setelah itu gue pouse gamenya dan gue masukin hp ke saku gue.

"Din kok lo gak bilang sih kalo ada kak Aldo"tanya gue sambil agak berbisik biar doi gak denger

"Abisnya lo dari tadi gue suruh diem gak diem diem, gue senggol senggol lo gak nyaut" mulai nih nyerocos nyasi dinda

"Ya kan gue gak tau, harusnya lo bilang aja ada si doi gitu din" gue malu lah harga diri gue gitu di depan si doi yaga??

Si Dinda malah lanjut makan, sedangkan gue ngeliatin si cabe yang kayaknya ke usik sama suara gue tadi.

Masih gue liatin tuh orang. Matanya minta di colok ya, so melotot gitu aduhh

"Cewek kok kayak gitu si ishh" lahh apa tadi dia bilang?? 

"Apaan lu hahh?"

"Apaan sih gak jelas banget jadi cewek,yu ah bep jadi gak nafsu makan nih gara gara dia"

Dih gedek banget gue dengernya, so cantik banget sih. Tu muka apa tanggo tebel banget haha..

"Niat sekolah apa mau ngelonte sih itu baju apa tengtop ketat amat haha ups.."teriak gue

Puas banget gue ngatain dia, haha maapin stella ya allah. Stella khilaf.

Si cabe udah mau lepas aja dari kandangnya tuh. Untung di cegah sama si doi.

"Gak usah kayak bocah!! " widih akhirnya doi ngomong juga walaupun 4 kata.

"Abisnya dia ngatain aku bep" idihh so cantik banget sihh

"Emang fakta kan" mampuss haha kalau gue di posisi si cabe udah pulang gue kerumah diem di pojokan kamar haha lah ngapain yaa??  Forget it

"Puftt... " gue udah nahan tawa aja sama si dinda

"Kalo kata gue sih balik rumah terus nyangu yaga stell" widihh mantapp bener si dinda

"Yoii"

"Kok kamu tega sih sama aku" alay banget dahh so drama queen pisan.

Setelah itu kak Aldo pergi ninggalin si cabe sendiri.Tapi sebelum ninggalin Si cabe dia ngeliatin gue dulu bentar, abis itu dia langsung cabut. Ngapain ya?

Si cabe ngebentak-hentakan kakinya kek bocah gak di kasih duit jajan haha.terus setalah itu dia malah ngacungin jari tengah ke gue. Lahh nantangin hah??

"Wleee... " gue peletin aja lidah gue ke dia gedek gue anjrrr

🌻🌻

"Si doi kayaknya ngeMute WA gue deh,soalnya snap dia di gue gak ada udah hampir beberapa bulan ini. Sedangkan gue liat di lo perasaan dia bikin snap mulu dah.helloww situ oke? Dikira gue masih suka kali ya, gak ada kerjaan banget gue masih suka kek gak ada cowok yg lebih baik aja"

Dari tadi ni bocah satu ngedumel aja,gara-gara doinya nge-mute whatsapp nya. Siapa lagi kalo bukan si Dinda bosen gue nyebutin nama dia.

Sekarang gue lagi jalan ke gerbang buat balik soalnya sekolah cuman setengah hari gurunya mau pada rapat. Gak tau dah ngerapetin apa ehh rapat maksudnya hehe.

"Yaudah lah din, kan udah mantan ini gak usah ribetlah. Mungkin dia yang belum move on makanya di mute biar dia gak kesenangan lu liatin snapnya kali" ribet kan gue kudu ngasih nasehat ke dia,sebenarnya males tapi kan ke temen yaga??

"Ehh yaudah gue duluan kalo gitu dah ya,kak bagas udah jemput byee" gak tau diri emang udah fue nasehatin malah balik duluan nasibbb

"Iyee, hati-hati bang yee kalo mobilnya mogok salahin si Dinda yang badanya montokk hahah"

"Enak aja lu markonah"

"Pasti stell, hati hati jalanya ya, kalo jatoh bangun sendiri malu sama umur ye" sae si abang

"Temen ama abang sama sintingnya" gumam Dinda. Tapi masih gue denger dasar hodob.

Udah hampir 30 menit nunggu angkot kagak nemu-nemu biken kesel dedek
 
Pas gue lagi asik-asiknya maen hp tiba-tiba ada suara motor yang berenti di depan gue. Gue matiin hp abis itu gue simpen ke saku. Laku secara perlahan gue liat dia dari bawah, ke tengah dan sampai akhirnya ke atas betapa terkjoetnyaa hayati.

"Kak Aldo??"

Bersambungggg

Mon maaf sama si typo yang sering muncul :(

Maksih yang udah baca, nunggu dan nyimpen cerita receh ini ke library kalian. Oh iya jangan lupa follow IG aku ya:@silawwwwww_

Terus jangan lupa vote dan comment yaaa...
Jazakillah:)

Pengagum RahasiamuWhere stories live. Discover now