1. April 2019

58 14 9
                                    

Rina Yanti

#mantan

Buat mantan, makasih udah memberi warna warni ke dalam kehidupanku yang dulu masih berwarna putih.

***

#indah

Indah itu menawan, sama seperti kamu.

***

#teruntuk kemarin

Teruslah seperti ini, akan kukenang beberapa hari yang lalu sebagai hari yang begitu berwarna. Karena tidak setiap saat semua berjalan begitu menyenangkan.

***

#senja

seandainya bisa, aku ingin kau mengenangku seperti senja yang indah, di mana matahari tenggelam dengan kemilaunya dan siap menyambut pekatnya malam.

***

#embun

Bertemu di pagi hari, menghilang seiring posisi matahari yang semakin meninggi. Iya, itu kita.

***

#aku

Aku merindukanmu, lagi, lagi, dan lagi.

***

#rindu

Kalau kata Dilan rindu itu berat, maka aku juga akan bilang, "Rindu itu seperti angin, mengambang di permukaan, berembus pelan sampai ke hati."

***

#kita

Kita adalah bersama, saling berbagi, mendukung, dan jangan lupa kita adalah semua.

***

#cemburu

Boleh ngga kalau aku ngga suka lihat kamu terlalu akrab dengan dia? Aku cuma ngga mau ukiran nama di hatimu berubah dengan merasa nyaman dengan dia.

***

#pagi

RABU, 24 APRIL 2019

kamu itu seperti pagi, selalu hadir di awal untuk memberi kehangatan.

***

#semangat

SENIN , 29 APRIL 2019

harini, besok, dan nanti, semua akan tetap sama asalkan dengan senyummu.

***

#kenangan

SELASA, 30 APRIL 2019

pernah ada, tumbuh subur dalam ingatan, tertancap kuat dalam pikiran. Melebur bersama tangis yang lalu. Itulah kenangan kita.

***

Kumpulan Quotes Rin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang