Bagi semua murid SMA KENARI siapa yang tidak mengenal Audi? Audita Anastasya wajahnya yang cantik, kulit putih pucatnya yang mulus, bola mata coklat yang indah dan postur tubuh yang mendukung.
Dengan langkah gontai ia menyusuri lorong sekolah sesekali memberikan senyuman pada adik kelas yang menegurnya. Langkahnya terhenti ketika mendengar suara teriakan kedua sahabatnya.
"Audiii" suara cemprengnya clara dan tania sempat menarik perhatian sesaat.
"Kalian kenapa sih sampe lari-lari begitu?"
"Sekolah kita ada murid baru, sumpah si gantengnya kebangetan njir" ujar clara dengan napasnya yang terengah-engah.
"Hooh gakuat gue liatnya" sahutan tania dengan nada alaynya yang membuat audi jengah.
"Ya terus kenapa? Emang ada urusan sama gue? Kan gue gakenal".
"Plis deh audi sekali-kali buka mata lo buat liat cowo jangan cuma novel aja yang lo baca" sahutan tania membuat audi menaikkan alis.
"Lo pikir gue baca novel mata gue ga ke buka?" Ujaran audi dengan santainya. "Bodoamat" sahutan serempak clara dan tania membuat audi terkekeh.
"Udah la yok cabut udah mau bel" sahutan audi diangguki oleh kedua sahabatnya.
Suasana kelas XII IPA 2 yang sebelumnya ramai seketika terhenti karena kehadiran sang guru killer Pak Gani dan seorang lelaki yang ada di belakangnya.
"Anak-anak mohon perhatiannya sebentar, bapak ingin memberi tahu kalau kelas kalian kedatangan murid baru. Silahkan perkenalkan diri dengan teman baru yang lain" ujaran Pak Gani.
"Nama gue Abi Rangkasa, kalian bisa panggil gue Abi" suara serak abi menimbulkan desas desus perempuan yang... kalian tau lah cewe kalo ngeliat yang cool gimana.
Bagaimana tidak terpana? Tubuh tingginya yang atletis, rahangnya yang kokoh, bola mata yang kebiruan, dan alisnya yang tebal membuat para siswi kelas XI IPA 2 terpana melihatnya.
🍀🍀🍀🍀🍀🍀
Bel Istirahat adalah waktu yang ditunggu-tunggu bagi semua murid entah itu ada yang mengisi perut ke kantin, bermain basket di lapangan atau baca buku di perpustakaan. Seperti saat ini Audi, Clara, dan tania yang sedang mengisi perutnya dengan 3 mangkuk soto dan air mineral."ra,tan. Si anak baru itu tuh namanya Abi dan dia juga masuk kelas XII IPA 2" ucapan Audi membuat kedua sahabatnya memberhentikan makannya.
"Lo tau darimana di?" Sahut Tania
"Iya tadi pagi lo bilang bukan urusan lo" sahut Clara ikut menimbrung.
"Tadi pas gue ke toilet, gue ngeliat dia sama Pak Gani masuk ke IPA 2" sahutan Audi langsung diberi jawaban "Oh" dari kedua sahabatnya.
☘☘☘☘☘
Hal yang paling dibenci seorang murid adalah saat waktu sudah siang mata pelajarannya hitung-hitungan. Seperti saat ini XI IPA 3 nampak muram karena pelajaran matematika yang menguras otak."Sumpah Dii pala gue bisa berasap ni" ucapan Clara.
"Hooh nih, ini hari ngapa gini amat yak" ucap Audi yang sama puyengnya dengan clara.
"Gue lagi merapalkan doa aja ini biar bel pulang bunyi" celetuk Tania yang duduk di depan Audi da Clara.
Triiiingggg
"Alhamdulillah ya allah masih bisa dikabulin" Tania terlihat girang dan langsung memasukkan buku tak peduli guru yang ada di kelas.
Holla teman-teman maaf ya kalo ceritanya begini sekedar iseng ko yang ada di kepala aja,hehehehe.
Ig:juliaa.nrn
KAMU SEDANG MEMBACA
CALMNESS
Teen FictionKamu adalah ketidakpastian yang selalu ku semoga kan. Maaf baru pemula👐