3

9 1 0
                                    

Selama di perjalanan tidak ada obrolan diantara mereka, hingga pada akhirnya Abi memecahkan keheningan diantara mereka

"Ini arahnya kemana Di?"

"Didepan belok kiri masuk ke perumahan nanti lurus terus aja" ujar Audi

"Oke"

Sesampainya di depan pagar rumah nya, Audi langsung bergegas turun dari motor

"Thank's ya." Ucap Audi sambil mengembalikan helm Abi. Saat ia ingin buka gerbang, Abi langsung turun dari motor dan menahan nya.

"Tunggu dulu, gue boleh minta sesuatu ga?" Tanya Abi yang membuat kening Audi berkerut heran.

"Sesuatu?apaan?"

"Gue bagi kontak lo dong buat nambah pertemanan aja sih." Ujar Abi dengan cepat.

"Oh gue kira apa. Mana sini ponsel lo"
Abi langsung menyodorkan ponselnya kepada Audi.

"Dah nih, yaudah gue masuk duluan makasih banget ni." Ujar Audi lalu ia segera masuk ke dalam rumah.

Abi masih didepan pagar, ia masih berpikir bahwa pemikiran dan penglihatan nya tidak mungkin salah.
Gue ga mungkin salah Audi gue yakin ada yang salah sama ingatan lo, ucap Abi dalam hati. Ia pun langsung bergegas untuk pulang ke apartemennya.


Lagi apa?
Gue Abi

Satu hal yang Audi rasakan saat ini adalah terkejut, bagaimana bisa tiba-tiba Abi mengirim pesan seperti itu.

Nafas lah, emg ngapain lg

Gue juga lagi nafas
Selain nafas gaada kegiatan lain gitu?

"Ih anjir ko dia kepo banget gitu loh."

Main hp+rebahan

Abi is callingggg.....

"Eh anjir dia ngapain nelfon gue?" Audi heran ia kaget ketika Abi menelfon nya, ia sengaja mendiamkan hingga dering itu berhenti

Kenapa ga diangkat?

"Aduh gue harus jawab apa ni?"

Tadi abis dipanggil nyokap mau minta bantuan

Oh, Maaf ganggu
Jangan tidur malem" ya

"Ih dia kenapa si ko tingkah nya begini? Gajelas banget anak baru". Tidak ingin memusingkan Audi langsung merebahkan badan nya berharap kantuk langsung melingkupinya.


Sementara di lain tempat Abi terus memikirkan wajah Audi yang membuat ia bingung tidak mungkin salah orang, Audi mirip sekali dengan dia. Disaat Abi sedang asik melamun pintu kamar nya diketuk

"Abi Nenek masuk ya?" Ucap mama Abi

"Masuk aja Nek ga Abi kunci kok" sahut Abi yang tersadar dari lamunan nya.

Sang Nenek pun menghampiri anaknya, jika dilihat anaknya sedang memikirkan sesuatu.

"Kamu lagi ngapain Bi Nenek daritadi manggil kamu tapi kamu ga jawab yaudah Nenek susulin ke kamar" Ucap Nenek Abi yang memancing agar Anaknya ini mau berbagi cerita apa yang dia fikirkan.

"Nenek masih ingat Kanaya?" Tanya Abi dengan raut serius.

"Kamu kenapa Bi? Ko tiba-tiba bahas Kanaya?" Nenek Abi Sempat merasa khawatir dengan pembicaraan

"Nek Abi kan nanya kenapa Nenek balik nanya" ujar sedikit kesal.

"Iya Nenek ingat tapi kenapa?" Jelas sekali raut wajah bingung Nenek Abi tercetak jelas.

"Disekolah Abi ada anak baru Nek wajah nya mirip banget sama Kanaya" jelas Abi.

"Abi di dunia pasti ada kesamaan diantara manusia yang lain" Ujar Nenek Abi.

"Iya Abi tau mah mungkin Abi aja lagi ngerasa cape jadi mikir nya begitu".

"Yasudah lebih baik kamu istirahat biar besok tenaga nya bertambah ya nak" Nenek Ami langsung mencium kening Abi dan langsung keluar dari kamar Abi.

CALMNESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang