Pagi Hari Ini suasana SMA Kenari terlihat bebas di karenakan guru mereka sedang ada rapat jadilah seluruh siswa berkeliaran. Ada yang pergi ke kantin, bermain basket di lapangan, dan ada juga yang menikmati kesejukan di taman belakang sekolah.
Saat ini Abi dan teman nya sedang asyik bermain basket seragam putih nya pun sudah digantikan dengan kaos hitam polos belum lagi keringat yang becucuran di pelipis serta leher nya yang membuat orang lain tak kuat melihat pemandangan seperti ini. Contohnya seperti perempuan di lantai 2 matanya fokus kepada lelaki yang sudah melepas seragam nya entah kemana, sesekali ia tersenyum saat lelaki itu memasukkan bola ke dalam ring. Disaat ia sedang asik memandang tiba-tiba ada sentuhan di pundaknya otomatis membuat Audi terkejut.
"Sial ngapain kalian berdua make ngagetin gue segala". Ternyata yang mengejutkan mereka adalah kedua teman nya itu.
"Lagi fokus amat ke bawah kea gapernah liat orang maen basket aja" Celetuk Clara dan disusul juga dengan Tania "Kan beda ra sekarang ada anak baru jadi ada yang beda gitu".
"Apansi gaje banget dah lu bedua" Kesal Audi.
"Ipinsi giji bingit dih li bidii" Ledek Tania.
"yang katanya gaada urusan sama anak baru tapi ngeliat si doi maen basket diliatin mulu" Clara dan Tania semakin gencar membuat Audi kesal.
"Au ah males gue sama lo bedua" Gerutu Audi sambil melangkah entah kemana.
"Dih kesel hahaha makanya Di akuin aja kalo ada cowo ganteng" Ujar Clara disusul tawa dari Tania.
"Udah ah kasian tu anak kesel, ikutin aja dia mau kemana" Ajak Tania yang diangguki Clara.
***
Dilain tempat Abi merasa lelah sehingga dia berhenti bermain dan berselonjor di pinggir lapangan. Saat Abi sedang mengedarkan pandangan matanya melihat Audi dengan muka jutek nya sedangkan di belakang nya ada kedua teman nya yang seperti nya mereka sedang asik meledek Audi. Terlintas di fikiran Abi mengajak Audi ke kantin, ia langsung beranjak mengejar Audi.
"Brisik ya lo pada mending jauh-jauh deh dari gue males banget denger lo bedua ket-" Saat Audi asik menggerutu tibatiba ia menabrak punggung seseorang dengan posisi Audi yang berjalan mundur sambil memaki kedua temannya.
"Aduhhh, siapa si el...lo ngapain si nabrak gue segala elah" Sejujurnya Audi juga terkejut jika ia bertabrakan dengan Abi.
"Ko gue? yang nyuruh jalan madep belakang siapa?" Ujar Abi.
"Gaada yang nyuruh puas lo?" Serkas Audi.
Sedangkan Clara dan Tania hanya memperhatikan interaksi keduanya sesekali mereka saling melirik dan menahan tawa.
"Ni garagara lo bedua ya" Audi memutar badan menggerutu kepada teman nya.
"Loh ko kita si? Kita ka cuma pengen tau lo ngeliatin apa ke bawah nyampe gitu banget" Ujar Clara membela diri dan diangguki Oleh Tania. " Tau nih ternyata lagi ngeliatin lo Bi maen Basket hahaha" Ujar Tania sambil berlari menggandeng Clara agar tidak terkena amukan Audi.
"Ih kurang ngajar ya lo bedua liat aja nanti" Gerutu Audi dan langsung memutar balik badan nya sehingga saat ini Audi dan Abi bertatapan.
"Lo jangan dengerin mereka ya emang suka gitu menye" Ujar Audi.
"Oh jadi lo dari atas ngeliatin gue main basket? Gimana? Keren ga?" Ucap Abi sambil menahan tawa.
"Dih apaansi siapa juga yang ngeliatin lo geer abis." Saat Audi ingin pergi tetapi Audi menahan pergelangan tangan nya.
"Lo mau kemana?" Tanya Abi.
"Kemana aja kek bukan urusan lo" Serkas Audi.
"Padahal gue serius loh nanya nya" Ucap Abi.
"Gue mau ke kantin. Puas?" Jawab Audi.
"Pas banget gue juga mau ke kantin. Ayo sama gue" Abi langsung menarik lengan Audi dengan lembut. Oh whattt? Tidak kah Abi berfikir bagaimana saat ini keterkejutan Audi melihat tangan mereka bertautan dan digenggam erat belom lagi tatapan para siswi di koridor yang seakan-akan? ahhhh Abi liat aja nanti.
***
Kedatangan mereka berdua di kantin tentu saja beberapa pasang mata melihatnya belum lagi tatapan iri dari para perempuan rasanya Audi ingin sekali kabur dari suasana seperti ini.
"Lepas kenapa Bi lu galiat apa mata ciwi ciwi disini."
"Lebay banget si lau."
Abi menarik Audi menuju tempat duduk di pojok kantin karena tempat disana tidak banyak yang menempati karena biasanya hanya laki-laki yang selalu duduk dipojokan kantin.
"Lo mau makan apa Di?"
"Apa aja yang bikin kenyang." Ujar Audi dengan ketusnya yang membuat Abi terkekeh dan segera ke stand Mbok Minah.
Hanya butuh waktu 10 menit Abi datang membawa 2 buah soto dan es teh yang membuat Audi sedang melamun saat Abi datang dan dengan sengaja menendang meja walaupun pelan tapi membuat nya sedikit kaget.
"Silahkan dimakan Nyonya."
"Sama samaa."
"Yayaya."
***
"Di jangan lupa besok bawa ya novel nya." Ujar Clara
"Iya ga lupaan gue orangnya."
"Bagus gue demen yang begini."
"Ngomong aja lu." Ujar tania dengan malas
"Mulai dah siriknya." Ujar Clara dengan ketus sembari menyenggol pinggang Tania yang sedang merapikan buku karena mereka sedang bergegas pulang.
"Gajelas bat lu dakjal" ujar Tania yang sangat kesal karena Clara selalu mengganggunya.
"Udah ah ngomong mulu lu cepetan gue udah males banget ini lama-lama disekolah." Ucap Audi
"Udah nih selesai, Ayo."
***
Pernahkah kalian merasakan saat berpisah dengan seseorang dan saat dipertemukan kembali dia tidak mengingat kamu? Sedih kah kalian? Itulah yang dirasakan Abi saat ini duduk di balkon dengan langit yang sudah padahl jam masih menunjukkan pukul 7 malam sepertinya akan turun hujan. Dia selalu memikirkan mengapa sosok Perempuan yang selalu dia doa kan agar bertemu dan sekarang? Doa nya memang dikabulkan tapi tidak sesuai dengan harapan nya. Abi mengharapkan mereka saling melepas rindu, makan pecel lele disuatu tempat yang masih Abi ingat, Ah! Rasanya Abi seperti orang yang galau sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALMNESS
Teen FictionKamu adalah ketidakpastian yang selalu ku semoga kan. Maaf baru pemula👐