[02] Kim Taehyung

36.6K 3.5K 507
                                    

Sebelum baca ayo tekan Votenya dulu ☆☆☆

Juga absen 🙋‍♂🙋‍♀

Bias utama kalian di BTS itu siapa sih dan krn apa kalian suka dia?
(Jawab ya, biar aku sedikit tahu ttng para pembaca ku)

Kalau aku sih jelas kelinci imut, cantik, semok, montok, bokong sexy, gigi kelinci.

Alasannya sih krn dia itu tipe uke ku banget yang ku cinta dan kebetulan aku ini pencinta maknae line.
Ada yg samaan kek aku? 😂😂😂


🐅Kim Taehyung🐅

100% sexy & hot

Taehyung menatap datar namja yang tengah duduk didepannya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taehyung menatap datar namja yang tengah duduk didepannya ini. Namja yang berwajah manis itu sama sekali tidak menundukkan kepalanya juga merasa takut akan tatapan tajam mengintimidasi milik Taehyung.

Yang Jungkook takuti yaitu adalah dipecat, bukannya sosok pemilik perusahaan ini. Walau sosok inilah yang akan memutuskan kelangsungan hidupnya untuk kedepannya.

Dan Taehyung cukup kaget dengan keberanian namja didepannya ini, dengan berani menatap balik dirinya.

"Jadi Jeon Jungkook-ssi kau tahu kesalahan mu?" Tanya Taehyung yang masih mengeluarkan aura menyeramkannya.

"Maaf sir, saya tidak merasa telah melakukan kesalahan" Balas Jungkook lancar.

"Berbuat kekacauan dilobby jadi menurut mu itu bukan kesalahan?" Tanya Taehyung lagi. Yang kini berjalan dan duduk dihadapan Jungkook.

"Maaf sekali lagi sir, saya tidak mengenal yeoja itu juga apa yang dituduhkannya itu tidak benar, serta saya tidak pernah merasa melakukan itu semua" Balas Jungkook lagi.

"Jadi maksud mu, yeoja itu gila. Menuduh mu seenaknya?" Tanya Taehyung sinis.

"Anda bisa menganggapnya begitu, karena saya bahkan tidak kenal siapa kekasih yeoja itu karena saya tidak sedang menjalin hubungan dengan siapapun saat ini" Jawab Jungkook tegas.

"Kau bisa menuntut yeoja itu, kalau begitu" Ujar Taehyung.

"Akan saya lakukan, jika sampai saya kehilangan perkerjaan saya saat ini" Taehyung menatap tepat dimanik coklat indah itu, yang terlihat tidak ada keraguan disana.

"Kau takut kehilangan perkerjaan mu?" Tanya Taehyung yang kembali duduk kekursi kebesarannya.

"Semua orang yang berkerja disini tentunya takut dipecat, sir" Balas Jungkook cepat.

"Emm, kau tidak ku pecat. Tapi sekretaris Min berikan surat peringatan pertama untuknya, walau kau tidak bersalah namun membuat kekacauan itu juga termasuk masalah. Dan sampai ini terulang lagi maka ucapkan selamat tinggal pada perkerjaan mu saat ini" Ujar Taehyung final.

Arrogant Boss || VKook🚫 [END] [Sudah Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang