Lagi-lagi kode Jimin Jeongyeon yang di pecahkan kakak detektif yoopark_lalachimchim, sebelumnya aku dah pernah liat ada yang ngepost di twitter soal Jeongyeon dan Jimin yang update di jam hampir bersamaan di tanggal 13 februari 2019 saat malam ( menuju tanggal 14 februari valentine day )
tapi aku gak up postingan itu karena menurutku ah paling biasa si mas Jimin yang suka ngikutin postingan mba Jeongyeon aja, kan si mas kalau liat si mba update emang dah jadi kebiasaan mau ngikut-ngikut update juga 😂, aku pikir postingan mereka gak ada hubungannya, karena si mba Jeongyeon cuma upload foto kimbab buatan nenek Chaeyoung doang di IG Story , dan si mas Jimin upload video nyanyi promise di twitter pake app wajah yang rada-rada creepy gitu
😂😂😂tapi rupanya aku salah, postingan itu ada hubungannya, mari kita telusuri kode mereka 😚
tanggal 13 februari 20.44 si mas Jimin bikin video nyanyi lagu magic shop "kau akan baik-baik saja di magic shop ini, tunjukkan padaku ( aku akan menunjukkan padamu )"
ini kode si mas buat mba biar si mba nunjukin cintanya buat si mas Jimin 😂😂😂😂😂😂
lalu di hari yang sama 13 febuari jam 22.00 mba Jeongyeon update IG Story
lini translete insta storynya si mba ngucapin makasih buat nenek Chaeyoung yang udah ngasih tuna kimbab , sekilas kayak gak ada yang aneh, tapi sebenarnya cukup aneh kan posting ngucapin makasih ke nenek Chaeyoung malem-malem lewat IG Story? emang si nenek Chaeyoung bakal main IG dan liat? kenapa gak di upload di feed aja kalau benar-benar mau ngucapin makasih ke nenek Chaeyoung? atau mba Jeongyeon nyari alesan aja buat bisa bales kodenya mas Jimin?
kita fokus di bagian translete tulisan hijau aja
"benar-benar enak aku mencintaimu nek ❤️"
tapi bagi orang halu arti sebenarnya dari kode itu "aku mencintaimu mas Jimin ❤️"
nah udah dibales kan dari si mba yang nunjukin kode cintanya ke Jimin, si mas Jimin jam 23.36 bales lagi bikin video nyanyi pakai lagu Promise pula , pakai caption "aku akan pergi tidur sekarang"
dari suaranya kedengaran si mas-nya lagi nyanyi di kamar mandi cek aja di twitter, sambil mandi gitu jangan-jangan nyanyinya 😂😂😂😂, abis itu tidur ya mas Jimin, besoknya kalian valentine bareng gak?
😂😂😂 💜💜💜silakan kalian menghalu dengan KEBETULAN yang ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Hanya Kebetulan ( JeongMin )
No Ficciónmengumpulkan semua kebetulan yang ada di sekitar TWICE Jeongyeon dan BTS Jimin, mencoba mencari cari tahu sebenarnya mereka itu musuh, mantan, teman atau malah pacaran? awas yang liat ini jangan pada baper kalian ! gak tanggung jawab ! 😊 WARNING...