Thank you for being the reason I smile.
Aku tidak tahu mengapa dan kapan tepatnya aku benar-benar jatuh cinta pada mereka—tujuh orang dengan warna yang berbeda namun saling melengkapi dan membentuk sebuah untaian warna yang indah. Semakin aku menelisik jauh ke dalam, semakin aku terkungkung dengan segala pesona yang mereka miliki. Semakin aku menelusuri semua tentang mereka—rasanya tidak akan pernah habis untuk ditelusuri dan tidak akan pernah berhenti untuk selalu membuatku terkagum-kagum dengan semua hal tentang mereka. Mereka bukanlah pribadi yang sama, mereka hanya orang-orang yang memiliki tujuan dan mimpi yang sama. Mereka melalui banyak hal bersama, melalui banyak jalan untuk mencapai impian mereka–tidak peduli apakah jalan itu berbahaya atau tidak–saling menggenggam dan menguatkan satu sama lain agar tidak goyah. Mereka tetap menjadi mereka yang rendah hati, mereka yang bangga dengan tempat kelahiran masing-masing, mereka yang selalu mengingat dan menyebutkan nama penggemarnya dengan penuh cinta dan semangat disetiap momen penting, mereka yang selalu ingin menampilkan yang terbaik agar penggemar dan penontonnya merasa senang tanpa menghiraukan rasa lelah yang menggelayut manja pada tubuh mereka. Setiap kali menatap pigura mereka–aku merasa rinduku terobati sekaligus bertambah–aku tidak bisa menampik kenyataan bahwa mereka memiliki tempat tersendiri dalam hatiku dan ... ah, lagi-lagi aku jatuh cinta.