B*tch pt.1 -kth

50.5K 499 85
                                    



Kalian tau apa hal yang paling di sukai laki-laki? Hal-hal mesum seperti ciuman, dll. Mungkin tidak semua laki-laki menyukainya tapi ada seorang seniorku, dia sangat menyukai kegiatan seperti itu. Dia tampan, dan kaya, banyak yang menyukainya dan tergila-gila padanya. Sampai banyak di sekolahku yang rela memberi keperawanan nya.

Ahh! Iya, perkenalkan aku Jeon Y/n, aku hanya gadis biasa di sekolah, tidak ada yang spesial sama sekali. Aku senang jika aku ini termasuk gadis yang "biasa" , karena jika aku berulah pasti aku akan jadi sasaran para senior mesum di sekolah.

***

"Y/n-ah! Cepat sembunyi, mereka haduhh! Ah mereka mencarimu!!" Rae, temanku datang sambil berlari kencang dengan nafas nya yang memburu. Aku tidak tau apa yang di bicarakan Rae tapi aku yakin ini ada hubungan nya dengan para senior.

"Tenanglah Rae, ada apa sih? Jangan bikin aku takut!!" Aku yang melihat Rae panik menjadi terbawa panik juga.

"Kau sebaiknya sembunyi!! Para Senior mesum itu, mereka mencarimu!!" Ucapnya, aku membulatkan mataku. Aku langsung panik dan mengacak rambutku dengan kasar.

"Astaga maksudmu para Senior mesum? ak-aku harus bagaimana ini!! Aku akan mati ya Tuhan! Rae tolong akuu!!" Rae mengangguk dengan cepat, aku ingin menangis, apa aku akan mati jika aku berurusan dengan mereka?

Akan aku ceritakan kenapa aku sangat takut dengan mereka...

***

Mereka, Bangtan Boys. Yang di dalamnya berisi Tujuh manusia tampan dan kaya, selalu membuat kegaduhan di sekolah. Mereka juga di kenal sebagai para Playboy, siapa yang tidak mau menjadi pacar mereka atau hanya sekedar partner one night stand? Mungkin hanya aku dan Rae yang tidak mau.

Mereka, Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook, BTS! *woy gw ngapa ngefancant* ya mereka semua manusia gila yang sering berulah di sekolah. Tidak ada hari tanpa kegaduhan jika mereka sudah bersama.

Aku dengar salah seorang anggota di Bangtan Boys yang bernama Kim Taehyung itu adalah yang paling bahaya diantara yang lainnya. Taehyung, aku pernah melihat dia melakukan seks di UKS dengan teman sekelasku! Aku tidak sengaja mendengar suara desahan di ruangan itu, aku sendiri sedang sakit waktu itu. Tapi sialnya, aku penasaran siapa yang mendesah dan ketika aku melihat siapa orang itu, mereka adalah Taehyung dan teman kelasku!

Taehyung melihatku dengan tatapan membunuh! Aku terjatuh karena kaget, aku langsung berlari keluar dari UKS dan aku berharap jika Taehyung tidak mengenaliku. Jika aku bermasalah dengan dia, matilah aku, atau hilanglah keperawanku.

Flashback Off

***

Aku berlari keluar dari kelas lalu berlari kearah toilet perempuan, aku masuk ke dalam salah satu pintu toilet lalu mengunci nya. Keringatku bercucuran, aku sedikit menangis, dan tanganku bergetar.

Samar-samar aku mendengar langkah beberapa orang yang masuk kedalam toilet, aku semakin takut jika mereka itu Taehyung dan kawan-kawan.

"Ekhem... apa kau disini?" Suara itu, suara Taehyung. Aku bisa mengetahuinya karena suaranya yang berat dan husky.

"Keluarlah gadis kecil, kami tidak akan menyakitimu.. HAHAHAA." Mereka tertawa lalu menendang satu persatu pintu yang ada, aku berada di pintu paling ujung, aku takut ya Tuhan.

Tangisanku mulai pecah, aku menutup mulutku agar aku tidak bersuara. Sebentar lagi aku akan mati, dan aku tidak bisa menghindari mereka.

BRAK

BTS21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang