♡Tertipu♡

5.4K 482 12
                                    

Jihoon lagi main di rumah-nya Yoonbin. Kesel sebenernya jihoon tuh. Masak kata-nya semua anak Treasure 13 bakal main di rumah-nya Yoonbin. Eh tiba-tiba mereka semua bilang nggak bisa.

Jadilah jihoon terjebak di sini bersama seorang Ha Yoonbin yang terkenal dengan keswag-annya.

Please ya jihoon tuh gabut banget. Main sama nak kalem. Tapi lebih kalem Asahi. Dari tadi jihoon aja yang banyak bacot sedangkan Yoonbin cuma bales 'hmm' doang.

Jihoon pengen pulang, tapi dia keinget kalo kunci rumah dibawa bu lisa -maminya jihoon. Jadi jihoon nggak bisa masuk rumah.

"Uhuk.. uhuk.. duh aus nih.." Kode Jihoon di antara keheningan bermain PS.

"...." Yang dikode lagi fokus sama PS-nya.

"Bin.."

"Yoonbin.."

Tuh kan tuh kan. Kesel lama-lama jihoon sama nih anak satu.

"Bacot.." kalo Yoonbin udah ngomong gini, auto diemlah si jihoon.

Dia tuh selain nggak banyak omong juga kalo ngomong suka pedes. Heran deh. Paket komplit ini mah. Untung ganteng(1)

Setelah itu nggak ada yang ngomong. Karena dua-duanya sibuk main PS.

"Assalamualaikum.."

"...." Mereka berdua cuma diem, nggak ada niatan jawab salam ataupun nengok siapa yang Dateng. Tak patut.

"Assalamualaikum.." ucap seseorang lagi.

"Bin ada tamu tuh.. liat Sono -eh iya iya gue yang liat.." Jihoon berubah pikiran karena ditatep tajem sama Yoonbin.

"Waalaikumsalam.. eh mami ngapain di sini?"

"Mau ketemu sama om hanbin bentar.."

"Eh.. jangan-jangan mami-"

"Mami apa hah? Mau dipotong uang jajan-nya?"

Ciutlah nyali jihoon. Padahal jihoon kan mau nanya.

"Yaudin.."

Terus mami-nya jihoon berbincang-bincang sama hanbin entah apa yang diperbincangkan, yang penting jihoon sekarang kembali gabut.

Iyalah.. orang Yoonbin lagi asik makan. Dia nggak nawarin jihoon. Miris emang. Tapi jihoon tau kalo Yoonbin tuh nggak suka bagi-bagi makanan. Untung ganteng(2)

"Jihoon.. mau pulang sekalian atau mau main dulu?" Tanya mami Lisa.

"Ikut pulang aja mi.. gabut juga di sini.."

Jihoon pun ikut pulang bersama mami lisa.

Yoonbin yang baru selese makan pun hendak mengambil air yang ada di sebelahnya untuk diminum.

Uhuk.. uhuk..

Yoonbin keselek. Karena kaget sama rasa air-nya.

"Eh bangsat.. kok asin."

Terus yoonbin liat sticky note kecil di balik gelas. Tertulis...

Rasain lu hah..

~jiunmalaikatpencabutnyawamu

"Lah.. si anjir" gumam yoonbin.






Nggak tau ah nggak jelas:'(
Pengen beli truk
Btw..
Hbd buat junkyu..
Semoga kedepannya makin sukses..
Sehat selalu..
Pokoknya yang baik-baiklah doanya buat dia..

Treasure 13 [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang