Cowok misterius

16 2 0
                                    


Kalian ingin tau kan siapa sih nama cowok misterius itu ? Apakah dia memmang benar sepupu kalia ? Nih gue kasih tau

Memang  benar cowok misterius itu adalah sepupu kalia dia bernama galuh pandunegara ya dia diberi nama pandunegara karena memang sudah turun menurun setiap anak ayah dan ibu galuh pasti nama belakangnya dikasih pandunegara.

Kenapa galuh dan kalia selalu diejek pacaran padahal mereka itu tidak memiliki hubungan yang spesial /istimewa.Karena....

Pada suatu hari saat Hito mulai mengejek galuh dan kalia pacaran karena Hito sebenernya cemburu tapi dia tidak bisa merasakan sama sekali bahwa dia ada rasa pada kalia .Namun setelah kejadian itu Hito menyadari bahwa dirinya itu ada rasa pada kalia sebab itu lah Hito dan semua penduduk SMA mengejek kalia dan galuh berpacaran hingga akhirnya.

"Eh lo apaan sih kalo lo nggk mau temen nan sama gue ngomong dong jangan munafik lo !!!" sentak kalia yang tiba tiba datang menemuai gerobolan Hito.
"Bentar bentar ini ada apa kok lo teriak teriak?."ucap hito
" ah lo jangan pura pura nggak tau y gue tau kok gue itu nggk cantik, feminim dan bla bla bla kalo emng lo nggk mau berteman lagi sama gue is oke fine kita nggk MUSUHAN titik ." bentak kalia yang tidak bisa menahan emosi nya itu karena dia dan galuh sangat malu diejek pacaran dan akhirnya.....

"Kal kal sini deh " galuh
"Apaaan ?" tanya kalia penasaran
"Gue sedih kenapa saat kita diejek berpacaran kenapa itu harus gue nggk yg lain aja kenapa semua ini bisa terjadi kenapa ....????." galuh
"Eh jangan basa basi langsung to the poin aja ?!".
" gini .."
"Apaan ??".
" diem dulu ngapa sih ?".
"Gue diputusin pacar gue !!!!!! ." Sedih galuh
"Apa!!!!kok bisa ya ampun ini gara gara Hito kalo nggk ada dia pasti damai kok tenang aja ada gue nanti gue bujuk pacar lo supaya balikan lagi sama lo .!"
"Beneran nih???"
"Ya!."
"Terima kasih y men lo emang sepupu terbaik gue ."
"Apaan sih lebay banget lo jadi orang pantes aja banyak orang yang gak suka sama lo wwkwk"ucap kalia dalam hati sambil tersenyum senyum sendiri
" lo kenapa men kok senyum sendiri ?."
"Gpp gue ke kelas dulu ya gue mau nyelesaiin masalah ini dengan damai ."

Sesampainya dikelas
"Hito mana ?" tanya kalia
"Dia lagi kekantin ."
"Yaelah ."
Saat kalia ingin ke kantin saat kalia keluar kelas dia berpas pasan dengan Hito
"Nah kebetulan nih gue mau nanya sama  lo kenapa lo nyebarin semua hal yang tidak benar ke semua penduduk SMA ini ?!?!."
"BOMAT !!."




Kisahku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang