4 bulan kemudian....
Semenjak kepergian Joy, hidup Myunji jadi lebih tenang. Ngga ada yang gangguin rumah tangga mereka lagi.
Dan gak kerasa sekarang usia kandungan Myunji udah 9 bulan, jadi sebentar lagi dia akan melahirkan anak pertamanya.
Katanya sihh, lusa nanti orang tua mereka mau datang ke rumah buat nemenin Myunji pas lagi lahiran. Dan sekarang Jaehyun lagi kerja jadi Myunji di rumah sendirian.
Kalau Jaemin? Dia udah balik lagi ke luar negeri buat nerusin kuliahnya karna masa liburnya sudah habis. Dan dia juga Ldr'an sama Yerin pacarnya. Katanya kalau Jaemin udah lulus, dia mau langsung ngelamar aja kalau pacaran terus buang - buang waktu, katanya.
Dan sekarang yang dilakukan Myunji di rumah hanya diam nonton Tv, jadi setiap Jaehyun pergi ngantor dia suka nitip pesen dulu ke Myunji, "sayang pokoknya kamu gak boleh ngapa - ngapa'in, kamu diem aja di rumah atau di kamar nonton. Jangan beres - beres ataupun nyuci piring mau satu atau dua juga gak boleh, nanti aku yang kirim pembantu buat beresin rumah. Mengerti?" dan begitulah celotehan Jaehyun sebelum pergi kerja.
Myunji yang sebagai istri yaa nurut aja sama perkataan suami, tohh Myunji juga lagi males ngapa - ngapa'in tanpa di suruh juga.
Sambil nonton Tv, dia terus aja mengelus - elus perutnya yang udah besar itu.
"sayang nanti kalau kamu udah besar harus nurut sama Ayah, Bunda yaa. Jangan nakal harus jadi anak yang baik" ucap Myunji sambil elus - elus perutnya.
Dan tiba - tiba hp Myunji berbunyi.
Tringg...tring.....
Di layar tertera nama Jaehyun yang menelepon. Myunji pun langsung klik yang warna hijau.
"haloo, ada apa Jae?
"Yangg nanti aku pulang siang, kamu mau nitip gak?"
"emm,,,,pengen nitip yang asem - asem dong"
"Apa yang asem? Buah?"
"Iya, pokoknya apa aja deh yang asem pokoknya"
"ouhh iya iya, yaudah nanti aku bawa"
"oke, aku tunggu. Selamat kerja"
Dan telpon pun di matikan.
Myunji pun kembali menonton Tv, hari ini drama yang Myunji tonton.
Semenjak Myunji hamil, dia suka banget nonton drama - drama gitu, apalagi pas kemarin Myunji baru ngeberesin drama yang tentang pelakor itu.
Dan gak kerasa waktu udah jam 12 aja. Tiba - tiba ada suara klakson mobil di luar, pasti itu Jaehyun pikir Myunji.
Myunji pun langsung berjalan keluar, untuk memyambut Jaehyun.
Jaehyun pun keluar dari mobil dan langsung ngehampirin Myunji yang lagi berdiri di teras.
"ngapain keluar?" tanya Jaehyun sambil mengecup kening Myunji
"sebagai istri yang baik, harus nyambut suaminya" jawab Myunji
"dasar" ucap Jaehyun sambil mengelus rambut Myunji, "kamu baik - baik aja kan sendirian di rumah?" tanya Jaehyun sambil merangkul Myunji masuk ke dalam
"baik ko" jawabnya
"pesenan aku mana?" tagih Myunji yang tadi pesen buah
"ouhh iya, nihh" Jaehyun pun memberikannya satu keresek kecil
Untungnya Myunji gak ngidam yang aneh - aneh, jadi gak buat Jaehyun pusing.
"yaudah, aku ganti dulu baju" Jaehyun pun pergi menuju kamar
Dan Myunji pergi ke dapur untuk mengambil piring dan pisau untuk mengupas nya. Setelah itu Myunji pun memakannya
"eummm enakk" ucap Myunji sambil memakan satu suapan.
Dan gak lama Jaehyun pun datang menghampiri Myunji yang sibuk makan.
"enak gak?" tanya Jaehyun
Myunji pun mengangguk, Jaehyun gatau rasanya gimana soalnya dia belum pernah makan buah asem. Kalau Myunji mah sering pas dia belum hamil juga.
"mau nyoba gak?" tawar Myunji
Jaehyun pun menggeleng
"ngga ahh, kamu aja makan" tolak Jaehyun, karna dia gak terlalu suka makanan yang asem - asem gitu.
Jaehyun pun melihat Myunji yang lahap banget sama makanan nya itu.
"Jangan banyak - banyak makan itu, asem tau Yangg" tunjuk Jaehyun pada buah yang udah sedikit lagi gara - gara Myunji makan
"iya iya, ini terakhir" ucap Myunji
Untungnya Jaehyun beli sedikit, cuman 5 biji.
Selesai makan Myunji pun menyuruh Jaehyun ambilin minum
"Jae ambilin minum dong" suruh Myunji kepada Jaehyun yang lagi maen hp
Jaehyun pun bangkit dari duduknya dan langsung ambilin minum ke dapur.
"nihh" Jaehyun pun menyodorkan nya
"udah kenyang?" tanya Jaehyun
Myunji pun mengangguk
"aku ngantuk" kata Myunji
"yaudah sini tidur" suruh Jaehyun menepuk pahanya
Myunji pun nurut dan tiduran di paha Jaehyun.
"emm.... Jae" panggil Myunji
Jaehyun pun menundukan wajahnya
"iyaa" jawab Jaehyun
"aku bentar lagi kan mau lahiran, jadi mulai besok kamu gak kerja. Boleh kan?" tanya Myunji ragu - ragu
Jaehyun pun mengangguk
"boleh, yaudah nanti aku izin ke Taeyong" ucap Jaehyun sambil elus - elus kepala Myunji
Myunji pun mengangguk, lalu memejamkan matanya dan tidur.
Setuju gak kalau cerita ini sebentar lagi tamat?? Jadi pas mereka punya anak cerita ini tamat. Soalnya takut kalian bosen sama cerita ini 😁
Kalau bisa nanti aku bakal bikin bonchap nya :)
Dan makasih udah yang like dari chapter 1 sampe sekarang😘
Jangan lupa like & comment cerita ini yaa, pohon pengertiannya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretary is My Wife (Jaehyun) ✓
RomanceCeritanya udah hasil revisi ya :) ... (END) Gak banyak ketika seorang CEO memiliki sekretaris istrinya sendiri, termasuk Jaehyun. Yaa Jaehyun memilih istrinya untuk menjadi sekretaris tanpa berniat untuk mencari yang baru. Sampai tiba waktunya Ja...