Bonchap #06

6.6K 395 15
                                    

Beberapa minggu kemudian....

Sekarang Myunji sudah tidak lagi kerja di perusahaan suaminya, di karenakan akhir akhir ini Myunji sering pusing, mual, ga enak badan dll dan akhirnya posisi Myunji di gantikan oleh Jaemin.

Iya, Jaemin sekarang sudah jadi sekretaris tetap Jaehyun. Beberapa hari yang lalu Jaehyun sempet nanya sama Myunji katanya dia bingung harus cari sekretaris dimana, akhirnya Myunji memberi saran,,, Jaemin saja yang menjadi sekretaris dan akhirnya Jaehyun menyetujuinya. Myunji takut kalau Jaehyun cari sekretaris cewek lagi, takut kaya dulu Jaehyun hampir di rebut sama Joy kan?

Seperti sekarang, perut Myunji mual kepala pusing. Kalau Jaehyun dia udah pergi kerja daritadi, jadi gatau kalau Myunji lagi sakit.

Akhirnya Myunji memutuskan untuk ke dokter saja sendiri, tanpa di ketahui oleh suaminya.

.

Sampailah Myunji di rumah sakit

Myunji langsung memasuki ruangan dokter untuk menanyakan penyakitnya apa.

"Gimana dok?" Tanya Myunji setelah di periksa

"Apakah anda ke sini sendiri?" Tanya Dokter, mungkin karna dia tidak melihat kehadiran suaminya yaitu Jaehyun

"Iya saya sendiri, suami saya kerja" jawab Myunji

"Yaudah gpp, selamat ya Bu" kata Dokter tiba2 yang buat Myunji bingung

"Selamat untuk?" Tanya Myunji

"Anda hamil" jawabnya sambil tersenyum

Myunji pun langsung menutup mulutnya kaget

"Dokter serius?" Tanya Myunji masih gak percaya

"Iyaa Bu saya serius, kehamilan anda sudah memasuki 2 minggu. Mohon untuk di jaga ya Bu, karna janinnya masih lemah dan jangan kecapean juga" jelas Dokter panjang lebar

"Baik Dok baik, terimakasih banyak. Yasudah saya pamit dulu ya Dok" Myunji pun keluar dari ruangan Dokter dengan wajah yang bahagia

"Pasti Jaehyun seneng kalau aku hamil lagi" gumam Myunji sambil memegang perutnya

"Pantesan setiap pake celana levis jadi gak muat di bagian perutnya, ternyata hamil" gumam Myunji lagi sambil senyum2.

Akhirnya Myunji memutuskan untuk pulang, Myunji ke rumah sakit membawa mobilnya sendiri, mobil pemberian Jaehyun pas mereka menikah.

Tapi bukannya pulang, Myunji malah membelokkan mobilnya ke supermarket dan memarkirkan nya.

Setelah masuk Myunji pun langsung mengambil troli dorong terlebih dahulu dan Myunji pun langsung milih2 saja.

Myunji hanya membeli buah2an, cemilan, kue + susu untuk Hana, susu ibu hamil juga dan terakhir bahan masakan.

Setelah itu Myunji langsung membayarnya dan langsung pulang.

.

Sampailah Myunji di rumah, masih sepi sihh karna jam masih menunjukkan jam 10 pagi.

Akhirnya Myunji berniat untuk membuat salad buah saja, gatau tiba2 pengen salad buah. Mungkin ngidam kali yaa.

Myunji buat salad buahnya gak untuk sendiri, tapi untuk semuanya yang ada di rumah.

Setelah selesai ia langsung membawanya ke ruang tengah untuk di makan sambil menonton film.

Di pertengahan makannya, Myunji denger ada yang mencet2 kode di pintu.

Dan pas pintu terbuka ternyata Jaehyun sama Hana

My Secretary is My Wife (Jaehyun) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang