Prolog 2

45 2 0
                                    

     Gue punya sahabat yang bernama AERSIA PUTRI FEDRICK yang bisa gw panggil 'Putri' dia terlahir dari keluarga terkaya no 2 di Dunia.Dia anak dari pasangan CHAZIO ZAKRYAN FEDRICK dan ZANIA ZANDRIA FEDRICK,dan dia memiliki abang yang bernama GABRIEL ZENTO FEDRICK yang biasa gue panggil 'Bang Zento'.Putri adalah murid 10 Ipa 1 dan abangnya kls Ipa 1,Dady-nya Putri memiliki perusahaan bernama ZIO's Company.

Putri ini memiliki sifat:
-Jutek
-Dingin
-Suka kepo
-Jail
-Feminim
-Humoris
-Suka balapan
-Sopan
-Pintar
-Cans
-Anak geng White Golden (WG)

Bang Zento memiliki sifat:
-Baik
-Pendiem
-Jutek
-Dingin
-Sopan
-Most wanted
-Gans
-Suka balapan
-Anak geng Blue diamonds (BD)

     Sahabat ke-2 gw bernama ALVIANA REZKA ALEXIS yang biasa gue panggil 'Ana', dia terlahir dari keluarga terkaya no 3 di Dunia.Dia anak dari pasangan ROBERT ZERTO ALEXIS dan KAYLA FADELLA ALEXIS dan dia mempunyai abang bernama ARLAND DAVID ALEXIS yang biasa gue panggil 'Bang David'.Ana adalah murid kelas 10 Ipa 1 dan abangnya kls 12 Ipa 1,Daddy-nya Ana memiliki perusahaan bernama ALEX's Company.

Ana memiliki sifat:
-Jutek
-Dingin
-Pendiam
-Feminim
-Sopan
-Pintar
-Cans
-Anak geng white Golden (WG)

Bang David memiliki sifat:
-Baik
-Nyebelin
-Ga bisa diem
-Gans
-Most wanted
-Play Boy
-Suka balapan
-Anak geng Blue Diamonds (BD)

     Sahabat ke-3 gue bernama ADELLIA ZAHRA ORLOV yang biasa gw panggil 'Lia',dia terlahir dari keluarga terkaya no 4 di Dunia.Dia anak tunggal dari pasangan ALVARO CHTISTIAN ORLOV dan VIONA APRILIA ORLOV. Lia adalah murid kls 10 Ipa 1,Daddy-nya Lia memiliki perusahaan bernama LOV's Company.

Lia memiliki sifat:
-Jail
-Dingin
-Cuek
-Sopan
-Feminin
-Humoris
-pintar
-Cans
-Anak geng White Golden (WG)

      Sahabat ke-4 gue bernama TAMIKA ABIGAIL XAVIER yang biasa gue panggil 'Mika',dia terlahir dari keluarga terkaya no 5.Dia anak dari pasangan DAVIN ARLAND XAVIER dan CALISTA FELYSIA XAVIER,dia memiliki abang yang bernama KRISTIAN EDZART XAVIER yang biasa gue panggil 'Bang Tian' . Mika adalah murid kelas 10 Ipa 1 dan abangnya kls 12 Ipa 1,Daddy-nya Mika memiliki perusahaan bernama VIER's Companny.

Mika memiliki sifat:
-Jutek
-Dingin
-Masa bodo
-Irit kata"
- Sopan
- Pendiam
-Pintar
-Cans
-Anak geng White Golden (WG)

Bang Tian memiliki sifat:
-Baik
-Pintar
-Jutek
-Dingin
-Irit kata"
-Sopan
-Pendiam
-Most wanted
-Pintar
-Gans
-Anak geng Blue Diamonds (BD)

     Sahabat ke-5 gue HERLINA DELIFA BRAM yang biasa gue panggil 'Lina',dia terlahir dari keluarga terkaya no 6.Dia anak dari pasangan JAVIER ANTONIO BRAM dan ELISABET CHRISTALIS BRAM,dia memiliki abang yang bernama NICOLLAS JASON BRAM yang biasa gue panggil 'Bang Jason'.Lina adalah murid kelas 10 Ipa 1 dan abangnya kls 12 IPA 1,Daddy-nya Lina memiliki perusahaan bernama BRAM's Companny.

Lina memiliki sifat :
-Jail(ke sahabatnya)
-Dingin+cuek (ke org yg blm dia knl)
-Pintar
-Humoris
-Cerewet
-Ngangenin
-Sopan
-Tomboy
-Cans
- Anak geng White Golden (WG)

Bang Jason memiliki sifat:
-Nyebelin
-Ngangenin
-Jail
-Humoris
-Playboy
-Jutek
-Tukang gombal
-Gans
-Pintar
-Most wanted
-Suka balapan
-Anak geng Blue Diamonds (BD)

Jadi Gue dan teman" gue itu adalah ketua Geng dari 'White Golden'.Dan abang gue dan teman" nya juga ketua Geng dari 'Blue Diamonds' tapi abang gue itu ga tau klo gue ketua Geng dari 'White Golden'.Dan semua itu msh gue rahasiakan dari keluarga gue.

Fake Nerd GirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang