HAPPY READING
KRINGG......KRINGGG.....KRINGGGG.....
Jam 06.30
Seorang gadis cantik yang baru bangun tidur langsung mematikan alaramnya yang membangunkan dia pagi"sekali ,dan iya duduk di atas matras nya untuk mengumpul kan seluruh nyawanya.
Hoamm..."ucap gadis itu mengeluh.
Tiba-tiba Telpon berbunyi dan terdapat nama Christian (Daddy) dan gadis itu menjawab telponnya dgn nada yg masih mengantuk.
"Morning sweety"ucap orang di sebrang sana.
"Morning Dad.Hoam..."ucap gadis itu dengan nyawa yg blm terkumpul seluruhnya.
"KAMU BARU BANGUN YA SWEETY?"ucap Daddy dgn tegas.
"Heheheh iya dad....baru kali ini aj kok aku bangun ke siangan"ucap gadis itu dengan suara memelas.
"KAMU TUH YA DARI DULU JUGA BANGUNNYA KESIANGAN TERUS KAPAN KAMU BERUBAHNYA ZAHRA?"ucap orang yang berada di sebrang sana.
"Hehehehehe......maaf dad,Tadi malam aku ngerjain tugas-tugas kuliahan yang numpuk banget"ucap zahra dengan suara memelas.
"UDAH GA USAH BANYAK ALASAN HARI INI KAMU KEMASIN BARANG-BARANG MU,KAMU AKAN PULANG KE INDONESIA JAM 04.00 DAN KAMU AKAN DI JEMPUT MENGGUNAKAN JET PRIBADI MILIK KELUARGA KITA.GA ADA PENOLAKAN!!! ucap orang di sebrang sana dengan tegas.
"Ok Dad....tapi Grandma dan Grandpa sudah daddy beri tahu bahwa aku akan pulang ke Amerika?bisa saja mereka tidak setuju bagaimana?"ucap zahra penasaran.
"Tenang saja dady sudah berbicara kepada Grandpa dan Granma dan mereka berdua setuju dengan daddy"ucap daddy kepada zahra lewat telpon
"Ok dad...zahra mandi dlu dan berkemas-kemas barang zahra dlu"ucap Zahra kepada daddy nya
"Ya sudah nanti kita ngobrol-ngobrol lagi saat km sudah di rumah" ucap daddy
"Sip...Zahra matikan telponnya ya dad,bye Daddy"ucap zahra
"Bye sweety"ucap daddy
setelah telepon dari Daddy tertutup,Zahra pergi untuk melakukan Ritual mandinya.Setelah selesai melakukan semua itu Zahra turun ke bawah untuk sarapan.
"Morning Grandma-Grandpa"ucap zahra saat menuruni tangga dan dia langsung mencium kedua pipi Grandma dan Grandpa.
"Morning Too sayangg"ucap Grandma dan Grandpa secara kompak.
Saat berada di meja makan tidak ada satu pun yang berbicara hanya yg terdengar suara sendok dan garpu yg bergesekan (karna itu peraturan di keluarga gw saat makan tdk blh ada suara).Setelah selesai makan grandma berbicara kepada gue.
"Sayang sekarang kamu kemas-kemas gih nanti jam 16.00 kamu di jemput JET pribadi keluarga kita,ok?"ucap grandma kepada zahra.
"Ok grandma...zahra pergi ke atas dlu mau beresin barang-barang zahra dlu ya grandma"ucapku kepada grandma.
Setelah selesai membereskan semua barang-barang gue turun ke bawah karna JET pribadi keluarga gue sudah ada di depan rmh.Tidak lupa gw pamit ke Grandma dan Grandpa yang paling gue sayangi.
"Zahra mau minta maaf ke grandma dan grandpa apabila zahra telah merepotkan kalian berdua"ucap zahra kepada grandpa dan grandma.
"Kamu disini ga ngerepotin kami kok sayang kami malah senang jika kamu tinggal disini bersama kami"ucap grandpa.
"Zahra sayang kalian....jaga kesehatan kalian ya,nanti klo sudah sampai di rumah zahra telpon grandma dan grandpa kok" ucap zahra.
"Hati-hati sayang"ucap grandma,setelah itu terjadi acara berpeluk-pelukan.
S
K
I
PSetelah 17 jam perjalanan Zahra sampai di Indonesia tepatnya ibu kota Jakarta tanah air tercinta.
"SOEKARNO HATTA"ucap zahra dengan gembira.
Setelah itu zahra melihat kesana kemari mencari bodygard yg diperintahkan daddy-Nya untuk menjemput zahra di bandara.
Pada saat itu juga penumpang pesawat lain mulai berhamburan turun dari pesawatnya masing-masing.Zahra juga mendapat cibiran dari para penumpang tersebut seperti:
"Eh,lihat deh orang yang disebelah sana gila cantik banget,bodynya goals banget""Itu bukannya ZAHRA PUTRI APRILIA BERLIE ya?anak dari keluarga terkaya no 1 bnr ga sih?"
"Pengen foto sama dia dehh"
"Gue mimpi apa sih semalam,sampai sampai bisa ketemu bidadari di bandara"
"Tuh orang siapa sih?sok cantik banget sumpah"
"Perasaan biasa aj deh apa cantiknya sih?masih cantikan juga gue"
Kalian apa yg zahra lakukan setelah mendapat beberapa cibiran ad yg memuji ada yg menghina?Zahra hanya cuek dan tdk peduli dengan yg mereka bicarakan.
Setelah lelah menunggu zahra memutus kan untuk naik taxi pulang ke rmh.
Sesampainya di mansion keluarga BERLIE's,Zahra sangat senang bisa pulang ke rmh nya karna sudah 6 thn dia berada di paris utk melanjutkan kuliahnya disana dan dia tinggal di rmh grandma & grandpa-nya.
Zahra memencet bel rmh karna tdk ada yg membuka zahra langsung masuk ke dalam rmh.
"ZAHRA YG PALING IMUT,DAN CANS SEJAGAT RAYA PULANGGGG"ucap zahra dengan suara khasnya.
Gue melihat seluruh keluarga yg sedang kumpul di ruang tamu mungkin mereka semua menunggu kedatangan gue kali ya?"Astaga honey kebiasaan deh....ini mansion bukan pasar"ucap daddy
"Astaga dek lu 6 thn di Paris suara lo makin toa aj ya"ucap Bang Jordan kepada zahra.
"ZAHRAAAA SUARA LO TUH PELANIN NAPA!!UDAH TAU INI MANSION MSH AJA TERIAK TERIAK LO"ucap mommy nya yang ga kalah toa nya dengan zahra.
Zahra yg mendapat teguran hanya cengengesan saja, ia berlari keruang tamu untuk memeluk keluarganya dan menghilngkan rindu kepada keluarganya.
Setelah itu terjadilah acara kangen kangenan antara zahra dan keluarganya.
"Zahra kangen banget sama kaliann😭😭😭"ucap zahra sampai mengeluarkan air mata.
"Kami juga kagen banget sama sweety 😘" ucap daddy,mommy,dan abangnya secara bersamaan.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Baca cerita lanjutannya di PART berikutnya 🎉🎉🎉🤗Maaf klo cerita nya kurang jelas🙏🙏 karna aku baru pertama kali membuat cerita😅😅
Silahkan kalian vote,like,comment ceritanya nya
Maaf jika masih ada banyak typo atau pun kesalahan penulisan 🙂🙂🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girls
Teen FictionKalian tau ga kenapa gw mau jadi 'FAKE NERD'? gue punya dua alasan kenapa gw mau jadi fake nerd,yaitu: 1.Gue mau cari teman yang Real Friend bukan yang Fake friend,dan alasan gue yg kedua. 2.Gue mau ngejalanin misi gue,kalian mau tau apa misi gw? m...