Lembaran Baru

18 1 0
                                    

"Dalam hidup perubahan sangat diperlukan. Dengan sebuah perubahan kecil dapat menghadirkan hal baru dalam hidup"

Seiring berjalannya waktu aku sadar bahwa yang aku lakukan saat ini adalah sebuah kesalahan sebab menyia-nyiakan waktu hanya untuk urusan dunia. Kenapa baru sekarang aku merasa hidupku benar-benar hampa tanpa tujuan yang jelas. Tetapi sejak saat itu aku tergerak untuk melakukan perubahan pada diriku untuk hidupku dan akhirat kelak. Aku bukan lagi Nara yang dulu.

"Ra,kenapa melamun?".
Tegur putri.
"Gpp put, Ra cuman lagi mikir aja" Balasku
"Mikir apaan coba?" tanya putri.
"Apa aku bisa ngelewatin semua ini"ungkapku.
"Kamu pasti bisa ra"ucapnya dengan seulas senyum penuh semangat.
"Makasih put"ucapku.

5 tahun kemudian...
Waktu begitu cepat berlalu. Aku yang dulu telah hilang ditelan waktu dan menghadirkan jiwa baru penuh rasa syukur.

"Ra, gimana kerjaannya?"tanya mama
"Alhamdulillah lancar ma"jawabku
"Teman-teman SMA Ra dulu kapan main kesini lagi?"tanya mama
"Belum tau ma, mereka kayaknya sibuk ngurusin anak deh"terangku
"Enak ya yang udah punya keluarga baru, kamu kapan Ra?"tanya mama sambil tersenyum penuh makna.
"Hehe kapan-kapan ya ma"jawabku
"Kamu ini ya, mau sampai kapan lagi nunggu orang yang ga jelas"ungkap mama.
"Bukan ga jelas ma tapi belum ketemu jodohnya"jelasku.
"Iya deh, mama selalu menghargai keputusan Rara"terang mama
"Terimakasih ma, Ra berangkat dulu ya ma, assalamualaikum"
"Iya, waalaikumusalam, hati-hati di jalan Ra"
"Iya ma"

Aku merasa sangat tidak nyaman saat mama menyindir statusku yang masih sendiri. Aku bahagia seperti ini. Semua yang aku lakukan bukan karena masa laluku melainkan keinginanku sendiri.



Hai hai🙋
Akhirnya update juga nihh😁
Maafin Nara yang sempat menghilang yaa😅
Ikutin terus ceritanya
Jgn lupa vote and comment
See you😘

Rahasia Hati NaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang