01

52 22 2
                                    



Gue merasa canggung, berada di satu meja dengan jisung, ditambah dengan sunwoo, dari tadi gak ada yang buka suara.

Atau sekedar basa basi.
Sampe ngehiraukan mc berbicara di depan.

Hyunjin yang dari tadi ngeliatin kita satu satu yang mungkin dia merasa aneh suasana nya.

"Ini pada napa si? Walaupun gue gak terlalu deket sama kalian. Setidaknya ngobrol kek"

"Stt diem aja deh lo" bisik yeji. Yang masi bisa gue denger
Mungkin yeji ngerti. Suasana yang ada di meja ini.

"Hmm hai sunwo kenalin nama aku monica. Kita tadi belum kenalan" kata monica. Yang menjulurkan tangan nya ke arah sunwoo

Sunwoo pun menerima uluran tangan monica.

"Hai monica salam kenal juga"kata sunwo dengan senyuman nya

"Cihh" kata hwall dengan kekehan sinis nya.dan melihat ke arah lain

Sunwo yang mendengar decihan hwall hanya tersenyum

"Oh iya. Apa kabar hwall" kata sunwo yang masih dengan senyuman nya

"Hahh,gue gak suka basa basi"kata hwall dengan sinis nya

Tau kan hwall kalo sinis atau natap tajam gimana?  Diem aja kadang dikira orang marah.

Sunwo pun terkekeh"ternyata gak berubah ya"

Gue yang di tatap sunwoo, malah salting. Ya gimana gak salting dia senyum ganteng gitu. Hngggh

Gue pun memberanikan diri untuk membuka suara.

"Gimana sekolah lo di amerika"

"Ya gitu, lancar seperti biasa nya"kata sunwoo

"O-oh Bagus deh kalo gitu"kata gue dengan senyum kikuk

Gue melirik jisung yang dari tadi kayak gak peduli. Dia hanya melihat ke arah depan aja. Dan mendengarkan  mc

Tanpa syera sadar ternyata sunwoo lebih peka dari apapun, dia melihat syera yang melirik ke arah jisung.dan tersenyum tipis.

"Mungkin abis pelatihan ini gue bakal sekolah lagi di korea" kata sunwoo

Syera yang diam diam lagi melirik ke arah jisung lagsung tersadar dan melihat ke arah sunwo, bukan syera aja, hwall pun sama.

"Wahh Bagus dong, berarti kita bisa jadi temen"

Itu bukan syera, atau pun hwall yang bilang

Tapi hyunjin.

Hyunjin yang dri tadi hanya menyimak, tiba"berbicara

"Sekarang pun kita udah temen"kata sunwo

.....

Sekarang kita di gedung asrama nya. Ternyata setelah gue berkeliling asrama ini,ada 25 kamar dengan fasilitas yang mewah.

taman belakang, ada kolam renang yang di dalam dan kolam renang yang di taman, ruang musik dan ada ruangan yang bisa dipakai buat dance atau latihan taekwondo.

Ada ruang makan, ruang buat santai, perpustakaan. Dan masih banyak lagi ruangan.

"Hwall gue ke kamar dulu ya, mau mandi, badan gue gak enak. Kayaknya gue kecapean deh"

"Yaudah. Gue juga mau ganti baju dulu, nanti gue ke kamar lo"

"Hmm" syera mengangguk iya

Iya. Tadi mereka berdua keluar aula duluan. Padahal acara belum selesai.
Hwall yang muak di meja itu pun. Akhirnya menemani syera yang katanya gak enak badan.

Tadinya yeji yang mau nemenin, cuman ditahan sama hwall "udah lo disini aja, biar gue yang nemenin syera" tadi nya hyunjin mau ikut nemenin juga.

Cuman gak jadi. Karna gak di bolehin sama hwall.

Jadi nya hwall lah yang mengantar kan syera ke asrama, tapi tadi mereka sempet berkeliling asrama, syera yang minta.

Padahal udah dilarang hwall. Katanya kalo mau keliling asrama besok aja.

Padahal syera lagi gak enak badan. Itu alibi dia aja. Biar cepet"keluar dari aula itu.

Karna merasa canggung di meja tu.

Aunty rose. Lagi ada urusan jadi dia gak ikut ke asrama. Tadi mr. Eunwoo yang nganterin ke asrama.

.....


POV SYERA

sekarang gue lagi di balkon kamar gue, yang menghadap ke arah taman belakang.

Gue yang canggung dan merasa gak enak memutuskan buat keluar dari aula. Dengan alasan gue gak enak badan.

Gue masih belum siap ketemu sunwoo.

kalo gue inget"pas itu, bikin luka lama kebuka.

Gue yang lagi mainin gitar gue di balkon, mendengar suara ketukan pintu.

Tok tok tok

POV SYERA END

cklek

"Nih"

Hwall menyodorkan paper bag yang isinya adalah makanan.

"Lo dari luar"

"Nggak. Tadi gue minta tolong sama kak june. Buat cariin makanan"

Emang hwall udah nganggep mr. June itu sebagai kakak nya. Sama kayak gue dan aunty rose.

Akhirnya gue dan hwall duduk di sofa, gue mengeluarkan makanan yang di bawa hwall tadi.

"Gue tau.lo menghindar dari sunwoo tadi kan. Makanya lo keluar dari aula tadi"

Gue pun berdehem, dan mengiyakan pertanyaan hwall

"Kenapa lo menghindar"tanya hwall

"Gue masih shock aja. Dan gakmau terlalu lama di situasi canggung tadi.ditambah tadi jisung. Kan gue jadi gak enak gitu"

"Emang jisung peduli"

Syera pun menunduk lesu"nggak si"

"Terus sekarang gimana"

"Maksudnya? "Tanya syera yang kebingungan




















"Lo masih sayang sama sunwo"

Atau......














"Sayang lo dah keganti sama rasa Cinta lo ke jisung"







Pertanyaan hwall sukses buat gue membeku...











Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan yeorobun 😘🙏







Jangan lupa vote zeyengg😍



Kecupan manjahhh dari istrii nya jeno 😘




                                                                            ©baejkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                                                                           
©baejkook


YOUTH🍃[Park Jisung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang