HYUN Family ?

3.2K 201 24
                                    

CHAPTER 1

[HYUN Family]

.

.

.

-13  September 2013-

"MWO !" / "WHAT !"

"Yak ! Aku tau kau main vocal tapi tidak perlu streaming dimalam hari !"

Teriakan menggema dua main vocal beda group itu, langsung dibalas teriakan pula oleh leader masing – masing group.

Sedangkan disamping ke dua main vocal yang berada di tempat berbeda itu terlihat para maknae group yang sedang tertawa cekikian.

"DIAM KAU OH SEHUN / CHOI JUNHONG !"

"Haiissst !"

Kedua namja berbeda tempat itu sama – sama mengacak – acak frustasi rambut mereka (kompak amat -_-).

Mereka berdua baru saja dikejutkan oleh masing – masing maknae group mereka dengan sebuah video 'pengakuan diri' dari hoobae mereka.

Sebelum author berbicara lebih jauh lagi, mari kita berkenalan dulu dengan kedua orang yang terlihat frustasi ini.

Pertama, mari kita menuju sebuah kamar tidur dari Vocal line group tersebut. Kita sebut saja group itu BAP Tahu kan kepanjangan dari B A P ? Untuk para BABYz. pasti tahu, tapi untuk yang tidak tahu silahkan berkenalan dahulu (?) *out.

Jung DaeHyun, namja kelahiran 28 Juni 1993 lalu ini terlihat menatap layar tab yang diberikan sang maknae tadi.

Dia baru saja selesai mandi, saat sang maknae mereka Choi JunHong atau lebih dikenal dengan Zelo yang tiba – tiba datang dan memberikan sebuah tab yang menayangkan sebuah video.

Awalnya dia berfikir bahwa itu video yadong (?), tapi mengingat maknaenya yang masih polos maka dia menunda sejenak istirahatnya untuk melihat video tersebut.

Namja yang berasal dari Busan itu awalnya menatap Zelo dengan tatapan bertanya saat maknae itu memperlihatkan video, namun tanpa menjawab Zelo membalas tatapan DaeHyun dengan isyarat "Lihat saja Hyung !". 

Saat layar menyala, dia dapat melihat gambar Hoobaenya BangTan Boys aka BTS yang sedang menjadi bintang tamu di acara Mnet Open Studio.

Tentang hal ini tentu dia tahu, mengingat kemarin saat Goodbye Stage untuk lagu mereka “Badman”, dia juga bertemu dengan para Hoobaenya itu di Backstage. Bahkan ada 1 member yang selalu tersenyum dan menundukkan kepala terlampau hormat setiap berpapasan dengannya.

DaeHyun terus menatap video tersebut dengan pandangan tak mengerti, hingga tiba – tiba sang MC menanyakan sebuah pertanyaan kepada seorang member dengan nama panggung V.

"Bukankah dia yang selalu tersenyum ketika bertemu denganku kemarin ? Wajahnya tidak asing, mirip seseorang, tapi siapa ya ?" Ungkap DaeHyun dalam hati.

Dia semakin menajamkan pandangannya saat nama serta gambarnya muncul bersamaan dengan seorang namja yang selalu dia temui di backstage beberapa minggu terakhir.

"Jika BaekHyun Sunbae adalah Oemma, DaeHyun Sunbae adalah Appa,maka jika mereka memiliki seorang anak itu adalah (aku) V."

"MWO !"

Itulah kalimat yang terlontar dari mulutnya, yang menyebabkannya diomeli oleh sang Leader Bang YongGuk.

Setelah mengusir Zelo dari dalam kamarnya kini dia kembali memutar video tersebut lalu menekan tombol pause saat layar kembali menampilkan foto mereka bertiga.

2 3 We are ONE Family, Yes Sir !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang