Chanrose?

7.6K 387 26
                                    

Pagi ini kimfamily telat bangun dan telat untuk sarapan akibat kejadian yang semalam. Tapi beruntung hari ini adalah hari minggu, jadi mereka libur semua.

Mereka tak bisa tidur hingga jam 1:12 malam karna ketakutan, padahalkan malam itu lampunya langsung di perbaiki oleh salah satu bodyguart mereka. Tapi tetap saja mereka takut. Dan malam itu mereka tidur bersama, karna memang kasurnya rose itu ada dua, satu yang di atas, satu yang di bawah juga.
Aduh itu kasur apa sih namanya yang dua itu, yang di bawah sama yang di atas, itulo yang bisa di tarik kasur yang di bawah itu. Aduh apa sih namanya author kagak tau namanya. Intinya kasur kembar aja dah😁 mian author kagak tau namanya heheh.

Alhasil mereka tidur bareng, yang perempuan tidur di kasur atas, sedangkan yang laki-laki tidur di kasur yang bawah.

Dan sekarang kimfamily sedang sarapan yang di butakan oleh pelayan mereka. Biasanya jin dan jisoo yang membuatkan, tapi karna telah bangun jadinya pelayan rumah mereka yang membuatkan sarapan.

"Rose kalo makan itu pelan-pelan, nanti bisa tersedak" ucap jisoo yang melihat rose makan terburu-buru.

"Mian eonnie tapi rose harus buru-buru huk huk huk" ucap rose dengan mulut yang di penuhi nasi yang membuat dia tersedak.

"Tukan eonnie sudah bilang pelan-pelan. Cepat minum" icap jisoo berdiri dan menyodorkan air pada rose. Karna jisoo berada di depan rose dan karna meja mereka yang sedikit besar jadi jisoo harus berdiri dan sedikit membukuk kedepan untuk menyodorkan rose minum.

"Memangnya kau mau kenapa eonnie" tanya lisa

"Eonnie ada janji dengan teman eonnie untuk latihan musik" ucap rose

"Teman apa teman" ledek jhope

"Teman oppa" ucap rose sedikit malu

"Teman mu itu yeoja apa namja" tanya suga dengan wajah datarnya, karna suga tak ingin terjadi apa-apa dengan adik-adiknya makanya dia khawatir.

"Namja oppa" ucap rose sedikit takut

"Siapa namnya" tanya jin halus, karna dia tahu pasti sekarang rose sedang takut akibat pertanyaan suga.

"Chanyeol oppa" ucap rose menunduk.

"Ahhh chanyeol hyung, apa nuna berkencan dengannya" tanya si jungkook polos

"Mwo aniya, kami hanya latihan musik bareng saja" ucap rose langsung

"Jinja" tanya taehyung sambil tersenyum jahil

"Nde" ucap rose sedikit malu, karna memang rose itu sudah dekat dengan chanyeol dari dulu, tapi mereka tidka pacaran hanya dekat saja.

"Ya sudah kau boleh pergi, tapi hati-hati" ucap jin

"Nde oppa, nanti chanyeol oppa akan menjemput ku" ucap rose

"Aigo sudah maen jemput-jemput saja" ledek jennie, yang berhasil membuat saudaranya tertawa kecuali rose, rose malu.

"Sepertinya chanyeol menyukai mu" ucap jisoo

"Iya, aku melihat ketika dia bertemu dengan mu, dia menatap mu sangat dalam. Seperti ada sesuatu gitu" ucap jhope

"Memangnnya kau itu bisa baca pikiran orang apa" ucap jennie

"Iyalah, dialan cenayang" ucap suga, dan membuat saudaranya tertawa kecuali jhope, dia malah mempoudkan bibirnya kesal.

"Sudah-sudah, sekarang habiskan makanan kalian" ucap jin dan mereka kembali melahap makanan mereka.

//skip//

KIMfamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang