part 4 (tahapan revisi)

8.6K 308 13
                                    

Sehabis baikan dengan Vano sikap manja Keysa yang hanya di tunjukan kepada Vano dan keluarga nya muncul kembali.

Vano tak pernah risih dengan sifat manja kekasih nya itu justru dia sangat senang jika kekasih nya hanya manja pada nya dan keluarga nya saja bukan kepada orang lain.

" Dev lama banget si maen games nya aku bosen nih " Ucap Keysa sambil cemberut

Vano memanglah orang yang paling sulit di ganggu jika sedang bermain dengan games kesayangan nya itu.

" sabar ini dikit lagi selesai ko, kamu kesini dulu " Ucap Vano sambil menyuruh Keysa duduk bersama dengan dia. Keysa hanya menurut saja apa kata Vano.

Satu jam berlalu Vano ga mau juga menyeselesai kan permainan nya, Keysa yang sudah sangat bosan alhasil langsung berdiri dari posisi nya tadi.

" tau ah aku kesel sama kamu" Ucap Keysa sambil menghentak hentakan kaki nya

" ini udah selesai ko, emng kamu mau apa ? " Ucap Vano yang buru-buru matikan games nya sebelum kekasih nya bete pada nya. Keysa yang mendengar ucapan Vano pun langsung berbinar

" Aku mau es cream coklat, pizza, donat sama cemilan " Ucap Keysa antusias. Mendengar ucapan kekasih nya Vano melongo

" kamu serius mau itu semua? bukan nya tadi kamu udah makan sama bunda " Tanya Vano kepada Keysa

" aku serius dan aku laper lagi. Ayo dong pesenin kamu tega ngeliat aku kelaperan kaya gini " Ucap Keysa sambil menatap Vano.

" yaudah iyaa sabar aku pesenin sekarang " Ucap Vano langsung dapet anggukan dari sang kekasih.

Vano pun langsung menelpon orang suruhan nya untuk membeli kan makanan yang di pesan kekasih nya itu.

***

Mereka menunggu diruang tamu sambil menonton tv dan Setelah menunggu setengah jam
Bel mansion Vano pun berbunyi. Keysa yang tau kalo itu pasti pesanan nya yang sudah dateng pun langsung berlari ke arah pintu utama mansion milik orang tua Vano.

" malam nona ini pesanan nona " Ucap bodyguard Vano

" malam pak, oh iya Terimakasih banyak pak " Ucap Keysa sopan sambil tersenyum

Setelah dapat pesenan yang dia ingin kan Keysa langsung kembali ketempat Vano berada.

Keysa langsung saja duduk bersila di sebelah Vano, Vano yang asik menonton tv hanya melirik sekilas sang kekasih nya yang sedang asik memakan donat nya.

" kamu mau " Tanya Keysa kepada Vano

" engga aku masih kenyang. kamu kalo makan jangan belepotan dong kalah deh sama anak kecil, anak kecil " Ucap Vano sambil membersihkan sisah coklat yang ada di ujung bibir Keysa dengan tisu

Keysa yang di bilang seperti itu oleh Vano hanya nyengir saja , Vano yang melihat itu hanya menggeleng kepalanya. Setelah makanan habis Keysa merasa kenyang dan mengantuk.

" Dev aku kenyang dan aku ngantuk. aku mau bobo " Ucap Keysa sambil menguap

" kamu jangan kebiasan kalo nguap ga di tutup. sini, bobo disini dulu nanti aku pindahin ke kamar " Keysa pun langsung tiduran di pangkuan Vano

***

Devano Putra Anjaya jatuhh Cinta pada pandangan pertama dengan Keysa. Devano Putra Anjaya yang dulunya sangat anti dengan perempuan karna masalalu nya tapi semenjak pertemuan nya dengan Keysa dia langsung jatuh Cinta dan tidak berangapan kembali jika semua perempuan itu sama seperti masalalu nyaa.

Walaupun iyaa tau yang nama nya jatuh pasti akan sakit juga ujung ujung nya.

Tapi menurut nya jika tak mau merasa kan sakit nya jatuh Cinta maka tak usah mengenal yang namanya jatuh Cinta karna Cinta ga selamanya manis pasti akan ada rasa pahit nya

Devano Putra Anjaya yang terkenal kejam, dingin dan cuek kepada perempuan kini tak lagi seperti itu.

Vano sangat menyayangi keysa bukan karna keysa cantik, pintar maupun kelebihan yang keysa punya, Vano menyayangi keysa karna keysa tidak pendendam, matre, sombong baik, sopan, memberi kelebihan yang ia punya ke orang yang tak seberuntung diri nya, keysa juga tak pernah merendah kan orang lain karna dia tau, diri nya tak sesempurna yang di bayang kan oleh orang lain.

Vano juga tau ia tak bisa hidup tanpa Keysa karna terlalu banyak momen momen Indah bersama Keysa bukan hanya momen manis saja momen pahit pun juga mereka sudah lewatkan. Vano tak munafik jika iyaa memang sangat membutuh kan Keysa.

Vano takut kehilangan Keysa, takut jika Keysa berpaling ke orang lain, takut jika Keysa tak lagi Cinta kepada nya jika semua itu terjadi maka hidup Vano tak tau akan seperti apa nanti nya tanpa Keysa.

***

TBC!!!

maaf masih ga jelas ceritanya.

Jangan lupa kasih comment dan kasih bintang. selamat menunaikan ibadah puasa temen online 🙏

My Possesive BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang