New Tetangga 2

283 28 0
                                    

setelah mereka melihat Acara Roy Kimochi di tv , Mereka bersiap siap akan ke Masjid komplek

"Ayok ke Masjid " Ucap Taeyong dengan memakai Peci .

Mereka segera keluar rumah dan bertemu dengan seseorang yg cantik.

"SUNWOO, CHAEWON" Teriak Minho yg masih inget wajah mereka.

"Abang kenal?" Tanya Chaeryeong yg masih lupa.

"Kenal" Ucap Minho dengan berlari menuju Sunwoo dan Chaewon yh akan ke masjid juga dengan jalan kaki .

"Bang ikut" Ucap Daehwi yg juga berlari mengikuti Minho.

Sunwoo , Chaewon , dan Ye Un berhenti dan menatap Minho.
Minho berlari menuju Sunwoo yg sudah dekat.

"Assalamualaikum" Ucap Minho menuju tobat .

"Wa'alaikum salam , loh ini minho kan" Ucap Tante Ye Un memastikan.

"iya tante , Tante pindah depan rumahkan," Tanya Minho dengan memastikan.

"iya, tadi pagi kuenya udah di anter sunwoo kan?" Tanya Ye Un .

"Iya" Ucap Minho dengan senyum .

Taeyong , Hayi dan Chaeryeong di paksa Jeno untuk menyusul Daehwi dan Minho .

"Woniieee" Ucap Chaeryeong dengan memeluk Chaewon dengan erat.

"Woniie masih inget aku gak " Ucap Chaeryeong dengan menatap Chaewon.

"Kok tambah tirus sih si Chaeyeon" Ucap Chaewon dengan menguyel nguyel pipi Chaeryeong.

"aku Chery bukan Chaey" Ucap Chaeryeong dengan cemberut .

"Astaga Chery kamu udah besar , perasan dulu masih suka nyemplung di got " Ucap Chaewon dan membuat semua ngakak.

"Yaudah sekarang kita masjid dulu , kangen kangenannya nanti aja , setelah sholat subuh" Ucap Taeyong yg sadar akan waktu.

"Ah iya , ayok" Ucap Daehwi semangat .

Sesampai di Masjid mereka sholat dengan tenang sampai selesai . namun setelah selesai

"Woeee, Biskuit Guan , si Somi dateng ke masjid gak?" Tanya Daehwi ke tetangga Somi

"Enggak , kata abang dia lagi halangan" Ucap Guanlin dengan duduk duduk di mushola .

"Abangnya mana kok gak ada?" Tanya Daehwi dengan tengok tengok .

"Ah bang Jungkook , dia lagi nemenin Somi" Ucap Guanlin dengan santai . beberapa lama kemudian terdapat Jeweran di telinga mereka berdua.

"Aduh sakit" Ucap Daehwi dan Guanlin bersamaan saat telinga mereka di jewer ke belakang  .

Mereka melihat Yeji sedang menjewer telinga Daehwi dan Guanlin.

"GAK DOA MALAH GHIBAH, SONO WUDU LAGI, TERUS MASUK" Ucap Yeji dengan galak ditambah matanya yg galak juga .

"Ampuun , Ji " Ucap Daehwi dengan meminta ampun .

Jeweran nya di hentikan dan Yeji mengambil Wudhu .

"Beeuh , telinga gue melar kayak si Chaer"Ucap Daehwi dengan mengelus  elus telinganya .

Daehwi segera masuk dan sudah ada Jeno dan Sunwoo yg sedang ghibah ria.

"Sonuu, lu habis ini ada kegiatan gak?" Tanya Jeno dengan bisik bisik .

"Enggak" Ucap Sunwoo dengan menggeleng.

"Gue ajak jogging mau gak?" Tawar Jeno dan langsung diangguki Sunwoo

Lee's FamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang