Awalan

128 36 118
                                    

Warning!!

Unsur Bullying
Bahasa non baku

Jangan di anggap serius. Ini cuman fiksi belaka dan asli dari pemikiran saia:")

Happy readding






6 tahun yg lalu






"Lutung."

Bugh

Bugh

Bugh

Brakkk

"Sssshhh."

Jin tersungkur. Setelah bogeman tangan Suga mendarat tepat di wajah jelek nya.
Jin yg lugu dan polos tidak bisa berbuat apa-apa, selain merasakan nyeri di bagian tubuh setelah di pukul Suga barusan.

"Lu tadi kemana??" tanya Suga sambil mendekati Jin yg sedang menangis di lantai kantin sekolah.
"Gara-gara lu nilai gue jadi jelek, gue gak terima." lanjut Suga.

Setelah itu, Suga merogoh saku celananya dan mengambil selembar kertas dari dalam sana. Menunjukan nilai 'Telor ceplok' yg dia dapatkan seusai pelajaran Matematika sebelum bel istirahat berbunyi.

"Liat nih." Suga menunjukan kertas itu di depan mata Jin yg tampak berair.
"Ini semua gara-gara lu. Coba aja kalo lu gak kabur tadi, pasti nilai gue gak bakal jelek kayak gini."

Flashback 1 jam yg lalu.

"Duh, enak nya kemana ya..." ucap Jin yg lagi jalan di depan sekolah. Gak tau tujuan nya mau kemana.

"Pulang?? Gak ah, ntar di absen nya bolos, lagi." lanjut Jin. "Tapi gue gak mau ke kelas. Gimana dong??:("

Sekitar 5 menit Jin cuma mondar-mandir di depan sekolah. Padahal bel masuk sudah berbunyi, tapi Jin mengabaikan nya. Toh, setelah di kelas nanti pasti dia bakalan di bully sama teman sekelas nya. Belum lagi ini pelajaran Matematika, pasti Jin di suruh ngerjain semua soal sama Suga. Paling males banget kalo kayak gitu:"(

Tapi Jin bingung. Dia gak mau di absen keterangan nya bolos, tapi dia juga gak mau ke kelas karna ada si Suga disana. Jadi, Jin harus gimana nih. Ke kelas, atau bolos aja??

Huft.

"Bolos aja kali ya..." ucap Jin pasrah.
"Sekali-kali. Asal jangan ketagihan." Jin mulai berjalan ke arah gerbang dan keluar dari lingkungan sekolah.

Dia gak mau pulang kerumah. Kalau dia pulang kerumah terus di tanya sama Mama gimana?? Bingung juga, kan... Mau jawab apa. Dan akhirnya Jin memutuskan untuk pergi ke taman. Gak jauh dari arah sekolah. Yg penting disini Jin gak ketemu sama Suga, dan bisa nenangin diri sambil menghirup udara segar di taman.

Lagi asik duduk di bangku panjang taman, tiba-tiba Jin ngerasa ada seseorang yg ikut duduk di samping nya. Spontan Jin nengok buat memastikan. Dan benar saja...

"Hey." Jin langsung berdiri dari posisi duduk nya. Setelah mengetahui kalau seseorang yg duduk di samping nya adalah Yuna, cewek yg lagi Jin perjuangin saat ini.

Gak ada jawaban apapun dari Yuna, Jin di kacangin:"(

Dari raut wajah Yuna, Jin udah bisa nebak, Yuna pasti lagi sedih. Karna dia bawa beberapa tissue di tangan nya, dan mata serta hidung nya sudah memerah seperti kepiting rebus.

"Kenapa??" tanya Jin. Dia deketin posisi duduk nya di samping Yuna sambil megang-megang pundak Yuna. Berniat mau nenangin Yuna yg masih sesegukan.

"Apasih??" respon Yuna kasar sambil ngelepasin tangan Jin dari pundak nya secara paksa. "Gue lagi galau. Pergi sana. Gue lagi mau sendirian."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PERFECT || KSJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang