Tutorial Sahur ala Ustadz Rivai

339 23 0
                                    


Levi :"kembali lg bersama saya Ustadz Rivai , Saya akan memberi tutorial sahur bersama babu saya ialah Author."

Author:"cebol sialan bgst!!!." (Lempar kentongan pos ronda.)

Levi:"ett gk boleh ngamuk lg bulan Ramadan , emang lo gk nyadar apa husbu lu si Chuuya juga cebol."

Author:"BODO!!!."

Levi:"abaikan babu gue yg lg ngamuk y gais lebih baik kita mulai tutorial nya."

Eren: (tiba tiba ada di depan kamera) "Woahhh mamak Eren masuk tipi mak."

Armin, Mikasa dkk: "Sahurrr~~~ sahurrrr ~~~ batur sahur milu sahur batur buka milu buka , batur mah pararuasa ieu mah puasa ayakan." (Bawa bedug pake roda)

Levi:"eh eh apa apaan ini kacau aja hus hus pergi!!."

Author:"awokowoko , CABUTT!!."(Author kabur ke masjid nyari besek sahur gratis ).

Levi:"ehhh babu mau kemana lu , y udah gpp w mc in sediri."

Mikasa:"abang Rivai cepet napa kasih tutorialnya keburu imsak."

Shasa:"syedih aku gk dapet besek di masjid."

Jean:"besek trosss , lanjut tadz."

Levi:"ekhm pertama kita siapkan makanan buat sahurnya."

Armin:"ya iyalah siapin makanan mamakn!!."

Levi:"yang kedua siapin meja makan dan alat alat untuk makan contohnya sendok dan piring ."

Jean:" so kalo gk ada sendok sama piring bicaus kita makannya pake apa BUJANK!!!."

Levi:"setelah itu kita duduk lalu makan dengan khidmat."

Shasa:"Asique makan serbu Ustadz Rivai cuk."

Eren dkk langsung serbu Levi yg lagi  makan . Dan akhirnya Eren dkk kena pecutan legendaris dari  Levi  yaitu pecutan sarung Wa*imor. (Di sensor y gais ini acara tutorial sahur bukan iklan sarung)

Levi:"baik setelah makan kita gosok gigi biar nanti pas puasa gk bau yekan."

Reiner:"cuci piring dulu lah tadz."

Levi:"abaikan cuci piring karena itu tugas nya babu alias Author ."

Author:"WOI!!!!."

Levi:"Setelah itu kita mandi dulu biar nanti pas di masjid guanteng end kece."

Marco:"Emang sempet tadz??."

Levi:"Sempet lah kan gue mandi ala kucing gituhh."

Crista:"pantes Ustadz bau."

Ymir:"abaikan mereka, Lanjutt gaiss."

Levi:"udah mandi jan lupa pake baju dulu ya."

Bertholt:"ye iyalah masa ke masjid auto telanjang , ORANG GILA KALI KLO GITU!!!."

Levi:"trus dandan dulu sampe cakep."

Annie:"sok cakep lu cebol , dandan gak dandan lu tetep cebol."

Eren dkk:"APA HUBUNGANNYA NENENG!!!!."

Author:"Lanjotttt...."

Levi:"udah cakep selfi dulu cekrek , auto dah siap ke masjid dan dah selse sahur."

Author:"dah gini aja?."

Levi:"iya teros lo mau kayak gimana thor??."

Author:"lu di buli."

Levi:"Astchkzyl Author!!!!."

Eren:"jan berantem woi lg bulan suci ramadan harus maaf maafan bukan gelud."

Jean:"tumben bijak."

Eren:"lg dapet hidayah gue."

BAK....DUM..TESS.....

Mikasa:"kemaren sore si Eren liat film azab dan hidayah."

Jean+Author+Levi:"Pantes bijak."

Armin:"tonton hidayah dan azab  setiap jam 3 sore hanya di ShinggekiTV , Auto jamin bakal bijak kayak Eren ."

Author:"INI ACARA TUTORIAL BUKAN IKLAN AZAB!!!."

Armin:"Author marah mulu ntar puasanya gk barokah loh."

Author:"bisa diem gk lu Armin."

Mikasa:"dah dah sebelum nutup acara ada pesan pesan yg ingin di sampaikan gk thor?."

Author:"pastilah ada , siap siap dulu."

Author yusun posisi Eren dkk sampe rapih dan enak di lihat , akhirnya posisi mereka kayak mau foto kelas.

Author :"ayok ucapin bareng bareng mina."

Eren dkk:"ASHIAPPP."

Author:" Tu...... wa........ ga....."

Eren dkk+Author:"sekian dan terimakasih , sampai jumpa di tutorial selanjutnya y reader!!!!

Ngomong ngomong kami dari keluarga Aot mengucapkan.....

SELAMAT BERPUASA BAGI YANG MENJALANKAN !!!.

MARHABAN YA RAMADHAN MINA!!!.

SAMLEKOM."



Gaje dan pendek ya .....

Maklumin author bentar lg Ukk , doain biar nanti nilainya memuaskan dan bisa naik kelas ya mina.

Selamat berpuasa bagi yang menjalankan.

Marhaban ya ramadhan ^_^




Grup Chat Shiggeki No Kyojin Dan Touken Ranbu      Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang