Mafumafu, Soraru, dan Amatsuki sedang berjalan menuju masjid 'Ar-Rahman' untuk sholat tarawih.
Sejak maghrib tadi sudah ada pengumuman dari Kemenag bahwa puasa Ramadhan kali ini jatuh pada hari Senin, 06 Mei 2019. Berbagai perasaan bagi yang mendengar pengumuman tersebut, termasuk ke 3 utaite.
Kalau Mafumafu..
"Woah! Berarti hari ini tarawih dong! Besok juga harus bangun sahur! Iroha-chan, Poteto-chan kalian juga ikut puasa ya! Temenin aku hehe."Iroha&Poteto : "miawmeongmiaw."
("Kucing mana ada puasa geblek.")Kalau Soraru..
"Haah, males banget harus bangun pagi. Waktu shubuh jadi maju juga. Mageerrrr, minta dibangun sahur si Mafu aja lah.."Jangan dicontoh ya guys..!
Kalau Amatsuki..
"Alhamdulillah besok puasa, Insya Allah kali ini bisa khatam 30 juz! Eh, mau langsung siap-siap tarawih ah.."Contoh lah ini wan kawan.
Dan begitulaah
Back to mafusoraama"Adzan Isya masih 15 menit lagi, lu udah nyamper aja Mat." Ucap Soraru membuka percakapan.
"Lebih cepat lebih bagus kan, lagi pula ane udah ga sabar buat tarawih pertamaa!" Semangat Amat pun membara.
"Wah Amat semangat banget ya! Aku jadi ikut seneng wwww"
Posisi Amatsuki yang tadi nya disebelah kiri mafu, pindah ke sebelah kiri soraru.
Beginilah ekspresi Amatsuki
"Iih gausah ngegombal deh Maf, tobat besok ramadhan!"
"Lah aku kagak ngegombal, serius tadi ngomongnya."
"Ih lu kalau ngomong disaring napa, ngomong nya kayak om-om aja." Ucap soraru menambahkan.
Tiba-tiba aja ada yang teriak
"UAPAAA?! MAFU KAYAK OM-OM?!"
Teriak Sakata dan Urata berbarengan."Ckckckckck, tak disangka mafumafu bisa gitu." Ucap Shima dan Senra.
Ternyata geng USSS mendengar percakapan mereka, walaupun cuma bagian akhir.
"Kalau dateng jangan teriak dong! Bikin kaget aja!" Ucap Amatsuki terkejut terheran-terheran.
"Maaf aku gak bermaksud, maafkan akuu!" Mafumafu pun melakukan dogeza.
"UWAW"
Semuanya pada tercengang.
Mafumafu yang harga dirinya tinggi banget bisa diturunin gitu aja."I-iya aku maafin kamu, tapi gak usah pake dogeza segala aku juga bakalan maafin kamu kok, berhubung besok bulan Ramadhan."
Mafumafu pun langsung bangkit dan memeluk Amatsuki.
"Hikseu, makasih mamaaat!""I-iya! Udah yuk adzan isya 3 menit lagi!" Ajak Amatsuki.
Mereka ber-7 pun melanjutkan perjalanan menuju masjid.
Yak sekian dari saya!
"Eh eh bentar Nana, kita semua mau ngucapin sesuatu nih."
"Apaan tuh? Ikutan dong!"
Kami sekeluarga utaite dan author Nana mengucapkan..
Mohon maaf bila ada kesalahan dan mohon maaf lahir dan batin 🙏
☆☆☆☆☆☆
Selamat berpuasa minna! :D
Semoga puasa kali ini menjadi lebih baik!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sanlat?! (Pesantren Kilat)
Fanfiction~Sebuah cerita di bulan ramadhan~ Suatu hari, Kepala sekolah NicoNico Douga mengumumkan bahwa di bulan Ramadhan semua ikut Sanlat aka Pesantren kilat. Cerita para utaite yang baru pertama kali mengikuti sanlat WARNING ada bumbu2 toxic 1 vote 1 keba...