Dulu, aku pernah jatuh cinta, tapi ini berbeda. Dia adalah teman sekelas ku.
Dia menyebalkan, suka iseng, suka ngebully mulai dari fisik, sampai perasaan.
Ya, dia bernama DIO dia anak yang cukup terkenal di sekolah.
Dia tampan berbakat, sombong, dan suka pamer. Dia memang bukan laki" tipe ku. Tapi sejak 1 tahun yang lalu aku pindah kesini, aku seperti nya telah menyukai nya. Entah apa yang aku suka dengan kesan pertama ketika pertama bertemu dengan dia.
Mungkin karena dia pernah cari perhatian padaku ketika aku pertama pindah ke SMP Nusa Bangsa ini.Tapi dia sekarang memang sungguh berbeda sejak 1 tahun yang lalu.
Dia mulai menunjukkan sifat asli nya.
Dia orang yang menyebalkan, dan seperti nya dia mulai membenci ku karena aku adalah seorang KPOPERS dan dia mulai membullying ku.
Aku heran dengan tingkah lakunya, bukan kah dia menyukai ku?, tapi kenapa setelah kita naik kelas 3 SMP dia menjadi berubah.
Walaupun dia membullying ku aku tidak dapat membuang rasa cinta ku yang mendalam.Sampai sebuah tragedi terjadi .........
Hari senin, adalah hari dimana para murid harus melaksanakan upacara.
Aku berangkat lebih pagi dari sebelumnya, karena hari ini upacara dan biasanya untuk memulai hari Aku membawa 1 album foto EXO yang sudah aku buat selama 1 minggu lebih. Aku membawa nya sambil berangkat sekolah sambil membawa album foto buatan ku sendiri. Saat aku sampai di halte bus aku menunggu sampai tak terasa jika ada seseorang di dekat ku. Dio, ya dia menatap ku yang sedang membuka sebuah buku yang berisikan foto EXO.
Dio terlihat cuek, aku pun yg mengetahui keberadaan Dio segera menghindar.●●●●●●●
Upacara telah selesai dilakukan semua murid berhamburan masuk kelas, termasuk diri ku. Aku masuk kelas dan membuka buku pelajaran ku. Memang pelajaran belum dimulai, tapi aku tak ingin menjadi biang rusuh di kelas jadi aku meneruskan hobi ku yang suka membaca, sambil melihat foto foto EXO.
Saat itu aku memang merasa ada seseorang yang memperhatikan ku, oh di depan ku ternyata ada Dio, dia melihat ku sedang melakukan hobi yang selalu ku lakukan setiap hari.
Aku pun hanya cuek dan diam saja melihat si Dio memperhatikan ku.●●●●●●
Saat istirahat tiba, aku meletakkan album foto EXO di dalam tas ku.
Aku melihat Dio yang sedang membawa korek api, aku pun tidak peduli dengan apa yang akan dia lakukan dengan korek api itu. Aku pergi ke kantin bersama sahabat lu, adiva. Adiva murid yang terpintar di kelas No.3 , dia agak cerewet, dan kayak ribet dengan urusan percintaanAku pergi ke kantin dan memesan mie goreng komplit dan jus alpukat . Setelah makan, aku meminum jus alpukat. Dan segera kembali ke kelas dengan Adiva.
Saat aku kembali ke kelas aku tak percaya yang aku lihat di tempat sampah di depan kelas..........
Bersambung dulu ya terus ikuti cerita aku tentang kisah nyata percintaan ku yang ribet banget.....
Jangan lupa vote and komen
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH JATUH CINTA
Non-Fictionini kisah cinta ku yang pilu ketika aku jatuh cinta kepada seseorang yang amat berharga di hidupku dan lalu sang mantan terindah kembali ikuti terus cerita nya dalam bacaan ini