RENCANA

1 1 0
                                    

Setelah Kayla menyadari jika herlina hendak menikungnya, ia meminta bantuan ku dan Adiva. Kami mulai berpikir bagaimana cara agar ia kapok dengan perbuatannya. Aku pun memunculkan ideku dan jawabannya ada di Adiva. Ya, aku tahu semua itu karena apa?. Aku dulu juga pernah ditikung olehnya tapi aku tak begitu menghiraukannya karena 2 gebetan 1 pacar yang mungkin tidak berarti bagiku. Mereka hanya menyakiti ku, aku rasa mereka tidak pantas diperjuangkan.

Kami memulai rencana......

Pertama, Adiva akan berpura pura menyukai Dylan. Karena aku tahu jika Herlina takkan menyakiti Adiva, karena ia adalah sepupunya, sepupu kesayangan Herlina, ia memang gak tega menyakiti saudaranya itu.

Kedua, karena aku udah ditikung 3kali jadi udah dipastikan kalau aku adalah langganan tikungannya.
Jadi aku mengusulkan untuk pura pura PDKT an sama Dio. Jadi disetiap waktu ada Herlina, aku berpura pura caper dengan Dio. Ini aku lakukan karena aku merasa berutang budi sama Kayla. Aku memang hanya berharap Herlina peka, dan lebih menyukai Dio, dari pada Dylan.
Rencana kami berjalan mulus pada awalnya. Herlina menjauhi Dylan, dan mulai memilih untuk tidak menyakiti sepupunya. Tapi ia belum juga peka tentang sikap ku terhadap si Dio di hadapannya.

Tapi sepertinya rencana kami gagal.........

Ada satu kesalahan yang kami perbuat. Pertama, tanpa sengaja aku telah jatuh cinta pada Dio lagi. Lalu kedua, Herlina menyadari ada sesuatu yang berbeda bahkan tidak terasa jika Adiva menyukai Dylan.
Dan ketiga Kayla, membubarkan rencana, karena takut kena masalah atas rencananya.

Akhirnya kami sepakat untuk membubarkan rencana.

Bersambung dulu ya guys. Nanti dilanjutan cerita akan ada penjelasan bagaimana rencana kami terbongkar, dan bagaimana aku bisa kembali jatuh hati sama Dio.

KISAH JATUH CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang