Pada tahun 1957, ketika mereka bertemu di kelas dua SD, Juli Baker langsung jatuh cinta dengan tetangganya a.k.a Bryce Loski.
Namun, pada saat itu, Bryce, tidak merasakan getaran yang sama seperti Juli.Dari hari pertama mereka bertemu hingga seterusnya, ia (Callan McAuliffe) mencoba dengan seluruh kekuatannya untuk menjaga jarak dari tingkah laku Juli (Madeline Carroll) yang tidak dapat diprediksi.
Setelah enam tahun lamanya, Juli akhirnya berpikir bahwa ia salah dengan menganggap Bryce sebagai cinta sejatinya. Dan sayangnya, di waktu yang sama, Bryce mulai berpikir bahwa dia salah mengenai Juli juga.
Judul: Flipped
Tahun Rilis: 2010
Negara: USA
Genre: Romantic, Comedy, Youth
Director: Rob Reiner
Age Rating: Semua Umur
Rate by me: 10/10
*Review*
Film rom-com Amerika yang satu ini merupakan favorit aku dan adik aku. Kisahnya sederhana, konfliknya ringan, namun, memuat pesan moral.
Kedua tokoh yang masih remaja juga aku suka karena gak seperti film remaja Barat lainnya, disini gak ada yang vulgar. Even kissing juga gak ada.
Tapi kok bisa mendapat penghargaan Heartland Film, Young Artist Awards, dan sebagainya?
Justru itu yang hebatnya. Tanpa adegan sex, tanpa kissing, tanpa ngomong vulgar, chemistry mereka dapat.
Well, segitu aja untuk reviewnya. Aku gak mau banyak-banyak nanti malah spoiler😅 langsung yuk ke pengenalan para tokoh yang membangun cerita ini menjadi sedemikian rupa menarik
1. Lead Actress: Madeline Carroll as Juli Baker
Disini dia berperan sebagai gadis yang mengejar-ngejar Bryce dengan cara yang unik dan bisa terbilang nyentrik. Tapi, dia bukan tipe cewek nakal gitu ya gengz..
2. Lead Actor: Callan McAuliffe as Bryce Loski
Kalo disini, jujur aku suka karakter dia yang cuek dan selalu berpikir rasional. Dan mukanya itu gak bikin bosan sama sekali😝 betah deh nontonin dia, apalagi liat dia senyum gitu kan😍
Oke, untuk tokoh aku cuma mau kasih dua aja, karena cerita film ini hanya berputar dengan mereka saja. Silahkan tonton trailer nya di bawah ya👇🏻
Bye bye dari kamii
KAMU SEDANG MEMBACA
Film Barat Wajib Tonton!!
Non-Fiction#1 Filmbarat #1 review #1 Movies |14-03-21 Udah punya planning untuk friday night kamu tapi gak tau film apa yang bagus? Jangan khawatir, kamu sudah berada di lapak yang tepat! Semua review murni berasal dari pendapat pribadi penulis tanpa ada spons...