· [ JeonJung ] ·
Sekitar satu setengah bulan Jinsung gak isi kuota, Eh, sekalinya ngisi malah dapet notifikasi dari mantan :(
Doyum
| P
| JinsungMau di bales :( batin baik Jinsung berkata demikian.
Eh jangan! Nanti dikiranya gamon! Yang lain nyeletuk."Perang batin aku."
+ ·
Kejadian dimana Doyum kembali ngechat Jinsung telah berlalu sekitar satu bulan.
Bukan Doyum namanya kalo gampang nyerah. Kali ini pasti di bales! Doyum meyakinkan diri.
Doyum
| Jinsung
| Udah pulang belum?Sengaja di pisah pisah, biar di read. Biasanya kalo ngirim seperti ini bakal cepet di read.
Tapi nyatanya, udah satu hari Doyum mantengi ponsel, gak ada perubahan warna pada tanda checklist di app tersebut.
"Ini saya yang kuotanya abis, atau Jinsung yang bener bener move on?" Doyum mulai gelisah.
"Uh, coba waktu itu Jinsung ga salah paham."
+ ·
Doyum
| Jinsung
| Lagi apa?Lagi.
"Iiihhk"
"Apaan sih si Doyum!"
Doyum
| Ji?Jangan nama panggilan pas pacaran tolong!!
Doyum
| Besok setelah pulang sekolah bisa bicara?
| Saya ada yang mau di sampaikan."Oke. Jangan baper. Bales aja Jinsung." Jinsung menyemangati diri.
Jinsung
Emang ada utang? |
Doyum
| Ada.
| Aku hutang penjelasan ke kamu, Ji.
Jinsung
Bukan hutang uang? |
Doyum
| Bukan. Semua yang aku kasih waktu kita pacaran, itu sekarang hak kamu.
"Iihhhk, baper." Jinsung mulai meweq :(
Doyum
| Pokoknya, habis sekolah aku mau bicara sama kamu.
+ ·
Sekarang kedua belah pihak mantan sudah ada dalam satu lingkungan. Pihak Doyum sudah menjelaskan apa yang menjadi beban pikiran nya akhir akhir ini.
Pihak Jinsung masih belum menerima laporan dari pihak Doyum.
"Jinsung...Kali ini Ji... Kasih aku kesempatan."
"Abis aku kasih kesempatan nanti kamu bakal ninggalin aku lagi."
"Gak akan. Gak bakal, Ji."
"Terus waktu itu ngapain sama Shihyun?!"
"Aku cuma nolongin dia aja." Doyum berusaha tenang.
"Nolongin kok sampe cium pipi."
"Shihyun yang mulai."
"Bohong."
"Gak percaya, gak apa. Yang penting udah kelar, dan aku masih nunggu jawaban kamu untuk kita balikan."
"Terserah jawab mau kapan, aku masih tetep nunggu." Doyum menambahkan.
Dan Doyum meninggalkan Jinsung sendirian disana, Dengan segala pikiran yang semrawut.
Balikan apa enggak.
end.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spotlight | jeonjung
Short StoryJinsung bukan gula jawa ataupun gula pasir, tapi Doyum sepertinya terserang diabetes :/ ____ © koya.