Lychee Yakult

287 47 14
                                    


🍧🍧🍧

Seorang gadis berjalan pelan dengan keringat yag bercucuran memenuhi badannya. Tahun ini cuaca susah diprediksi terkadang panas terik menyengat lalu tiba-tiba hujan deras seharian membuat malas ke mana-mana.

Sama dengan gadis cantik berambut panjang yang kini terkuncir kuda, dari tadi tangannya masih sibuk menyeka keringat di wajahnya yang cantik. Jung Eunji nama gadis itu. Bibirnya yang mungil menggumam kesal dari tadi, jika bukan karena ada urusan dengan sepupunya dia tak akan mau repot-repot berkeliaran di siang bolong dengan panas terik seperti sekarang yang benar-benar membuatnya dehidrasi.

"Sepertinya minuman soda sangat menyegarkan" serunya saat melewati minimarket.

"Hmm... Sepertinya Aku akan buat lychee Yakult saja, kalau minum soda nanti malah makin dehidrasi" gumamnya sendiri. Lalu tanpa membuang waktu dia langsung menuju rak minuman dingin dan buah kalengan. Setelah dirasa cukup Eunji bergegas ke meja kasir, dia sudah tidak sabar untuk membuat minuman yang akan membuat tubuhnya segar kembali.





Tiili lilit...cetrekkk...

Pintu apartemen terbuka dan dengan segera Eunji melangkahkan kakinya menuju dapur setelah meletakkan tas dan berganti baju.

"Chaa...mari kita mulai membuat" serunya riang.


LYCHEE YAKULT

Bahan-bahan:

2 botol yakult dingin
6 buah leci kaleng
1 cangkir air
2 sdm sirup leci
2 sdm penuh nata de coco
4 buah leci kaleng utuh

Cara Pembuatan :

Blender yakult, leci, air dan sirup leci sampai tercampur sempurna.Tuang ke dalam gelas, tambahkan buah leci utuh dan nata de coco.
Sajikan lychee yakult selagi dingin.
*untuk 2 gelas penyajian

 *untuk 2 gelas penyajian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jeng jeng....selesai, ah...Masih sisa satu aku taruh didalam lemari pendingin saja untuk diminum nanti, sambil menonton film horor" cicitnya senang sambil menyendokkan sesuap lychee Yakult kedalam mulutnya.

"Hmm...nikmatnya!!"

Saat tengah asik menikmati kesegaran dari minuman buatannya sebuah telepon masuk di ponselnya.

"Ji-ya apa kamu sedang ada di apartemen?" terdengar suara cempreng dari sahabatnya Bomi.

"Eoh...wae?"

"Nanti malam ada acara kumpul di cafe Sky, kamu datang ya!!"

"Mianhae... Aku sedang malas Bbom"

"Tidak ada kata malas, nanti malam aku jemput. Kamu jam ½7 sudah harus siap. Oke, byee.." seru Bomi menyudahi panggilannya. Dan Eunji hanya bisa melengos dengan telepon dari sahabatnya barusan.

🌸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌸

🌸🌸🌸

🌸

Anyeong yorobun!!!

Marhaban Yaa Ramadhan
Maaf lahir batin jika selama ini Liin punya banyak salah 🙏🙏
Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan, semoga puasanya lancar hingga akhir. Aamiin

Balik lagi dengan Liin disini, kali ini iseng-iseng bikin fanfic simpel untuk mengisi kebosanan karena belum dapat ide yang mengalir kaya air terjun untuk ff My Lovely Is Poker Face Girl.

Itung-itung bacaan buat nemenin ngabuburit selama puasa.

Jadi ini ceritanya pengen bikin ff ala-ala tentang resep masakan simple alakadarnya hahaha...
menu yang ada disini nanti aku ambil dari mbah google..

Gimana nih untuk chapt 1 nya?
puasanya gimana nih? Pada kuat ga? Semangat ya buat puasanya.

Thanks for :
©® idntimes.com
©® dhilasina

Jangan lupa untuk vote⭐ juga komennya ya, di tunggu lho..

Kali aja ada yang mau ngasih atau request menu simple lainnya. Inget ya menu simpel lho hehehee...

Yahh...jadi kebanyakan cingcong deh 😂😂✌✌

Bye bye bye

😘😘😘

🐾070519🐾

It's Simple HAPPYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang