Cheese Omelet

177 37 11
                                    


🍛🍛🍛



Eunji berjalan santai menuju dapur, mengambil apron disamping rak piring, memakainya lalu mulai membuat sarapan. Untuk sarapan pagi ini dia ingin buat cheese omelet sebelum berangkat memulai aktifitas nya hari ini.

"Duh...sudah jam segini, aku harus buru-buru membuatnya" serunya sambil sekilas menatap jam dinding.


Bahan :

3 butir telur ayam
75 ml susu cair tawar
30 gr keju cheddar atau mozarella
1/4 buah bawang bombay, cincang halus

5 buah jamur kancing, iris tipis
1 sdm margarin
garam secukupnya
merica bubuk secukupnya

cara membuat :

1. Kocok telur bersama garam dan merica bubuk. Kemudian tambahkan susu cair sedikit demi sedikit sambil terus dikocok.

2. Panaskan margarin, tumis bawang bombay sampai harum kemudian masukkan jamur kancing, masak hingga jamur matang.

3. Tuangkan adonan telur yang sudah dikocok ke wajan. Masak omelet dengan api sedang sampai kedua sisinya matang sempurna. Angkat.

4. Taburkan keju parut di atas omelet kemudian lipat omelet. Sajikan segera.

 Sajikan segera

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waaa...harumnya" Eunji mencium aroma keju meleleh yang telah tercampur dengan telur matang.


Setelah menyelesaikan sarapan dan membereskan dapur, dengan buru-buru diambilnya tas selempang kesayangannya lalu mulai berangkat kuliah. Tapi saat akan menutup pintu gadis itu melonjak kaget.


"Omo!! Yakkk...oppa!! kamu mengagetkanku" teriak nya terkejut karena tak menyadari adanya seorang pria yang bersender disamping pintu apartemen nya, dan hanya dibalas cengiran.


"Dari kapan oppa disitu? Kenapa tidak masuk saja? Apa oppa sudah sarapan?" cerocosnya pada pria tinggi disampingnya.

"Wahh..wahhh...pelan-pelan Ji-ya" sahutnya sambil terkekeh karna mendapatkan pertanyaan beruntun dari gadis mungil disebelahnya.

"Aku tadi baru akan mengetuk pintu tapi aku mendengar kamu sudah akan membuka pintu, jadi aku tunggu disamping pintu saja, dan aku belum sarapan, ahh...aku lapar sekali. Sepertinya kita harus kembali masuk ke apartemen mu dan makan sarapan buatanmu" jawabnya sambil mengerucutkan bibir sexynya yang tebal dan pura-pura memegang perutnya.


"No no no...aku tau oppa berbohong, ayo cepat kita berangkat atau kita akan terlambat" sahutnya sambil mempercepat langkahnya.


"Yaakk... Ji-ya, aku serius belum sarapan dan sekarang sangat lapar" jawab pria tampan itu sambil mengikuti langkah Eunji dan hanya dapat gelengan dari gadis itu.

"Aigoo... Ji-ya kamu tega sekali pada kekasihmu yang baik dan tampan ini" sahutnya masih berusaha bernegosiasi pada Eunji.

"Jika oppa benar-benar lapar nanti aku temani sarapan di kantin, salah sendiri tadi tidak langsung masuk" jawab Eunji sambil tertawa renyah karena melihat tingkah kekasihnya itu. Akhirnya Park Chanyeol hanya bisa tersenyum kecut karna negosiasinya untuk dapat menikmati sarapan pagi buatan kekasihnya harus berakhir dengan kegagalan.

 Akhirnya Park Chanyeol hanya bisa tersenyum kecut karna negosiasinya untuk dapat menikmati sarapan pagi buatan kekasihnya harus berakhir dengan kegagalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🌹

🌹🌹🌹

🌹






Semoga ini cerita nggak aneh😅😅

Don't forget vote ⭐ and comments


Thanks to :
©® www.loveindonesia.com

Bye bye bye
😘😘😘


🐾100519🐾

It's Simple HAPPYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang