Kim Taehyung
&
Bae Irene
Mereka adalah pasangan yang mencoba untuk dewasa.
[]
Epigraph:
Insting Bae Irene terlalu malas untuk bersadar, bahwa keberadaan Kim Taehyung sejarak dengan netra indahnya yang menatap lurus ke arah bawah. Ke arah bawah? Memangnya dimana Kim Taehyung? Ada. Di sudut sana. Tapi tidak nampak. Tepatnya tidak menampakkan diri. Bersembunyi. Seperti pengecut yang sedang menciut karena nyalinya yang sangat kecil.
Jadi.. Sore itu, bunga jenis sakura berjatuhan menyapa sang tanah. Seperti Jinhae Cherry Blossom Festival, pemandangan semacam ini mampu menghangatkan hati, mendinginkan pikiran, membangun euforia sementara, guna membahagiakan perasaan mereka.
Sesaat, Kim Taehyung iri pada bunga sakura yang bertebaran. Karena dapat menarik intensitas bola mata irene yang terlihat amat cantik itu.
Ah, binar mata coklat yang Taehyung rindukan.
Setelah itu, Kim Taehyung membiarkan bibirnya tersenyum sangat lebar, ketika angin menerpa wajah Irene, ketika bunga yang bertebaran itu menyapa wajah Irene. Membuat degup jantungnya berdetak serentak dengan denyut nadinya.
Terima kasih.
Terima kasih.
Atas pemandangan yang detik ini Kim Taehyung nikmati dari kejauhan.
[]
Ok notes;
• Part selanjutnya ditulis dengan font kecil
• Part pendek
• Illustrator di atas oleh enana_1211
KAMU SEDANG MEMBACA
Ameliorate.
Short StoryMemperbaiki apa yang telah rusak menjadi apa yang lebih baik. serial musim semi © 2019, d x n a m o n d.