RUDIANTARA Group , siapa yang tidak tahu dengan perusahaan ternama yang menjadi perusahaan dengan penghasilan terbanyak ke-20 di dunia. Dimas Rudiantara pemilik perusahaan dengan istri cantik bernama Hana Rudiantara dan satu satunya anak yang mereka punya bernama Airin Rudiantara.
Tidak heran jika airin menjadi anak yang sangat dimanja oleh kedua orang tuanya, airin yang sekarang kuliah di Universitas Indonesia, memiliki badan yang bisa dibilang body goals. Kulitnya yang putih dengan mata yang coklat membuatnya terlihat seperti orang korea! Bahkan tak jarang orang-orang mengira dia adalah idol dari korea karena mukanya yang sangat menawan. Bahkan dia mendapat julukan princess of UI di kampusnya.
Airin prov.
Drrtttdrrtt.... Getaran hp di tempat tidur membangunkanku. Ku buka perlahan mataku, langsung ku lihat layar hp. Dan betapa terkejutnya aku melihat 45 panggilan tak terjawab dari bunga(teman sekampus ku).
Ohhh lordd!! Aku lupa ada persentase di kelas pagi ini dan jam sudah menunjukan pukul 08.30 aku harus cepat bersiap karena kelas pagi dimulai jam 09.00
Dengan cekatan aku melompat dan langsung menuju kamar mandi, bersiap dengan cepat bahkan aku hanya memakai makeup sesederhana mungkin yang penting mata pandaku tak terlihat hehee...
Aku lari menuruni anak tangga, langsung menuju meja makan dan mengambil sehelai roti dan berlalu di depan kedua orang tuaku sambil mengucapkan selamat pagi.
"Pagi ma, pa, airin telat, langsung pergi yaa.." kataku
"Heii nak, makanlah dengan tenang jangan tergesa-gesa, jangan ngebut" kata mama dengan suara yang berteriak.Autor prov.
Seperti itulah kebiasaan airin, dia susah untuk bangun pagi dan selalu telat di kelas paginya.
Mama dan papa nya hanya tersenyum melihat kelakuan anaknya yang bisa dibilang sangat tidak disiplin dan manja.
"Aku harus membuatnya lebih disiplin sebelum memberitahukan semua kebenarannya bahwa dia bukanlah anak kandung kita" ujar pak dimas.
Yaa. Airin bukanlah anak kandung dari pak Dimas dan bu Hana.
Di ulang tahun airin yang ke-19 mereka akan memberitahu airin siapa orangtua aslinya dan mengembalikannya.
Pak Dimas hanyalah sahabat dari orangtua kandung airin, saat airin lahir, orangtuanya memiliki banyak masalah dan menitipkan airin kepada pak Dimas. Orang tua airin hanya membawa dua abang kandung airin karena mereka berdua sudah cukup besar.
Airin dibesarkan oleh keluarga Rudiantara dengan kasih sayang dan harta yang melimpah ruah. Apalagi keluarga rudiantara tidak memiliki penerus karena bu Hana yang terus terusan keguguran dan akhirnya trauma untuk memiliki keturunan.Ayah dan ibu kandung airin memiliki kewarganegaraan korea, yaa jelas saja jika airin terlihat seperti orang korea. Namun selama ini orang-orang tidak mengherankan hal itu karena bu Hana memiliki wajah yang putih dan sedikit mempermak wajahnya, makanya airin terlihat seperti anak kandung dari ibu angkatnya.
Pak Dimas dan orang tua kandung airin tetap menjalin komunikasi dengan baik, bahkan pak Dimas selalu menghubungi setidaknya 2 minggu sekali untuk memberitahukan keaadan airin Putri angkatnya.
Memang nanti setelah airin mengetahui orangtua kandungnya dia akan diberi kebebasan untuk memilih dimana dia akan tinggal dan pak Dimas pun tetap akan memberikan kontribusi dalam membesarkan airin karena memang airin sudah dianggap sebagai anak kandungnya. Membesarkan airin dengan keringatnya, sebenarnya pak Dimas tidak rela jika airin memilih untuk ke korea dan tinggal dengan orangtua kandungnya, namun hal ini harus dia beritahukan.Airin prov.
Haaahh kuliah yang sangat membosankan, bukan karena kelasnya, tapi aku bosan dengan orang orang yang selalu sok kenal dan sok dekat dengan ku dan ujung ujungnya pengen pansos, hufftt
Sebenarnya aku ingin sekali pergi ke korea untuk pertukaran mahasiswa, aku ingin menjadi lebih mandiri dengan kerja paruh waktu dan yang pastinya menghindar dari dunia yang menganggapku sebagai "princess".Tapi entahlah apakah papa akan mengizinkanku.
Aku anak tunggal, mungkin agak sulit untuk berada jauh dari mama dan papa, lagi pula sepertinya aku akan cepat rindu dengan mereka.
Walaupun aku bisa dengan mudah bolak balik indo-korea jika aku mau karena papa punya pesawat pribadi yang dia gunakan untuk bertemu rekan kerjanya di luar negeri.Ohh yaa btw, 2 bulan lagi aku ulangtahun yang ke-19.
Yaa aku sudah besar dan aku masih manja, aku mengakui hal itu
Dan papa pun selalu berkata agar aku menghilangkan sikap manjaku dan menjadi mandiri namun entahlah itu sangat sulit dilakukan.
Aku selalu diberi apapun yang aku inginkan, jika aku meminta sesuatu dipagi hari, maka barang itu akan muncul ketika sore. Yaaa mungkin itu yang menyebabkan aku sangat manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIMAGINABLE
Novela Juvenilkau pernah membayangkan bahwa ternyata kau memiliki keluarga yang lain? ahh.. maksudku ternyata yang selama ini membesarkanmu bukanlah keluarga kandungmu. dan inilah kisah gadis cantik bernama Airin Rudiantara.