"Jgan ganggu aku, aku mau sendiri! ".
"Aku ga ganggu kamu, kamu kenapa bisa begini, mari sya bantu?".
Entah apa yg ada di pikiran olive, dia pun menerima bantuan orang lain.
°°°°°°
Nanda sangat bingung dengan sekolah baru nya ini, apa diri dia yg aneh.
Kini semua siswa pada heboh kedatangan murid baru. Dan murid baru tersebut mebantu olive?
Sangking heboh nya, berita tersebut sampai ke telinga reva."APA! olive deket sma anak baru itu yg nama nya nanda?".
"Kata nya mah iya shh, soalnya berita nya heboh bener, terus ada sanksi klo nanda itu bantu olive d lobi sekolah, yaa paling mereka punya hubungan. Klo ga punya ngapain mereka sampe sedekat ini". Ucpa sahabat nya reva, ayu.
"Sebenarnya Nanda itu spa shh, kek nya heboh bener?".
"Yaa Allah, reva lo ga tau nanda itu spa. Nanda itu Putra bungsu dari keluarga adijaya yg terkenal itu loh. Yg ayah nya berperan besar d SMA ini".
"Nanda lebih kaya dri kak Luthfi loh, lo msh mau mempertahankan hubungan lo sma kak Luthfi?". Tanya ayu.
"Gue masih mempertahankan kak Luthfi, dan gue akan rebut nanda dari olive". Reva tersenyum sinis.
°°°°°°°°
Karna bel istirahat tiba, olive pun membersihkan badan ke toilet selesai membersihkan badan nya olive pun pergi ke kantin.
Di saat olive memasuki kantin, banyak yg membicarakan dia dengan murid baru itu, dia cukup capek. Dia melihat reva sahabat nya sedang tertawa dengan ayu.
Olive mau menghampiri reva ternyata geng R3 mlh menyegah nya.
"Gue dengar lo nembak Luthfi apa benar?".
Olive sangat kaget, ya ampun secepat itu kah berita nya menyebar
"Cukup kak jgan bahas itu, aku cape!!".
"Berani nya kau membentak kami?!". Ucap ratu sambil menaruk rambut olive, yg membuat olive menetes kan air mata nya.
Sangking heboh nya, siswa di kantin menonton antara olive dan kk kls nya.
Tanpa mereka ketahui nanda menonton semua nya.
Raya mengambil air dan menyiram nya ke badan olive.
"Apa kalian ingin membunuh ku? Bunuh saja aku!!".
"Hei berani nya kau membentak kami lagi". Ucap Rani sambil melempar bekas makanan ke arah olive.
STOP!!
HENTIKAN!! PERBUATAN KALIAN YG MENJIJIKKAN ITU.
teriakan nanda membuat semua orang kaget dan membuat ke tiga R (ratu, raya, Rani) berhenti.
Nanda maju dan melepas kan jaket nya ke tubuh olive.
"Hei anak baru ga ush sok jadi pahlawan yaa!!". Ratu.
"Siapa lo, berani-berani nya lo bantu ank cupu kek dia ini". Rani.
"Mending kamu pergi aja dri sni, dri pd kamu dapat imbas nya" ucpa olive ke pada Nanda.
"Aku siap di apain sma mereka, asal jgn kamu. Aku jga siap jdi posisi kamu".
"Udah kamu pergi aja sana aku ga papa kok, aku udah biasa kaya gni, sna". Titah olive.
"Aku ingin melindungi kamu". Tiba-tiba nanda memeluk olive untuk melindungi.
Sedangkan mereka melempar kan bekas makan, air kotor an, telor ke arah nanda dan olive.
Tiba-tiba....
#next?
Lumayan panjang kan:v
Jgan lupa tinggalkan jejak kalian:/Vote
And
Comen!!
KAMU SEDANG MEMBACA
O L I V E
RomanceApakah ada yg salah dengan diri ku? Segitu nya kalian membenci ku? Aku ingin menjadi diri ku sendiri bukan orang lain! Sehina itu kah diri ku! Dikucilkan, di maki, di abaikan Aku selalu sabar, apakah aku kelewatan sabar? Hingga sahabat ku pun...