1

91 7 6
                                    

06.00

Kring..kringg..kringg

Gue langsung matiin jam weker yg mengganggu pagi gue. Gk lama...

Dorr..dorr..dorrr

"woy bangunnn!!! Gue tunggu 15 menit  gk keluar ,gue tinggall luu" -jeon jungkook.

Yak pantas abang gue begitu krna hari ini adalah hari pertama gua masuk sekolah baru, SMAN 1 TUNAS. Gue masuk di kelas XI MIPA 1.

"lama lo! Buruan ayok gue udh ditunggu anak² nih" kata jungkook.

"iya napa. Ini sepatu gue yg item kemana ya haduuhhh"

"bego kan!! Makanya kemarin tuh cari dlu tole"

"bomat lah gue pake sepatu putih aj" ucap gue udh kesel krn gk nemu sepatu item.

"baru masuk ngelanggar peraturan."
"ayok buruan! Kita ke mall dlu beli sepatu item" lanjut jungkook.

"kesambet apaan nih orang. Tpi alhamdulillah deh wkwkkw" - gue.

"oke kuy. Makasih abangQ" ucap gue smbil nyium pipi jungkook. Itu kebiasaan gue klo ngucapin terima kasih ke jungkook.

Skip!

Di sekolah.

Pas masuk gerbang, gue diliatin ribuan mata yg natap gue penuh tanya dan smpe gue denger ada yg ngomong

"pacarnya jungkook itu.ewh"

"anjirr jable mana lg jungkook bawa"

"kapalll baruu nihh"

Itu yg gue denger disepanjang jalan mau ke parkiran. Gk lama gerombolan motor ninja datang berparkir di smping motor jungkook.

"gue duluan aj ya bang itu ada temen² lu ah" ucap gue.

"tunggu. Gue mau ngenalin lo sama mereka"

Temennya jungkook mendekat ke arah gue ,ya tujuannya ke jungkook.

"siapa nih jek cantik bener" ucap salah satu tmnnya.

"adek gue nih. Cantik drimna anjritt burik mata lu" ucap jungkook.

Jleb! Sakit tak berblood. Seneng sih dia ngakuin gue adeknya, tpi ujungnya -_-

"lah lu punya adek jek" kata tmnnya satunya lg, itu jimin. Gue tau nama jimin, krna jungkook sering cerita soal jimin tpi jimin gk pernah tau klo jungkook pnya adek.

"hehehe gue baru cerita aj sih ke kalian. Dia tinggal di London trus baru pindah kesini" ucap jungkook.

"parahh bat lu jek kga ngasih tau punya adek secantik bidadari kya gini"

Gue cuma senyum aj mereka bilang gue cantik:v tpi yg mnjadi perhatian gue dri tadi itu ada tmnnya jungkook yg mukanya dingin bgt trus kya anime bgt muka. Lah bodo amat anjir ,ngapain juga gue pikirin!!

"udah blm nih ngobrolnya, gue mau kekelas nih udh mau bel juga" ucap gue.

"ayo"

▶️✨◀️

"anjritt jungkook knp gk bilang klo punya adek cantik bgt. Tahan tae! Lo harus cool" -Kim Taehyung.

"siapa sih namanya gue kepo nih anjirr. Tahan lin! Jangan nge elpiji" -Lina.


Kak taehyung ; kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang