2

51 5 5
                                    

Gue nyari ruang kepsek. Emg abang luknut gk mau nganterin adeknya.
Gue bingung udh nyari kesono kemari dan gue gk liat orng didepan gue.

Bruk!

"maaf maaf gue gk sengaja" ucap gue krna udh nabrak dan teh yg dibawa kena baju dia.

"aishh!! Basah kan baju gue. Mana baju di loker masih di laundry" ucap orng yg lg bersihin baju yg basah.

"maaf ya gk sengaja"

"jalan pake mata jangan pake dengkul"

"sumpah nihh orang nyebelin bgttt" -gue.

Orang itu lihat kedepan gue. Dan gue teramat kaget😮  ,yg gue tabrak tmnnya jungkook yg dritadi diem aj trus mukanya gk manusiawi.

"oh lo yg nabrak gue. Lo adeknya jungkook kan. Pagi pagi udh bikin sial aj" ucap cwo itu.

"gue kan udh minta maaf ya udh sini gue bersihin. Tpi anterin gue dlu ke ruang kepsek ya" kata gue.

"malah minta dianterin lgi. Ya udah ayo buruan abis itu keringin nih baju gue" ucap itu cwo nyebelin.

Setelah dianterin ke ruang kepsek, gue minta izin ke guru piket kalo mau bersihin baju cowo ini. Dan untungnya guru jam pertama tidak masuk karena sakit.

"mana baju lo buruan"

Gue minta bajunya. Dan dia buka kancing bajunya, ett dia masih pake baju kaos warna item. Gue diem liat dia lepas baju.

"jaga mata! Lagi puasa" -author.

"bacott torr lg kane juga" -Lani.

"kenapa liatin gue gitu banget" ucap cwo itu. Anjirr kegep dong:((

"geer aja lo anak onta. Mana buruan gece" gue salting.

Gue ngeringin baju dia di bawah matahari smbil nungguin kering:') gue nunggu smpe 30 menit dan bajunya lumayan kering.

"nih baju loh udah kering. Nih pake parfum gue biar baju lo gk bau matahari bgt" kata gue.

"gk gk gk usah. Klo gue pake parfum cwe nti dibilang apa gue"

"hm ya udh. Udh beres kan? Gue mau kelas bye"

Pas pengen kekelas ,tuh cwo narik tangan gue trus langsung ngomong

"nama lo siapa" gue gk berkedip krna dia tiba² nanya nama gue.

"heh. Gue ngomong sma orang ya bukan sma batu jdi jawab pertanyaan gue" lanjut cwo itu.

"lepasin dlu anjirr tangan gue sakit" dia kenceng bgt megangnya:'(( jdi sukaa:')) wkwkkwk

"nama gue Jeon Lina"

"oh oke. Nama gue Kim Taehyung cwo terganteng seantero sekolah ini" ucap taehyung. Ya itu namanya.

"pengen muntah anjirr dengernya. Udah bye gue mau kekelas"

Skip!

Gue udh dapet temen baru ya itu jihun,woojin,sera, ara,melati. Mereka satu pemikiran sma gue anjirr. Baru kali ini langsung dpt tmn kya bgini.

"woyy lin mau ke kantin gk" ucap jihun.

"gk laper males pngen beli truk"

"gk usah ngereceh napa" ucap melati yg demen jokes:))

"ya udh kita kekantin dlu" kata jihun.

Gue gk jajan bukan krna gue gk punya duit ,tpi duit gua ada di abang gue tdi pagi lupa diambil. Gue line aj abang gue.

Abangg luknuttttt🐷

Lani: bang gue pngen jajan
Lani mana duit gue
Lani: tapi gue bingung mau jajan apaan
Lani: sini napa bang gue gabut

Jk: bego sih gk jajan
Jk: gabut kan lo dikelas
Jk: sini kalo mau jajan gue lg dikantin
Jk: gue traktir nih

Lani: otw bang. Wait!

Jk: gc

Read

⏭️✨⏮️

"yeayy baik bgt anjirr abang guee" -Lina.

"untung adek lo" -jungkook.

Kak taehyung ; kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang