1

1K 99 5
                                    

"Vin."

"Hmmm."

"Gue pengen nikah."

Kevin auto keselek, sejak kapan temen belernya ini mikirin satu hal yang namanya nikah.

"Heh Ju lo mabok? Minum aja belom masa dah mabok sih." Tanya Kevin sambil nepuk-nepuk pipi Juyeon.

"Gue serius anjir."

Kevin cuma pasang ekspresi ×o×

"Kok lo gitu sih Vin."

"Bentar bentar lo dah punya calon?"

"Nah itu Vin, gue pengen nikah tapi belum ada calon."

"Ooo Cah gendeng. Pengen nikah tu kalo dah ada calon, lah lo pengen nikah solo?"

"Bisa ya nikah solo." Tanya Juyeon sambil ngepout-in bibirnya yang notabene bikin si Kevin jijik.

"Ya nggak lah tolol. Makanya jangan kebanyakan nyolo jadinya gini kan." Kevin mulai icemoshi.

"Cariin gue calon dong Vin."

Suasana hening beberapa saat hingga akhirnya Kevin mulai bicara (lagi).

"Gue tau sih satu. Orangnya rajin, pinter masak, lemah lembut juga."

"Seriusan? Siapa namanya?"

"Kang Yunhee."

Juyeon mikir, namanya kaya nggak asing di telinganya.

"Gila ya lo, ya kali gue nikah sama bibi yang nunggu kantin, anaknya aja lebih tua dari gue."

"Hehe gue cuma tau dia sih. Lagian lo masih 23 tahun buat gue itu masih muda banget."

"Ya kan buat lo Vin. Oh iya gue nginep di rumah lo ya."

"Nggak pulang lo?"

"Ya kalo gue pulang, yang ada gue digantung sama mamah apalagi kalo adek gue tau kalo kakaknya pulang dalam keadaan mabok."

"Hmmm ok deh, asal lo tidur jangan peluk peluk gue. Terakhir lo nginep disini lo peluk gue sampe sesek."

"Gue bakal tidur di sofa kok tenang aja."
.
.
.
Besoknya Juyeon pulang pagi-pagi buta buat ngehindarin mamanya. Ya walaupun budaya minum itu udah wajar, tapi mamanya Juyeon nggak suka kalo ada yang minum minum di rumah. Apalagi di rumah Juyeon masih ada anak kecil sebiji.

"Tidur dimana kamu semalem?"

Juyeon kaget masa jam segini mamanya udah bangun.

"Loh mamah kok udah bangun."

"Ya kan emang mama biasanya jam segini udah bangun."

"Emangnya ini jam berapa."

"Ini udah jam 6. Udah sana makan, mamah buatin sop biar nggak pengar."

Hehe dah jam 6 ya, pantesan kok gue pikir pikir kalo jam 4 terang bener.-Juyeon

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_
_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Crush (Lee Juyeon - Ahn Yujin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang