Kim TaehyungSiapa sih yang gak kenal Kim Taehyung?
Anak tunggal dari pasangan Papi Chanyeol dan Mami Baekhyun ini tuh punya perusahaan properti yang terkenal banget, bahkan cabangnya udah menjalar kemana-mana kek akar.
Taehyung tuh pengusaha muda sukses. Di umurnya yang masih 24 tahun aja hartanya gak habis buat 7 turunan, lahh apalagi umur 30 tahunan? Hartanya gak bakalan habis buat 50 turunan boss, banyak battt. Mau tau kenapa dia bisa sukses di usia muda?
Dia ngepet gaess🌚🌚🌚(auto di gebukin), ggg canda.
Dia tuh kuliah cuma 3 tahun, maklum anak pinter. Makanya begitu diriin perusahaan dia ngejalanin dengan baik dan benar. Sukses deh perusahaannya.
Taehyung itu mukanya ganteng, hidung mancung, rahang tegas, pandangan mata tajem, alis tebel, bibir sexy yang kissable banget, kulit tan yang eksotis-eksotis gimanaa gitoohhh, dompetnya tebel pula. Siapa yang gak mau coba?
Tapi sayang, dia jomblo. Gimana gak jomblo? Orang dia masih blom bisa move on dari mantannya. Katanya, kadang gue suka keinget dia, suka kebayang-bayang senyum dia yang manis banget, mukanya yang imut banget, perfect lahh pokoknya. Padahal dia yang mutusin hubungan mereka malah dia yang nyesel.
Apa ini yang dinamakan kurma?
Beralih ke cast selanjutnya
Jeon Jungkook
Anak tunggal hasil dari ketemunya sel sperma Ayah Namjoon sama sel telur Bunda Seokjin trus deketan, salaman, pelukan, dan berbagai proses lainnya sampai timbullah manusia gembul model Jungkook.Jungkook tuh cowok tapi mukanya itu lhoo manis banget, apalagi kalo senyum, duhhhh meleleh liatnya woi. Matanya yang bulat, hidung mancung, pipi tembem, bibir tipis yang merah menggoda buat di cium. Badannya jangan ditanya, beeuuhhh kayak gitar spanyol boss, meliuk meliuk gitu eaaa :v. Pokoknya mantep deh apalagi bokongnya, berisi banget cukk. Cewek aja kalah.
Udah stop bahas tubuhnya, takut khilaf :v
Umurnya 23 tahun, tapi nganggur sejak lulus 2 tahun lalu. Kerjaannya cuma tidur, bangun, makan, nonton, panggilan alam, tidur, begituuu aja terus. Jungkook tuh manja sama orang tuanya tapi kalau sama orang lain gak kok
Gak salah lagi🌚🌚🌚
Padahal Jungkook tuh cukup pinter, tapi yaa gitu deh. Jin yang risih liat anaknya nganggur pun punya inisiatif buat masukin si gembul ke perusahaan anak sahabatnya yang namanya tuh 'Kim Company', soalnya kata sahabatnya itu si CEO lagi butuh sekretaris pribadi, padahal enggak. Jadi Jin diem-diem ngirim biodata Jungkook ke perusahaan itu.
Dan setelah 2 hari nunggu akhirnya Jin di telpon ama Baekhyun sahabatnya itu. Katanya Jungkook di terima dan bisa mulai kerja 3 hari lagi.
Dan disinilah kisah mereka dimulai kembali...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex, Boss, or Husband? [Tåèķőõķ/Vķöôķ] (HIATUS)
RandomGimana rasanya lo dijodohin sama bos yang statusnya itu mantan lo? Ini cerita tentang gue yang kerja sebagai sekretaris pribadi pak bos alias si mantan. Tentang gue yang gak yakin harus nerima dia lagi apa enggak.-jjk Peringatan: bahasa terkadang ka...