05

7.3K 552 65
                                    

Hari kedua Jungkook kerja disini. Dia udah duduk di mejanya sambil nyemilin jajanan yang dia beli tadi sebelum ke sini. Dia sendiri, Taehyung blom dateng. Yodah daripada gabut dia nyalain komputernya, buka YouTube. Mau ngapain? Ngebokep,gg.

Mau streaming MV BTS. Jungkook fanboy kerad broo. Biasnya V. Itu lhooo manusia yang gantengnya kuadrat.









Puas liat MV, dia nyalain HP. beralih ke V-Live. Di tontonin lah ama dia semua. Bon Voyage, BTS Run. Dia udah ketinggalan jauh, maklum hemat kuota. Bunda gak mau pasang Wi-Fi. Kata Bunda, Jungkook tanpa Wi-Fi aja males, apalagi kalau pake Wi-Fi bisa-bisa hibernasi anaknya di dalem kamar.

Jadi di kantor ini ada Wi-Fi. Jungkook gak buang kesempatan dong. Dia make Wi-Fi kantor makanya puas buka YouTube ama V-Live.

Posisi Jungkook tuh duduk di kursi dan meja yang ada di depannya penuh ama makanan banyak banget. Ada air mineral satu botol, dan gak lupa susu pisang 4 biji. Anteng liat V-Live sambil make earphone. Definisi bahagia--kata Jungkook.

Udah semua episode yang ketinggalan dia tonton. Pindah lagi ke YouTube. Ketik 'Boy With Luv-BTS' dan keluar. Mulai lah itu videonya...
















"Kim Namjoon"

"Kim Seokjin"

"Min Yoongi"

"Jung Hoseok"

"Park Jimin"

"Kim Taehyung"

"Jeon Jungkook"

"BTS!!!"

Kan dah dibilang. Jungkook itu fanboy kerad boss, fanchant nya aja ampe hapal gini. Yang terakhirnya ngegas btw :v

Mulai dah Jimin nyanyi, masih anteng anaknya. Ehh pas bagian V,


















"WAAHHH ANJIR ANJIR ANJIR!!! GILA GILAAA V, BANGSAT GANTENG BANGET GILAAA"

"ANAK KAMBING DASAR! HOBINYA BIKIN ORANG TERIAK AJA NIH MANUSIA SATU. GILA GANTENG BANGET HUWAAA"

"DEEP VOICE NYA WOOIIII, HIKSS BUNDAA V GANTENGNYA MEMBUNUH KOOKIE"

"ITU MBAK HALSEY JANGAN GENIT-GENIT AMA PUNYA GUE! GUE GIGIT LO YAAA!!!!"

"OH MY MY MY~~~!!!"

"HUWAA AYAH BUNDA, JODOHIN KOOKIE AMA V YAA, BIAR MEMPERBAIKI KETURUNAN"

























Rusuh. Satu kata yang pas ngewakilin Jungkook yang gak bisa diem liat MV BTS.






















Jungkook udah selesai dengan kegiatannya, dan sekarang dia lagi beresin mejanya. Pas enak-enaknya lap meja, dia kaget tiba-tiba pintu kebuka. Waktu dia noleh, eh sempak. Jantungnya dangdutan.


'Anjing' batin Jungkook liat saha yang dateng.












Itu Taehyung. Penampilannya berantakan. Jas nya cuman di tenteng, gak di pake, dasinya juga, sama tas kerjanya jan lupa. 2 kancing paling atas kemeja putihnya kebuka, dan terakhir, apa-apaan tuh woi rambutnya acak-acakan gitohh. Jatohnya maahhh ke seksi bukan berantakan :')












Dah jangan di bayangin, ntar mimisan.

























Jungkook liat jam di mejanya, 08.15. Itu berarti Taehyung telat 1 jam 15 menit.

"Kok telat?" Jungkook dulu yang buka baju, ehh suara🌚

Ex, Boss, or Husband? [Tåèķőõķ/Vķöôķ] (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang