Sayang hey sayang bangun. Hem ternyata wanitaku ini kebo juga tidurnya susah dibangunin baiklah tidak ada pilihan yang lain aku harus menggendong mu honey.
Ugh ternyata berat juga ya . Tok tok tok!!. Bibi buka pintunya!!.
(Pintu dibuka ). Lhoh!. Tuan ini siapa ?? Tanyanya dengan bingung karena jujur ini pertama kalinya ia melihat Tuanya menggendong seorang wanita dan dibawa ke mansion biasanya juga hanya ke apartemen yang dia tau. Seperti mantan kekasihnya yang dulu.
Ah!.ini dia kekasihku bi kalo gitu saya naik ke atas dulu ya dan oh ya jangan lupa siapkan air dingin untuk saya mandi nanti dan oh ya tolong gantiin bajunya agar wanitaku ini tidurnya nyaman. Iya Tuan saya mengerti kalau begitu saya pamit Tuan.
Sesampainya di kamar yang bernuansa maskulin dinding chatnya yang berwarna hitam putih itu Al menidurkan Zarra diatas kasur empuknya dengan pelan pelan takut pujaan hatinya terbangun. Setelah itu ia mengelus kepala pujaan hatinya dan tidak lupa mencium keningnya dengan penuh kasih sayang. Sweet dream honey tidur lah dan jangan lupa mimpikan aku ya.
Tuan maaf saya mengganggu air dinginya sudah siap Tuan. Saya juga permisi Tuan saya mau mengganti bajunya Nona. Ah ya!, Saya ke kamar mandi dulu kalau begitu cepatlah gantikan bajunya saya tidak mau dia tidurnya tidak nyaman. Baik Tuan.
Skip
Setelah beberapa menit kemudian Al selesai mandi dan ia tiba-tiba tersenyum bahagia melihat pujaan hatinya tertidur pulas diatas kasurnya yang selama ini hanya dirinya seorang yang menempatinya tapi sekarang terlihat beda ada seorang bidadari yang tertidur dengan cantiknya.
Kok aku ngerasa deg degan ya tidur bersama Zarra sekasur lagi. Hufhh lebih baik aku tidur lah mungkin dengan tidur jantungku ini sedikit normal seperti biasanya.
Skip
..., Malam pun kini telah berubah menjadi pagi hari yang cerah dan tentunya ada satu hal yang berbeda dari hari hari sebelumnya. Jika biasanya yang dipeluk bantal guling sekarang berubah menjadi pujaan hatinya yang tertidur disampingnya. Dan menjadi bantal guling yang hidup dan bernafas sudah tentu pastinya.
Hhoammh . Mamih !! Apa mamih sudah masak makanan yang enak dan lezat untukku. Huah!!. Hya ampun ternyata wanita ini mengigau dia pasti mengira sedang tidur di kamarnya. Hahahaha, hhoammh lebih baik aku bangun dan segera mandi.
Hem aku rasa tidurku sangat pulas biasanya aku bangun jm 6 pagi dan setelahnya langsung berangkat ngantor ini aku bangun jm 10. Wow aku rasa ini hari penting yang harus ku catat. Hhhaa kenapa ini aku jadi aneh gini mending aku mandi saja.
Skip
Aku masak apa ya?. Aha!. Aku tau lebih baik aku masak omlet keju saja pasti dia suka.
Saat sedang berkutat dengan dapur Al tidak sadar jika di dalam kamar Zarra sudah bangun tidur dan lihat apa yang terjadi.
Agggrhh!!!. Apa ini kenapa bajuku berubah menjadi kemeja kemana gaunku yang semalam. Apa sekarang aku sudah dijual Al dan aku dijual ke om om jelek. Hisk hisk hikssh Mamih!! Papih!!.
Hya ampun!!. Hahaha pasti wanitaku sedang berpikir yang tidak tidak tentangku dan sebaiknya aku harus cepat bereskan ini semua dan cepat naik ke atas menjelaskan semuanya padanya.
Kau sudah bangun honey bagaimana tidurmu apa kau nyenyak tidurnya.
Mm iya cukup nyenyak walaupun tadi malam sepertinya ada yang memelukku juga mencium keningku dan mengucapkan selamat tidur yang romantis apa kau tau siapa dia??. Sindirnya pada Al yang sekarang berdiri dengan gagahnya yang mengenakan kaos berwarna hitam juga celana training berwarna abu-abu. Dia sungguh tampan juga hot karena kaos itu sungguh memperlihatkan abs nya juga otot tanganya.Tak!!.
Aww !!. Sakit tau kenapa kau menyentil keningku heh gimana kalo nanti keningku jadi merah.
Lebay itu tidak sakit honey aku menyentilnya tidak terlalu keras.
Tetap saja ini sakit All. Heummh baiklah sini mendekatlah. Sudah.
Lagi. Ini sudah dekat Al. Tidak itu masih terlalu jauh mendekatlah lagi.
Sudah kan ini sudah SANGAT dekat jangan memintaku untuk dekat lagi itu posisi yang berbahaya.Hahahaha oh ya bahaya kenapa??.
Tak usah berpura pura tidak tau ya kau ini pria dewasa pasti tau apa maksudku!!?. Sentaknya dengan kesal.Baiklah maafkan aku honey aku hanya ingin melihatmu marah kau tau marahmu itu sangat menggemaskan. Aneh. Terserah.
Cccupp!!. Sembuhlah sembuhlah pergilah rasa sakit biar gadisku jadi tersenyum. Ddahh! Sakitnya sudah hilang bagaimana menurutmu honey.
Hhhaa aku akui kau ini sangat hebat haha keningku sudah tidak sakit lagi tapi kau buat aku pipiku memerah jadinya aahh aku malu bagaimana ini.
Hhhaa benar apa katamu honey kenapa pipimu berubah menjadi memerah seperti ini kamu kan belum mandi bagaimana bisa sudah memerah. Hish!.ini kan karenamu.
Sayang apa kamu sudah sangat lapar.
Kurasa iya perutku sudah lapar. Baiklah kalau begitu cepat bangun dan bergegaslah segera mandi dan aku akan siapkan makanan untukmu. Kasihan anakku pasti sudah lapar kan dengan jahilnya tanganya seolah olah sedang mengelus perut Zarra yang sedang hamil.Plak!!. Dasar mesum sudahlah minggir sana aku mau mandi.
Hhhaa melihat Zarra yang marah juga menahan malu mendengar ucapannya tadi dia pun berjalan ke kamar mandi dengan terburu buru.Wah sakit juga geplakanya ternyata calon istriku galak juga. Hhhaa ngomong apa ini baru juga pacaran 1 hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menemukanmu
RomanceJadi selama 2thn ini kamu bermain di belakangku Reyno Bramantyo!!! Plak!!! I hate you!! Hiks hiks hiks Zakka dia jahat hiks hiks..dia selingkuh Zak apa yang kurang dari gue apa!!!