Apa kau menikmati hidangannya?.Oh tentu ini sangat enak sekali mm apa kau menyewa koki yang terhebat sungguh ini enak aku jadi ingin berguru padanya. Hahahaha kau ini sangat lucu rupanya, aku rasa benar kau harus belajar masak siapa tau aku bisa mencicipi masakanmu di lain waktu.
Ehem!. Permisi tuan maaf jika saya menganggu waktunya. Ya ada apa Andra kenapa? Apa ada sesuatu yang terjadi?. Tidak Tuan semuanya terkendali dengan aman hanya saja ini sudah waktunya untuk acara dansanya dimulai.
Baiklah kalau begitu kau boleh kembali sebentar lagi aku akan kesana. Ujarnya pada asistennya yang bernama Andra.
Zakka, aku permisi dulu ini tidak lama aku akan cepat kembali. Dan kamu nona manis makanlah dengan pelan pelan aku yakin tidak akan yang berani meminta makananmu. Aku pergi.
...
Hahaha kau dengar itu sepupuku yang rakus mangkanya jadi perempuan itu harus anggun makan kok udah kaya kuda lumping aja sih.
Emm begitu ya Bang ,ya abis ini enak banget sih hehe mumpung gratis bang. Cengirnya dengan rasa puas karena telah makan banyak.Tiba tiba terdengar suara MC memberikan pengumuman untuk segera mencari pasangan masing masing. Bang. Apa ?? Jangan memintaku untuk jadi pasangan dansa aku tidak mau !. Ishh ayolah bang aku janji deh kali aku akan hati hati dan tak akan menginjak sepatumu yang mahal itu. Ya yaa please . Rayunya dengan pupy eyesnya itu yang biasanya akan luluh jika ia meminta sesuatu pada Ayahnya yang pelit itu pasti akan dikasih.
Hentikan wajahmu itu menggelikan tidak itu ngga menpan buat Zakka karena aku sudah tau akibatnya. Ya sudah kalau tidak mau aku bisa cari lelaki lain. Silahkan aku harap kau tidak salah pilih.
Hey hey!. Ada apa ini kenapa kalian berdua selalu bertengkar dipestaku.
Mm maaf Al ini karena bang Zakka tidak mau jadi pasangan dansa ku.
Itu karena aku masih sayang dengan kakiku terakhir kali dansa denganmu waktu pas acara pembukaan perusahaan ayahmu kakiku melepuh karena sandal runcing itu.Mendengar itu dari Zakka ia pun juga merasa salah karenanya waktu itu benar kaki kirinya Zakka melepuh sampai aku melihatnya pun ngerasa ngeri. Ya udah bang maaf deh buat itu . Kalau begitu go!! . carilah gadis yang cantik ajaklah dansa bareng.
Kenapa ngga dari tadi Zarra kau tau disini tadi aku melihat Lea gadis pujaan hatiku yang sudah lama tidak ketemu . Apa?? Lea kau serius bro itukan nama gadis yang sering kamu ceritakan padaku. Ya ya sudahlah aku mau kesana mencari sang pujaan hati. Bye.
Mau berdansa denganku??. Apa kau memintaku untuk dansa bersama tanyaku untuk sekedar memastikan dirinya salah dengar atau tidak. Sungguh kali ini baru seorang Aldebaran yang sopan memintaku untuk dansa bersama. Iya apa kau sudah ada pasangan kalo begitu maaf aku per_. Eits jangan pergi kau ini masa tega meninggalkan ku sendiri ditengah pesta. Gerutunya dengan memajukan bibirnya yang mungil itu.
Sudah hentikan aksi merajukmu !. Jangan pasang muka begitu aku jadi ingin menciummu. Hah!!. Apa kau bilang dasar omes.
Karena merasa gemas dengan Zarra ia pun langsung menarik pinggang Zarra dan memeluknya erat . Al. Emh kenapa??. Ini terlalu erat kau memelukku seakan aku ini bantal gulingnya. Ahhaha kau benar kalau begitu tolong maafkan aku.
Baiklah ayo mari kita dansa .
Tapi jujur aku takut menginjak kakimu Al kau tau aku ini sangat payah tidak bisa berdansa seperti gadis pada umumnya. Hemh, jangan pikirkan itu aku akan mengajarimu pelan pelan kau percaya padaku?.Tentu aku percaya . Lingkarkan tanganmu dileherku dan perhatikan langkah kakiku. Kau mengerti?. Iya aku mengerti.
Wow!!. Al aku bisa berdansa yeey aku bisa berdansa . Kau bahagia sekali bisa berdansa. Tentu aku sangat bahagia jadi tidak ada lagi yang mengejekku. Siapa? yang mengejekmu apa dia Zakka. Ya tapi bukan hanya itu di keluargaku sering mengadakan pesta jadi pasti aku akan jadi objek bahan ejekkan dari keluargaku terutama ayahku sendiri.
Sudah tau begitu kenapa kau tak minta ingin diajari ibumu atau siapa gitu. Mm ngomong soal Mamih sebenernya aku sudah sangat sering diajari dansa dengan mamih setiap hari Sabtu dan Minggu . Tapi ya gitulah aku tidak bisa dansa sama sekali. Jadi ..aku orang pertama yang bisa mengajarimu dansa sampai kau bisa? Benar begitu.
Iyya apa kau marah. Tidak kenapa aku harus marah malah aku merasa terhormat juga seneng jadi orang pertama yang bisa mengajarimu dansa. Benarkah itu?. Iya tentu.
Skip
Ini udah jm 10 lewat Al aku rasa aku harus pulang dan aku harus nyari bang Zakka aku takut ditinggal.
Apa kau lupa ??. Lupa apa maksudmu. Haishh!!. Kau ini kan sudah aku bilangin ntar kamu pulangnya sama aku Zarra Adzwa.
Hehehe maaf ya aku lupa.Ayo kita pergi. Kemana Al?. Hemm Zarra aku rasa ingin menggigit mu kenapa sekarang kamu tiba tiba berubah jadi semenyebalkan ini sih!. Bentaknya karena merasa gemas.
Mmaaff. Maaf lagi kan kamu karena kamu udah bikin aku marah tapi lebih ke gemes sih sama kamu jadi kamu harus dihukum!. Hooh kenapa aku dihukum aku tidak salah. Tutup mata Zarra sekarang!. Ucapnya dengan nada dingin.
Menakutkan kau sangat menakutkan seperti Ayah kalo lagi marah baiklah baik lihat aku tutup mata.
Tanpa Zarra tau Al tersenyum senyum sendiri melihat Zarra menurut dan menutup matanya. Tuhan kenapa jantungku berdegup kencang seperti ini apa aku jatuh cinta ya? Tapi emang hanya wanita ini yang ada hadapanku yang mampu membuatku menjadi Aldebaran yang dulu. Aku menemukanmu honey aku janji akan menjadikan mu wanitaku dan pelengkap hidupku.
Al!! Cepat apa hukumannya aku udah ngantuk nih. Mendengar pekikan Zarra ia pun sedikit kaget dan buyar lah lamunannya.
Baiklah tetaplah menutup mata dan aku akan memberikanmu hukuman.
Ok aku penasaran hukuman apa yang akan kau ber_. Cccupp!!. Sudah buka matamu apa kau suka dengan hukuman yang ku berikan.Plak!!(menggeplak pundak Al). Berani beraninya kamu mencuri ciuman pertama ku tuan Aldebaran. Tentu saja aku berani karena mulai detik ini,menit ini,jam ini dan malam ini kamu adalah wanitaku kau mengerti.
Aku tidak mengerti kenapa kau tiba tiba mengeklaim ku jadi wanitamu kau bahkan belum mengatakan perasaanmu dan kita baru permata kali bertemu. Zarra. Iya Al. Kau mungkin akan mengganggap ku aku sedang berusaha menggoda mu tapi aku benar benar telah jatuh cinta padamu Ra kamu percaya jantung ini berdegup sangat kencang saat pertama kali aku melihatmu datang bersama Zakka.
Heemm Al aku rasa ini terlalu cepat baru aku melihat mantan pacarku selingkuh dan aku melihat dengan mata kepala ku sendiri mereka sedang berzina. Adunya dengan menangis tersedu sedu dan itu membuat Al sangat marah melihat wanitanya menangis.
Sssuttss udah ya kamu jangan menangis air matamu terlalu mahal hanya untuk menangisi penghianat itu. Benar apa katamu Al dan untuk ungkapan rasa hatimu tadi aku mengizinkanmu untuk mengisi hatiku ntah kenapa didekatmu aku merasa aman dan nyaman sama kamu Al. Akunya dengan malu malu dan memeluk tubuh Al.
Aku bahagia , makasih ya udah memberiku izin untuk mengisi kekosongan hatimu. Ayo sayang kita pulang aku tak ingin memberikan kesan buruk ke orang tuamu. Aku kan calon mantu idaman. Ahhaha kau ini ternyata kamu tidak sedingin yang ku kira. Kamu yang merubahnya honey.
Dan Zarra hanya tersenyum tipis mendengar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menemukanmu
Storie d'amoreJadi selama 2thn ini kamu bermain di belakangku Reyno Bramantyo!!! Plak!!! I hate you!! Hiks hiks hiks Zakka dia jahat hiks hiks..dia selingkuh Zak apa yang kurang dari gue apa!!!