"Kang Minhee bangun dek" teriak seorang gadis di depan kamar Minhee, dia Kang Mina kakak Minhee.
Sudah pukul 05.30 tapi Minhee belum bangun juga. Ini hari senin biasanya dia bangun pagi dan lebih awal berangkat ke sekolah.
Mina kembali mengetuk pintu kamar sang adik lebih keras.
"Minhee bangun, ini hari senin lho. Nanti kamu telat" teriak Mina lagi.Tidak ada jawaban juga. Mina kesal,akhirnya di memutar knop pintu dan ternyata tidak terkunci. Sebenarnya bisa saja dia langsung menerobos masuk ke kamar adiknya itu, tapi Mina menghargai privasi sang adik.
Kali ini Mina terpaksa menerobos masuk,karena Minhee belum juga bangun.
"dek bangun" Mina menggoyangkan tangan Minhee.
"hnnggh" Minhee membuka matanya,lalu bangkit untuk duduk.
"sini kakak bantu" Mina menarik tangan sang adik membantunya bangun.
"jam berapa kak?" tanya Minhee, saat kesadarannya sudah terkumpul.
"jam 05.38 dek, kakak bangunin daritadi lho" balas Mina.
"yaampun masa sih kak? Duh bisa telat nih aku" ucap Minhee dengan muka paniknya.
"iya kok tumben kamu susah bangun sih? Eh yaampun itu kantung mata kamu tebel amat dek" ucap Mina.
"iya kak Minhee baru tidur jam 01.30 setelah beres ngerjain tugas sama ngerjain laporan OSIS" balas Minhee.
"pantesan, udah sana cepet mandi siap-siap ke sekolah" ucap Mina.
"iya kak" Minhee langsung menyambar handuk dan masuk ke dalam kamar mandi, sedangkan Mina keluar dari kamar Minhee.
"dek sini sarapan dulu" ucap sang mama, di meja makan sudah ada papa dan kakaknya.
Minhee yang baru saja turun dari tangga dengan terburu-buru menggeleng kepada sang mama.
"gak usah ma,nanti aja di sekolah takut telat ini" ucap Minhee sambil merapikan baju dan tasnya.
"eh jangan gitu dek,sini sarapan dulu bentar aja kok" ucap sang papa.
"engga pa,ini Minhee takut telat nanti deh di sekolah sarapannya" balas Minhee.
"yaudah ini bawa roti sama susunya,nanti dimakan ya" ucap mama.
Minhee menerima roti dan susu dari sang mama. Lalu cepat-cepat memakai sepatunya.
"iya ma. Yaudah aku pamit dulu ya semuanya" ucap Minhee lalu segera keluar dari rumah.
Minhee masuk ke mobil lalu menyimpan tasnya di kursi samping. Sekarang sudah pukul 06.10, Minhee harus ngebut ini soalnya jarak rumah ke sekolah agak jauh, bisa menempuh waktu 15 menit kalo tidak macet.
Minhee anak OSIS,lebih tepatnya dia sekretaris OSIS dan semua anggota OSIS pada hari senin wajib datang tepat pukul 06.30,lima belas menit sebelum upacara di mulai.
Minhee melajukan mobilnya lumayan cepat,dia juga berharap semoga tidak macet dan bisa sampai tepat waktu.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
UKS Love story • Kang Minhee
FanfictionKang Minhee yang tiba-tiba pingsan saat upacara berlangsung, dia bertemu sang ketua PMR bernama Choi Haeun. Dan disanalah kisah keduanya di mulai Cast: •Kang Minhee X1 •Choi Haeun (oc) •Cha Junho •Lee Eunsang •Lee Chaeryeong •Park Jisung •Son Dongpy...