tiga

33 5 0
                                    

Minhee pulang ke rumah sambil senyum-senyum sendiri membuat Mina sang kakak heran.

"eh katanya tadi kamu pingsan ya di sekolah? Kamu gak papa kan Hee? Terus kenapa malah senyum-senyum sekarang?" tanya Mina,tadi dia mendapat kabar dari Junho kalau Minhee pingsan waktu upacara.

"gak papa kok,iya aku tadi pingsan kak dari semalem belum makan terus kurang tidur juga ngerjain tugas" jawab Minhee.

"yaampun dek pantesan kamu tadi kakak bangunin susah,tapi kamu sekarang gak papa kan?" tanya Minhee sambil memegang bahu Minhee.

Minhee tidak menjawab dia malah tersenyum,membuat Mina mengernyit heran.

"heh,kok malah senyum sih? Kamu gak papa kan?" tanya Mina.

"gak papa kok" balas Minhee,senyum masih mengembang di bibirnya.

"kayaknya kita harus panggil dokter deh atau psikiater buat kamu" ucap Mina.

"eh emang aku gila" ucap Minhee.

"abis kamu udah sakit kok malah senyum-senyum gitu sih, kan kakak takut" ucap Mina.

"udah ah aku ke kamar aja" balas Minhee lalu beranjak menaiki tangga pergi ke kamarnya.

Senyum di bibir Minhee sedari tadi terus mengembang, entahlah semenjak bertemu si ketua PMR tadi rasanya Minhee tak bisa berhenti tersenyum.

'aduh kok gue lupa sih gak minta nomor dia, ih kan gue jadi gak bisa ngehubungin dia' batin Minhee.

Minhee ganti baju dulu,lalu naik ke kasurnya dan menjalankan hobinya,rebahan.

Minhee ngambil HP nya,gak ada yang mge chat. Sepinya HP Minhee, kan dia juga pengen ada banyak yang nge chat kayak Junhoo atau Eunsang.

Minhee mutusin buat nge chat Junho, mau nanyain tentang si ketua PMR siapa tau Junho kenal.

Minhee:
Jun,gue mau tanya dong lo kenal gak sama si ketua PMR?

Minhee liat Junho lagi online, dan sekarang dia sedang mengetik.

Junho:
Choi Haeun?
Kenal sih tapi gak akrab
Emang kenapa?

Minhee:
Iya Haeun
Punya nomornya gak?minta dong
Lo kan sama-sama ketua,pasti ada kan nomornya

Junho:
Weh ada apaan nih?
Tumbenan minta nomor cewek

Minhee:
Udah bagi aja sini
Besok gue ceritain deh

Junho:
Pasti ada sesuatu nih
Awas lo kalo gak cerita

Minhee:
Udah kirim aja
Bawel ah Juno

Junho:
*send contact*

Minhee:
Makasih Juno

Setelah dapet nomornya dari Junho,Minhee langsung simpen nomor Haeun. Tapi dia masih bingung mau hubungin atau jangan.

'chat jangan ya' gumam Minhee sambil terus ngeliatin nomor Haeun di HP nya.

'ah kalo gue chat nanti gue harus bilang apa. Mending jangan dulu deh' gumam Minhee.

Yaudah daripada galau dan pusing mikirin nge chat Haeun atau engga,Minhee pun memutuskan untuk tidur siang sejenak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

UKS Love story • Kang MinheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang