*"*'*'*''*'*"*Di sore hari hyunjin dan hyunra sedang duduk di depan tv sambil menonton film dilan ( yg pemerannya seongwoo jadi dilan sama daniel jadi milea ini pura pura loh ya jan salah paham )
Yg menurut hyunjin menjijikan.' hay nama kamu milea ya?'
' kok kamu tau?'
' aku ramal kita bakal deket, tapi nggak jadian '
" hilih kintil, kek si milea nya mau ae sama lu!!" kata hyunjin yg lagi nonton film dilan di tv.
" kak jangan berisik napa sih! Komentar mulu dari tadi!!" kata hyunra.
" suka suka lah tv tv siapa juga? Kok sewot amat dah!!!"
" ini tv mama kak!"
" oh iya lupa "
" goblok!!!"
" kurang ajar lo ngatain gue goblok! Kek sendirinya pinter ae!!" kata hyunjin esmosi.
" heh gue mah pinter ya, sorry no kaleng kaleng!" ucap hyunra kepedean, sampe si hyunjin mual liatnya.
" gini nih kalo sering main ama tetangga sebelah yg namanya si Jeje itu jadi gila kan!" si hyunjin ini kalo ngomong suka bener emang.
" tapi ganteng hehehehe "
Bletak
" nggak nyambung kipli! Orang ngomong paan di jawab paan!!"
" sakit anjir lo mah nggak perhatian amat sih ama adek sendiri!"
" sorry yah khusus sama loh gue jahat!!!" kata hyunjin, terus ninggalin si hyunra yg lagi kesakitan abis dilempar ama remot tv.
Di rumah sebelah keluarga seo.
Kalo di keluarga ini mah lagi santay santay di dalem rumah, sambil selonjoran di karpet berbulu. Yg sayangnya mereka selonjoran sambil Ngemilin gorengan yg di maling dari dapur. Untung kagak di marah ama mamah lu tong.
" je ambil gorengan lagi sono! Abis nih!" kata orang cebol eh changbin maksudnya.
" dih ogah emang gue babu lo apa?!!" ucap jeongin.
" ambilin kagak! Kalo ngga gue doain lo jadi uke nih! Buruan!!" si cebol bisa nya ngancem doang.
" idih enak aja gue jadi uke! Nggk ah og--"
" INI SIAPA YG NGAMBIL GORENGAN MAMAH KOK TINGGAL 5?!!!" triak sang mamah.
" mampus gimana nih?" tanya changbin.
" yeh gue mah cuman ngambilin doang yg makan kan elu sorry nggak ada urusan bye! Si jeongin malah ninggalin si cebol di sono sendirian bukan nya di tolongin juga.
Doain aja guys semoga si changbin kagak di buat makin cebol sama mamahnya karena nyolong gorengan.
TBC
Next or no??
Komen ya guys!!
Semoga suka heheheh.
Dan jangan lupa vote and komen.
Baru awal hehehe nanti lanjut lagi
Rya mau nanya enak up 1 bulan 2 kali atau 1 bulan 1 kali?
Hyunjin's wife
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok Family ( Hwang & Seo )
Short StoryPenasaran baca ya Bxb Kalo nggak suka jangan baca!